badge

Thursday, May 20, 2010

Clodi nya Alvin


Setelah mikir-mikir & browsing kesana kemari, akhirnya aku coba juga beli clodi. Aku pilih clodi babyland berdasarkan rekomendasi dari Eka yang kebetulan sudah mencoba nya untuk Izzan & Azka. Berdasarkan informasi dari Eka juga akhirnya aku beli clodi di Aretha Shop.
Oh ya Clodi itu adalah popok dengan bahan dalam berupa fleece tipis dan lembut dan bahan luar Polyurethane Laminate yang tahan air (waterproof).

Mencoba cari tau juga kelebihan dari clodi ini, karena banyak merk clodi. Yang membedakannya mungkin harga dan ketahanan menampung pipis si kecil. clodi babyland ini menurut berbagai info setara dengan coolababy. Clodi ini juga bisa dipakai untuk bayi dengan berat badan 3 kg sampai dengan 13 kg, berarti bisa dipakai juga sampai Alvin umur 2 tahunan ya, karena clodi ini ukurannya bisa disesuaikan dengan berat badan bayi, tinggal dikecilkan atau dibesarkan saja.

Aduh jadi promosi nih hehehe. Inti nya setelah menggunakan clodi babyland, Allhamdulillah cukup memuaskan. Selain gak tembus juga bisa menghemat karena tidak harus beli diapers lagi untuk alvin. Clodi ini bisa di cuci berulang kali loh. Banyak pilihan warna dan juga ada yang karakter.

13 comments:

  1. penen belii.. tapii nanti kalo udah jelas dio punya adek lagi.. hihih

    ReplyDelete
  2. Harganya berapaan Teh? Zahia neh pipisnya banyak banget, soale kuat minum

    Btw maap yah Teh baru mampir lagi. Seminggu absen ngenet. Abis ada kunjungan mertua bo :-)

    ReplyDelete
  3. wuiih Alvin kyk boboho aja deh...genduut...gemes banget....hihihihi

    ReplyDelete
  4. Ntar buat adiknya Dita aja pakai clodi hihihi kapan??? Mam, itu Alvin ndut banget ya...pengin gigit perutnya deh :D

    ReplyDelete
  5. Salam kenal mam.. wah alvin ndut banget ya.. berapa BB nya mam?? jadi guemes aku.. bagus ya clodinya, bergambar.. jadi pengen beli.. ijin tukeran link boleh mam.. hehehe

    ReplyDelete
  6. waaaah popok model gitu emang naik daun ya...
    kemaren aku juga beli popok semacam itu, tapi mereknya apaan ya... lupa.

    enak sih ya, gak tembus, tapi bahannya nyaman sekali dipakai, bisa menampung beberapa kali pipis. trus yang sip, bisa dicuci.

    kemaren aku beli kok gak ada yang bermotif gitu ya, semuanya polos.
    yang itu kok bagus banget sih

    jadi pingin cari di sini

    ReplyDelete
  7. Weeh Alvin ndut banget yah..gemesin neh..pingin beli ah tapi ntar nunggu Azam punya adek lagi hehehee...

    ReplyDelete
  8. dede alvin montok ya mbak :)

    ReplyDelete
  9. Bun..
    Lucu clodi-nya.. Ada gambarnya gitu..

    Aq waktu itu pernah beli clodi di acara KumKum di Museum Bank Mandiri untuk calon ponakan.. Karena keterbatasan uang cash yg aq bawa, jadi cuma beli 1.. Kakakku suka sama clodi yang aq beli dan minta dibeliin lagi..

    Boleh dunk direferensiin beli dimana, Bun.. 9 Juni ponakanku mau lahir soalnya :D

    ReplyDelete
  10. duh ndutnya alvin, jadi pengen gendong nih..

    ReplyDelete
  11. alvin montok banget mbak :)
    Aku juga seneng sama clodi mbak. baru pakein ke kyara pas 1,5 thn. agak telat ya soalnya baru mulai booming kan saat itu dan masih mahal pula. kalo skrg byk yg terjangkau ya harganya. ah lucu banget yg sponge bob mbak hihih...

    btw, blognya mbak lidya aku link yaaa...

    ReplyDelete
  12. fauzan pake moo moo kow (www.moomookow.com), kemaren ngirimin fotonya ke situ (tiap bulan ada lomba fotonya), eh ternyata dapet hadiah clodi lagi... cihuy...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...