Nonton Ice Age 3 : Dawn of The Dinosaurs

Nonton lagi nih :), akhir-akhir ini lagi keranjingan nonton. Setelah minggu kemarin nonton Transformer, hari ini nonton Ice Age 3. Sebenernya sih gak terlalu antusias banget nonton nya, tapi demi Pascal gak apa-apa deh. Dia suka banget nonton Ice Age.

Minggu kemarin kita sengaja daftar MTIC , ternyata enak banget ya, bisa beli tiket tanpa antri, dapet tempat dibelakang pula. Untuk jadwal nonton sabtu sampai selasa bisa di beli pada hari Jum’at. kita udah pesen tuh dari jum’at pagi.t kode transaksi untuk di tukar dengan tiket di hari H nanti. Sampai di XXI, antrian nya panjang bener sampai ke pintu masuk. Langsung deh kita ambil jalur samping yang gak antri, lanjut ke loket pojok kanan, sempat di tanya security, setelah bilang MTIC, langsung dipersilahkan maju ke loket khusus MTIC. Berasa tamu khusus hehehe (lebay banget ga sih), menunjukan kode transaksi dan lain-lain, dapet lah tiket itu tanpa antri2.

Pascal antusias banget nih nonton nya sambil makan roti. ada bagian-bagian dari film yang bisa diambil pelajaran buat Pascal, bisa dilihat . Sayang nih mama nya agk ngantuk berat, sempat tertidur sebentar hehehe, dan terbangun oleh suara yang agak keras, karena kaget jadi terbangun.

Post a Comment

0 Comments