badge

Monday, May 10, 2010

Weekend nya Alvin & Pascal

Akhirnya Alvin keluar rumah juga nih (selain ke Rumah Sakit buat Imunisasi). Kamis kemarin kita ke Cikampek nih kerumah Kakek danNenaknya Cal-Vin. Rencananya mau ngadain pengajian untuk syukuran kelahirannya Alvin. Ooops sebenrnya kamis ini bukan pertama kalinya Alvin jalan-jalan. Selama kemarin sewaktu Pascal Outbound dari Sekolah, Alvin diajak ke Ambasador :-D. Mama nya gatel jalan-jalan nih, kebetulan ada yang ngajakin.

Kamis,pulang sekolah Pascal kita langsung pergi menuju Cikampek dijemput sama kakek& Nenek, berhubung bapaknya Pascal masih kerja nanti nyusul hari Sabtu ke Cikampeknya.
Sengaja nih mama nya pergi kamis jadi bisa santai-santai dulu di sana.

Acara pengajiannya diadakan ba'da Ashar oleh ibu-ibu disana. Seperti biasa aja pengajiannya pembacaan Yasin dan lain-lain. Dilanjut potong rambut sebagai syarat aja, jadi gak smua ibu-ibu mencukur rambut Alvin. Sengaja nih ngadain acaranay gak dirumah Bekasi, selain rumahnya kecil juga supaya sodara-sodara yang lain bisa ngumpul, karena banyak keluarga di Cikampek.
Allhamdulillah ada buyutnya Cal-Vin juga bisa dateng, maklum udah tua banget jadi gak bisa pergi-pergi jauh apalagi ke Bekasi.


Ini Foto sewaktu cukur rambutnya Alvin



Minggunya tinggal beres-beres rumah deh, untung aja banyak bala bantuan jadi gak terlalu cape dan repot. Kalau di Cikampek kesukaannya Pascal lihat kereta api lewat, main di empang lihat orang2 mancing, juga main di kolam ikan kakeknya.

Pascal Main sama Ikan, mumpung garasinya kosong.


Siangnya giliran Alvin di gundulin nih, gak tau nih harus digundulin atau gak. Tapi ya nurut aja deh digundulin satu kali aja gak apa-apa mungkin. Untung gak rewel sewaktu di gundulin.

Wajah baru nya Alvin setelah digundulin

Waktunya makan siang, Pascal main-main sama Alvin di kasur yang mau diberesin sambil mama nya nyiapin makan siangnya Pascal. Eh gak tau nya Pascal udah tertidur pulas. Alvin juga kecapean mungkin tidurnya bangun terus, akhirnya di tengkurepin langsung tidur pules juga disamping Pascal.


Cal-Vin Kompak tidur tengkurap

15 comments:

  1. Adek alvin so chubby!! Happy International mom's day lid :)

    ReplyDelete
  2. Gendut banget ya Alvin, apalagi pas gundul tambah buleet aja, hehehe
    Pascal seneng dong ya liat kereta lewat :)

    ReplyDelete
  3. Kompaknya Cal-Vin (Pascal - Alvin ...keten euyy singkatannya) .......gaya tidurnya sama.

    ReplyDelete
  4. Waduh Lidya....Alvin ndut banget ya, pasti ASI nya kuat banget ya, lucu ya chubby bin monthok hehehe

    ReplyDelete
  5. waaa...alvin lucu banget...asyik ya ke cikampek jalan2

    ReplyDelete
  6. ya ampyunnn kok bergelimpangan gitu mba? xixixix

    ReplyDelete
  7. gemeeeess liyat foto dan posenya calvin di foto paling atas yg lagi cukuran itu...gembil yaa...lucuuu...

    ReplyDelete
  8. Masya Allah.. gemuk banget tuh Alvin subhanallah.. lucu...

    ReplyDelete
  9. Teehhhhh, gemes sama Alvin mani ndutz pisan!! :-)

    Btw hehehe kakak adik gaya bobonya kompak yah. Lucuuuu

    ReplyDelete
  10. abis digundul alvin kliatan ndut tuh..., lucu
    btw posisi tidul pascal & alvin kok ya bisa sama ya? kakak adek kompak banget :)

    ReplyDelete
  11. lucu banget sih alvin setelah digundul ya Mom?? tambah chubby....

    bobo dg posisi tengkurap emg bikin bayi nyenyak....siiip deh....

    ReplyDelete
  12. hehe 2 jagoannya disingkat cal-vin ya mam? Wah Alvin ndut banget ya. Itu yang tidur tengkurep bareng lucu banget. Selalu sehat ya para jagoan mama Lidya :-)

    ReplyDelete
  13. Duh....seneng nya Calvin dah mulai jalan2, btw Calvin ndut banget ya mbak.....

    Foto yang tidur bareng Pascal lucu banget hehehe......

    ReplyDelete
  14. Waduh..alvin gendut banget..udah berapa bulan bu?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...