badge

Friday, June 25, 2010

Akhirussanah TK , Raport, Aira Bday

Kamis 24 Juni 2010 Sekolahnya Pascal mengadakan acara Akhirussanah & Pelepasan Kelompok B TK Al - Huda dan Kelas 6 SD Al -Huda di Sasono Langgeng Budoyo, TMII. Acaranya di Mulai jam 8, tapi anak-anak harus sudah berkumpul disana jam 7 pagi, terpaksa deh pagi-pagi kita berangkat dari rumah.

Pascal kebagian nari "Assalamualaikum" bersama dengan teman-teman Playgroup lainnya.Di Taman Mini, sudah disediakan tempat penerimaan anak, jadi anak-anak di tempatkan di ruangan khusus di belakang panggung. Orang tua bisa santai nontonnya, anak-anak diserahlan kembali ke orang tua masing-masing setelah acara selesai. Awalnya ada yang keberatan karena anak-anak dipisahkan, tetapi ternyata banyak kok kelebihannya. Selain melatih kemandirian, acara berlangsung dengan aman dan terkendali tanpa harus ada anak-anak berlarian, juga orang tua dapat menyaksikan acara sampai dengan selesai, dengan kata lain tidak diperkenankan pulang sebelum acara selesai. Orang tua tidak perlu khawatir karena semua keperluan anak sudah di urus oleh pihak sekolah, dari mulai snack, makan siang & ganti pakaian.
Di foto di parkiran sebelum diserahkan ke pihak sekolah

Tiba saatnya kelas nya Pascal pentas di acara pentas seni ini. Lucu lihat anak-anak kecil menari apalagi anak-anak cowo nya. Ada yang nangis, ada yang ribut kegelapan karena sebelum nari lampu panggung dimatikan dahulu. Allhamdulillah semua acara berjalan dengan lancar.
Jam 2 sudah sampai lagi kerumah, kita ga sempet main-main dulu, kasihan Alvin dirumah terlalu lalu ditinggal.
Ini penampilannya Pascal waktu nari, agak buram soalnya aku foto dari kursi penonton


Sabtu 26 Juni 2010, aku ambil raportnya Pascal di Sekolah. Berhubung Pascal sudah di Cikampek dirumah kakek neneknya, dan suami ada resepsi pernikahan temannya di Cilegon, aku pergi berdua deh sama Alvin.

Pagi-pagi sekitar jam 7 dari pasar aku mampir sebentar ke sekolah, mau kasih kenang-kenangan buat guru nya Pascal, karena jadwal ambil rapotnya Pascal jam 10. Eh sama bu guru nya dipikir mau ambil rapot , ya udah sekalian aja deh di ambil rapotnya.

Allhamdulillah rapotnya pascal bagus, semua nya mendapat bintang, tapi bu guru nya minta maaf karena Pascal ga dapet piala, walaupun rapotnya bintang semua. Pascal masih kurang berani itu aja katanya. Padahal sih aku ga akan marah walaupun ga dapet piala :)


Minggu 27 Juni 2010, ada undangan ulang tahun Nadira yang lebih akrab dipanggil Aira , putrinya rini temen aku di Multiply. Acaranya di Hoka-hoka Bento Plaza Pondok Gede. Lumayan muter-muter cari hokben nya, berhubung lokasinya ga karuan.
Di Bday party ini jadi ajang kopdar dan juga ketemuan sama temen-temen MP. Gak sempet foto yang ultahnya karena repot gendong Alvin. Tapi pas pulang sempet foto dulu sama beberapa temen.


Sebelum pulang mampir ke Gramedia dulu, Pascal minta beli buku. Ga nyangka lagi ada diskon gede-gedean. Kita beli 8 buku, 5 diantaranya buku terjemahan dari Michael Dahl. Selain tulisannya besar-besar jadi bisa di baca sama Pascal, covernya juga hard cover & tidam mudah sobek. Dan yang paling tidak percaya harganya Rp. 5000. Jarang-jarang kan beli buku bagus dengan harga murah gini.

7 comments:

  1. waaah...pascal udah diwisuda ya, seru ya

    ReplyDelete
  2. congrats ya buat pascal!!

    wah iya bukunya murah banget ya... ok banget tuh...

    ReplyDelete
  3. wahhh...
    TK sekarang udah pake gini-ginian ya..

    selamat ya dek pascal!

    ReplyDelete
  4. selamat ya buat pascal, raportnya bagus euy nilainya.. Akhirnya ketemuan juga sm Rini. Hihihi... Skrg Nauranya udah gak di Al-Alaq lagi, jadi gak ketemu lagi deh sm rini :)

    ReplyDelete
  5. selamat buat pascal nilainya bagus semua! gak dpt piala juga gapapa kok. kan gak mungkin semua orang dpt piala. heheheee...

    ReplyDelete
  6. Waaahhh Ka PAscal dah wisuda. Selamat yah, mana raportnya penuh bintang2 pula. makin pinter yah Sayang sekolahnya :-)

    Btw nikahan temen suami di Cilegon yah Teh? Dimana? Hehehe, mo tauuuu ajah gw! Bukannya apa2, kangen bo sama Cilegon dah 2 taun kaga menginjakkan kaki disono

    ReplyDelete
  7. Dija belom bisa tengkurap sendiri tuh... masih miring miring.
    padahal aku lihat, bayi seumuran dia sudah bisa tengkurap, meskipun gak bisa balik sendiri ya.. eheheheh...

    aku khawatir perkembangannya agak telat. apa karena dia dulu prematur dan sebulan di inkubator tuh ga bisa ngapa-ngapain ya???

    Kalo Alvin??
    pasti sudah jauh lebih aktif dan lincah ya???

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...