badge

Friday, June 11, 2010

Kembali Lagi

Allhamdulillah akhirnya posting lagi nih, setelah 2 minggu absen walaupun masih bingung mau posting apa. Bukan nya ga ada hal untuk ditulis tapi malas datang lagi nih.
Kegiatan nya sih masih sama aja ngurus dua orang anak.

Kali ini mau cerita tentang hanger jilbab yang aku beli disalah satu OS yang ada. Awalnya bingung mengatur jilbab-jilbab yang ada dirumah. DI gantung di lemari terlalu memenuhi lemari. Dilipat dilaci awalnya aja rapih, tiap mau dipakai asal ambil walhasil harus di setrika ulang.

Nemu OS yang jual Hanger Jilbab plus cover nya , tertarik beli. Ada beberapa OS yang jual dengan berbeda harga tentunya, sempat membandingkan barangnya sama.
Setelah disusun Allhamdulillah lebih rapih dan tidak berantakan lagi, kenapa ga dari dulu aja yang beli hanger ini. Iseng-iseng aku bawa hanger nya ke sekolah TK nya Pascal, aku tawari ke ibu-ibu yang mayoritas berjilbab. Mereka tertarik, akhirnya aku hubungi OS tempat aku beli hanger jilbabnya, dan dia bisa kasih diskon kalau pembeliannya banyak.

Untuk Awal aku pesan 1 lusin, Allhamdulillah semuanya terjual habis. Malah aku dikasih bonus cros dan gantungan. Baru kali ini dagang nih hehehe. Coba deh lihat bagaimana bentuk hanger nya. Siapa tau aja ada yang minat.





23 comments:

  1. Bagus deh..ayo ayo semoga dagangannya laris manis ya

    ReplyDelete
  2. @ Dian : hehehe dagang iseng aja

    ReplyDelete
  3. Ceileee bisa-an.. dirimu punya OB rupanya. Awalnya dari butuh barang, lanjutannya jadi jualin ntu barang. Siiip lah, bagus jeng. Kalo ada toko di sini yg jual hanger kayak gitu, aku juga bakalan beli atuh.

    ReplyDelete
  4. Semoga dagangannya laris manis yah teh. Tar kan pas gw mudik bisa kecipratan hihihihi

    ReplyDelete
  5. bagus deh bu...wuih bagus juga ya hangernya,kayaknya emg rapih deh kalo ditaruh disitu..tapi sayang ga tau neh di cirebon ada kagak ya hanger begituan..

    ReplyDelete
  6. laris maniiisss
    semoga bisnisnya berkah yaa


    Dija lahir 23 maret 2010 Mbak...
    kalo Alvin kapan?

    ReplyDelete
  7. lid, kali yang gambar setelah digantung perlu dipisah sendiri spy lebih jelas. tadinya pengen lihat lebih jelas bentuk hangernya.

    ReplyDelete
  8. huehehehehe siiip nih jualannya
    iy mba gantungan jilbab emang memudahkan qta nyusun jilbab, jd g brantakan kl di lemari =)

    ReplyDelete
  9. wah, bisnis baru nih mbak lidya...semoga makin rame yg pesan ya

    ReplyDelete
  10. Ayo lanjutkan mam. Bisnis itu kadang dari sekedar iseng terus keenakan..lanjut dan sukses deh.. :-)

    ReplyDelete
  11. Pertama coba jualan dan ternyata laku biasanya bikin kita jadi semangat, lho.
    Coba deh dilanjutin, lumayan kan nambah2 ilmu berdagang :)..
    Jualan yang lain juga boleh, sapa tau aku bisa ikut beli... hehehee...

    ReplyDelete
  12. salut nie..sukses buat bisnisnya ya

    ReplyDelete
  13. salut nie..sukses buat bisnisnya ya

    ReplyDelete
  14. ayolah .. di pilih di pilih .. ;)

    ReplyDelete
  15. wah bun...dapat aja nih sesuatu yg unik dan bermanfaat banget buat kita2 yg berjilbab. kalau layanan (kirim) ke kalimantan bisa ga?

    ReplyDelete
  16. semoga sukses dengan 'bisnis' barunya..amin
    terimakasih

    ReplyDelete
  17. boleh..boleh bun... yg dikalimantan alamatnya dimana? di balikpapan ada ga?

    ReplyDelete
  18. kurang jelas mba potonya. cieee... udah dagang ni yeee...
    saya juga mo dagang tapi bingung mo dagang apa ya? :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...