badge

Thursday, July 29, 2010

Menunggu Jemputan


Pascal sedang menunggu jemputan sekolahnya nih. Biasanya dijemput jam 7.30. Dia biasanya minta menunggu di portal samping rumah. Hari Kamis itu kebetulan pakaiannya bebas.


Iseng moto waktu mau naik jemputan, tapi buru-buru hasilnya gini deh. Maklum masih agak susah untuk naik jemputan kalo manja nya keluar, maunya dianter kesekolah.



Sekarang setiap sekolah Pascal selalu minta dibawain Nasi dengan berbagai bentuk, yang biasa disebut Bento kali ya. Bikin mama nya bingung nih jadi harus agak2 kreatif sedikit lah. Hari ini dibaian makaroni goreng & sayuran .plus ada nasinya sedikit.

27 comments:

  1. wah... mulai sibuk bikin bento nih...
    Duh, bento-nya lucu banget... jd sayang mau makannya hihihihiiii...

    ReplyDelete
  2. wah keliatannya enak neh bentonya...

    ReplyDelete
  3. ikhsan mau dunk bento-nya....

    ReplyDelete
  4. lid, ini ada kumpulan dekorasi aku dpt dari email. http://menusiyendoel.blogspot.com/2009/02/kiddy-theme.html

    kapan2 kalo ada lagi aku share lagi

    ReplyDelete
  5. mbak lyd... makanannya lucu!!!
    kalo anak udah sekolah tiap pagi mesti kreatif ya mbak. berarti tiap pagi mesti mikir :D
    Pascal, tante bagi donk.... :)

    ReplyDelete
  6. Pascal sambil nyanyi doong...."menunggu muuu....jemputan ku..." qiqiqiq

    Beuh mamahnya bangun subuh kali ya buatin pascal bekel yg di bentuk...qiqiqiq

    ReplyDelete
  7. waw...bentonya lucu bikin ngiler dech.....

    ReplyDelete
  8. lagi mikir .. bangun jam brapa ya buat siapin bento ini .. bekelin Farras cemilan aja keteteran malah byk absen nya alias gak di bikinin .. he he he

    ReplyDelete
  9. hihihihi makanannya lucu
    jadi laper neh\
    pengen ngembat punya pascal

    ReplyDelete
  10. wah mandiri banget ya.. kecil2 udah pake jemputan... :)

    bento nay lucu tuh!! :D

    ReplyDelete
  11. Gaya pascal lagi nunggu jemputan, keren banget euy..hehe, bagi bentonya ya, sepertinya yummy ne

    ReplyDelete
  12. waaaaaah keren banget tuh nasinya
    bisa dicontek buat kakaknya Dija

    terima kasih ya Mbak Lidyaa

    ReplyDelete
  13. ah Dija minta dibikinin nasi senyum juga aaah

    ReplyDelete
  14. Waduh jeng, harus bangun jam berapa neh kalo harus bawa bekal bentu aneka bentuk, belum lagi kalo adiknya rewel hehehe tapi jeng pasti semangat ya !!!

    ReplyDelete
  15. Wah...sabar menunggu ya A. Yang rajin sekolah ya Kak Pascal, apalgi mama udah bikinin bekel bento yang ok banget tuh. Alhamdulillah ya mam, anaknya yang minta dibawain bekel jadi mulai berlatih supaya terhindar dari jajanan sekolah yang gak sehat. Walau konsekuensinya mamanya yang tiap hari harus kreatif mencipta bento :D

    ReplyDelete
  16. kunjungan malam teh...apa kabar

    ReplyDelete
  17. Ow jadi ngebentuk2 makanan itu istilahnya bento ya. Baru tahu.
    Lucu ya.
    Aku juga buatin nasi vaya berbentuk jadi beruang gitu. Tp tetap aja makannya payah. :D....

    ReplyDelete
  18. selamat ber-bento2 ya mbak :D

    ReplyDelete
  19. hihi... pascal pinter...
    yang rajin ya di sekolah :)

    salam kenal ^_^

    ReplyDelete
  20. semangat terus sekolahnya ya Pascall...mau dong bekalnya...

    ReplyDelete
  21. Waaaahhhh lucu pisan Teh bekelnya Pascal. Bunda Zahia yang ngeliat jadi ngiler :-)

    Btw maap Teh baru sempet main kesini lagi. 1/2 bulan bo ekye ga ngeblog. Maklum Bu Bunting sok sibuk neh

    Alvin dah bisa apa Teh sekarang? berapa kg beratnya?

    ReplyDelete
  22. kayaknya telurnya enak juga dengan modif saosnya

    ReplyDelete
  23. yhiiaaa pascal udah bisa berani pake jemputan nich. gak perlu dianter lagi doonk.. yah wajar lah manja-manja dikit sich.

    Mau atuh bentonya..

    ReplyDelete
  24. wah, pascal hebat nih bikin mama jd rajin nyiapin bekel hehehe...yg lahap ya makannya kan udah dibikinin special pake telor :)

    ReplyDelete
  25. Wah pinter neh bunda, kayanya sedap tuh :)

    ReplyDelete
  26. Mama Kak Pascal kreatif euy..
    Ntar ajarin yaa...

    ReplyDelete
  27. Halo, mbak...

    Salam kenal :)

    Bekalnya Pascal lucu banget. Kreatif banget bundanya. Pascal tiap hari minta dibikinin bekal kayak gitu ya? Walah, berarti tiap pagi selain mikirin menu buat bekal, musti mikirin juga tar bentuknya kek gimana yak??? hehe... tp yah, demi anak ya mbak, asal anaknya makannya semangat :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...