badge

Friday, August 20, 2010

Baju Muslim


Setiap di bulan Ramadhan di TK Al Huda sekolahnya Pascal diharuskan memakai pakaian muslim setiap harinya.
Waktu masih Playgroup sih gak terlalu mikirin banget karena seminggu masuk 3 kali. Nah sekarang sudah TK A setiap hari masuk, otomatis butuh beberapa baju muslim untuk dipakai.

Karena badan Pascal yang imut tahun ini aku cuma membeli 1 stel pakain muslim aja. Irit atau pelit ya hehehe. Selagi yang lama masih bisa dipakai aku pergunakan aja deh.

Berhubung cuma ada 5 baju muslim, yang sehari nya aku pakaikan kaos lengan panjang aja deh plus celana panjang dan pecinya. Kadang aku pakaikan baju muslim warna putih bekas Playgroup dulu hanya aku ganti saja celananya.

Ini dia seragam Pascal selama ramadhan.

12 comments:

  1. Gpp, kan sebagai mama harus kreatif memadu padankan dan bukannya irit, kalo memang belum perlu banget ya gpp pakai yang ada dulu aja

    ReplyDelete
  2. Hehehe walau baju muslim masih sedikit yang penting matching dan tampil chic! ya Aa Pascal :-)

    ReplyDelete
  3. Yang penting mah cakeep deh...:)

    ReplyDelete
  4. Gak usah beli banyak2 bun, emang perlu ngirit hari gini. Teuteup keren kok Pascalnya...

    ReplyDelete
  5. Deuuu...gayanya itu loh!!! Kecil-kecil dah ngerti bergaya keren ya Pascal :D

    ReplyDelete
  6. baju muslim menjadi kebutuhan yang diperlukan di bulan ramadhan
    (bulan lain juga perlu kok)

    nb :
    semoga sukses kopdarannya mba
    salam dari pekanbaru

    ReplyDelete
  7. sama dong azka juga bulan puasa sekolahnya pake baju muslim, ramadhan ceria ya pascal...

    ReplyDelete
  8. gantengggg euy Pascal.

    Its oke bun.. mengajarkan anak juga untuk gak konsumtif

    ReplyDelete
  9. biar irit tapi pascal tetep kerenn kok... Iyalah mbak, nggak usah beli kebanyakan. Tar habis ramadhan kan juga pascal ngga pake baju muslim tiap hari kan. pokoknya mix n match aja :)

    ReplyDelete
  10. wah sama tuh
    kakaknya Dija juga selama ramadhan pake baju muslim terus....

    ReplyDelete
  11. Hehehe, poto Aa Pascal yang di sepeda posenya persis dengan pose andalan Zahia kalo dipoto

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...