badge

Monday, August 9, 2010

Sayang Anak




Iseng-iseng jualan nih, semoga bermanfaat. Awalnya karena anak sendiri suka baca jadi apa salah nya dicoba jualan juga. Untuk perkenalan memeang gak banyak yang saya tawarkan.
Berhubung masih banyak kesibukan, blog Gerai Buku Murah nya belum dibuka tapi udah ada kok isi bukunya.

Kalau berminat silahkan dilihat saja di http://mamapascal.multiply.com . Stok bukunya juga masing-masing hanya ada satu. Sengaja ga terlalu banyak nyetok karena masih permulaan, juga karena sambil momong anak :).

Belum dimulai jualan bukunya saja Pascal sudah merengek minta buku juga, walaupun sebagian besar Pascal udah punya semua buku-bukunya.
Doa kan ya teman-teman semoga banyak stok buku-buku lainnya dengan harga murah tentunya. Bisa dilihat di toko harganya jauh lebih murah disini deh :)

22 comments:

  1. sukses ya li .. moga dagangan nya laris manis .. jualan yang lainnya juga donk .. ^^

    ReplyDelete
  2. Pascal...azka bole pinjem bukunya ga hihihi...

    ReplyDelete
  3. wah,,ntar kalo aku uda punya anak baru beli ya mbak...
    ^^

    ReplyDelete
  4. Selamat u/ bisnisnya ya bu.... semoga lancar...
    nanti aku liat2 dari rumah ya.
    di ktr ga bs buka mp lho....

    ReplyDelete
  5. semoga lancar yah lid! aku tuh paling malas untuk memulai.... kapan yah termotivasi.. juga gak punya arahan, mau jualan apa.

    ReplyDelete
  6. semoga sukses dengan bisnis bukunya, bisa mengisi kesibukan dirumah dengan hal yg positif ternyata mengasyikan ya... :)
    terimakasih

    ReplyDelete
  7. Wah...Dita juga seneng banget dibacain buku Bee Junior. Mam, kalau ada buku Hallo Balita mau nih, cuma yang bisa beli satuan, soalnya kalau paket lumayan berasa gitu lho hehehe. Semoga bisnisnya lancar dan laris manis ya mam :-)

    ReplyDelete
  8. Udh launching ya...ketinggalan deh gw...qiqiqiq
    Selamat ya..semoga lancar & sukses...:)

    ReplyDelete
  9. Sukses yah Mbak Lidya..
    Waahh kita samaan nih, baru buka lapak juga di blog.
    Yuk yuk liat yuukkk... Hehe

    ReplyDelete
  10. selamat ya mbak lidya...hebat nih...semoga smk byk buku2nya dan laris manis

    ReplyDelete
  11. Semoga laris manis ya toko online nya

    ReplyDelete
  12. ini namananya WAH
    work at home
    ayo semangat mba

    ReplyDelete
  13. Semoga sukses yah teh jualannya.
    kalo Zahia mah tar pinjem ajah *hihihi emak2 pengiritan kaga mo modal*

    ReplyDelete
  14. semoga laris maniiiiisss.....
    lancar jaya!! hehehe

    bagus tuh. sejak dini anak anak memang harus diajari mencintai buku

    apalagi buku jaman sekarang, bagus bagus... berwarna
    pasti anak anak suka

    ReplyDelete
  15. Dija pingin belajar baca Tante...

    ReplyDelete
  16. sukses yaaa.. gak dikirim kesini nih sampel ratisnya.. Hihihi....

    ReplyDelete
  17. asik .. makin banyak yang jualan online, sukses ya, tetap semangat !

    ReplyDelete
  18. selamat ya mom, smoga kios bukunya laris manis......mau ngintip dulu ahh, kali aja ada yg cocok untuk ina....

    ReplyDelete
  19. Wah selamat ya nduk, semoga lancar dan barokah.
    Asal tekun dan sabar Insya Allah sukses.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  20. waduh selamat yah bunda, jadi pingin belanja nieh.....sukses untuk toko online nya..

    ReplyDelete
  21. Salam kenal , saya pengunjung baru d blog anda , semoga usahanya tetep jalan ya sampai sekarang :)

    ReplyDelete
  22. mantap bun , thanks ya infonyaa :) sukses selalu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...