badge

Saturday, September 11, 2010

Idul Fitri 1 Syawal 1431 H dan Milad

Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1431 H
Mohon Maaf atas segala kesalahan yang saya perbuat, baik lisan maupun tulisan.
Semoga tali silaturahmi diantara kita dapat terjaga walaupun hanya didunia maya.

Ya Allah berikanlah aku kesehatan ,
agar aku dapat menjaga anak-anak ku dengan baik
dan terus beribadah kepada Mu.
Jadikanlah Aku ibu & Istri yang sabar serta baik dimata Mu Ya Allah.





Allhamdulillah umurku memasuki usia ke 31. Semoga semua doa-doaku di ijabah oleh Allah SWT.

Banyak yang istimewa dihari ulang tahunku kali ini, diantaranya:
  • Hari ultahku bertepatan dengan hari Idul Fitri ke 2 tahun 2010 ini
  • Sehari sebelumnya Adik laki-lakiku juga berulang tahun yang ke 26
  • Telah dianugerahi 2 orang jagoan hasil dari pernikahan kami
  • Mendapatkan hadiah yang tidak diduga dari suami jauh sebelum hari H
  • Aku dapat memberikan ASI Exclusive untuk Alvin
Masih banyak hal-hal yang istimewa yang mungkin saja saya tidak menyadarinya. Saya mengucapkan Syukur kepada Allah SWT.

23 comments:

  1. wah special day banget ya... :)

    selamat Idul Fitri ya.. mohon maaf lahir batin..
    dan selamat ulang tahun juga!!! :)

    ReplyDelete
  2. Jika semua HARTA adalah RACUN maka ZAKAT-lah penawarnya,
    Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA&TOBAT lah obatnya,
    Jika seluruh BULAN adalah NODA maka RAMADHAN lah pemutihnya,
    Selamat hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf Lahir dan Batin
    Dan...
    Happy Birthday....Wish You All The Best

    ReplyDelete
  3. Selamat Idul Fitri 1431 H
    Maaf lahir dan batin
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  4. Selamat Hari Ulang Tahun nduk. Semoga Allah swt memberi nduk panjang umur,kesehatan,kesejahteraan dan kebahagiaan lahir batin. Amin

    sala hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  5. Sebagai wujud keikutsertaan dalam kebahagiaanmu, saya akan memberi hadiah kecil berupa sebuah buku.

    Silahkan nduk memilih jenis buku yang dibutuhkan agar pas di hati dan kebutuhan.Jika buku tsb tidak ada akan saya usahakan buku yang sejenis/senada.

    Kirimkan juga nama dan alamat lengkap.Insya Allah buku akan saya kirim setelah PT.Pos Indonesia beroperasi kembali.

    salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  6. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431H, semoga amalan ibadah Ramadhannya bisa jadi panduan untuk ibadahnya kedepan.. seneng udh bisa mampir kesini, salam hangat dari Kuwait City...

    ReplyDelete
  7. Kebetulan yang menyenangkan ya, mbak Lid :) Selamat Lebaran untuk mbak sekeluarga. Dan selamat ulang tahun juga..semoga panjang umur dan sehat selalu :)
    Risma

    ReplyDelete
  8. Selamat hari raya Idul Fitri dan selamat ulang tahun ke 31 ya mbak... Tuhan memberkati mbak sekeluarga

    ReplyDelete
  9. Mumpung masih dalam suasana lebaran, sekalian mau ngucapin : Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin ya..semoga dihari kemenangan ini, kita kembali fitri, amin

    ReplyDelete
  10. Benar-benar spesial ya.
    Met ultah &
    Met lebaran Lid...

    Semoga semua ibadah kita di bulan Ramadhan diterima oleh Allah, dan amal kita mendapat balasan yg setimpal. Semoga msh bs bertemu dgn ramadhan tahun depan. Amin.
    Minal aidin walfaidzin. Maaf lahir batin.

    ReplyDelete
  11. selamat idul fitri 1431 H mbak lidya sekeluarga.. Mohon maaf lahir batin ya mbak :)
    wow pas bday juga nih.. Selamat ulang tahun ya mbak.. Insya Allah doanya dikabulkan Allah SWT.. Ulang tahunnya ga pake kue ya mbak,pake ketupat aja :)

    ReplyDelete
  12. Mohon maaf lahir dan bathin teh...
    Btw, selamat ultah yach... semoga sehat selalu...

    ReplyDelete
  13. wah ulang taun sekalian Idul Fitri ya ? very very special ya.. selamat ulang taun dan selamat Idul Fitri sekali lagi ya...

    ReplyDelete
  14. Minal aidin walfaidzin..mohon maaf lahir dan batin..met milad juga ya mba lid,moga dalam sisa umur ini selalu di berkahi Allah Swt..Amiin

    ReplyDelete
  15. assalamualaikum Tante...
    selamat ulang tahun yaaa
    semoga cita cita jadi istri dan ibu terbaik sedunianya tercapai secepatnya dan selama lamanya. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin...

    trus Dija juga mau minta maaf kalo ada salah ya Tante....

    ReplyDelete
  16. lebaran tahun ini jadi sungguh special ya Mbak..
    maaf aku telat mampir. pinginnya berkunjung tepat tanggal 11. ternyataaaaa gak bisa onlen.
    ya sudahlah...

    mohon maaf lahir batin yaaa

    dan mohon maaf karena telat ngucapin:

    HAPPY BIRTHDAY mbak Lidyaaaaa

    ReplyDelete
  17. Taqqabalallahu minna waminkum,shiyamana washiyamakum.
    Ja’alanallahu minal aidin wal faidzin.
    Semoga Allah menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali dari perjuangan ramadhan sbg orang yang menang..amiin
    Selamat Idul Fitri 1431 H. Mohon maaf lahir dan bathin ya mbak..

    met milad juga...semoga slalu dilimpahin barakah ama Allah..

    ReplyDelete
  18. sungguh hari yg sangat spesial...met ultah dan met lebaran..hehe.double..

    ReplyDelete
  19. Mohon maaf lahir dan bathin teh...
    Btw, selamat ultah yach... semoga sehat selalu...

    ReplyDelete
  20. Mohon maaf lahir bathin mba... mau kupat dongg... :P

    ReplyDelete
  21. selamat hari raya idul fitri
    dan
    selamat ulang tahun Mbak Lidya

    salam kenal yaa

    ReplyDelete
  22. maaf lahir batin juga mba lidya

    met ultah juga, semoga doa-doanya terkabul

    ReplyDelete
  23. bANYAK BERKAH DI IDUL fITRI KALI INI YA BU...MET LEBARAN, MAAF LAHIR BATIN...MET MILAD.......

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...