badge

Saturday, September 25, 2010

MPASI Alvin yang Pertama

Hari ini Alvin mulai makan nih. Hari pertama tepung gasol beras merah wangi campur ASI.
Karena agak telat, agak kacau dikit :).

Lagi masak tepung gasolnya, sempet telpon Rara, maknya Aya dulu minta panduan. Alhasil bubur ASI pertamanya Alvin encer.

Ini dia penampakan buburnya.


Tadinya mau mulai makan hari sabtu,pas ada suami sekalian bisa minta tolong fotoin(narsis bgt). Kebetulan ada sepupu dateng jadi hari ini Alvin mulai makan deh.

Suapan pertama sukses,Alvin senyum-senyum makannya. Agak repot suapan selanjutnya karena tangan Alvin mau ambil sendoknya.
So far semua berjalan lancar. Allhamdulillah, semoga besok lebih lancar lagi ya De.


16 comments:

  1. wa Alvin sudah besar... makan yg banyak ya biar ndut

    ReplyDelete
  2. sekarang tepung gasol jadi beken ya. hahaha.

    makan yang pinter ya alvin... :)

    ReplyDelete
  3. baru2 emang gt, yah nanti2 sudah terbiasa hehe. Saya ada award neh buat bunda

    ReplyDelete
  4. wah udah mulai MP nich.. ayo alvin, yang lahap yaa

    ReplyDelete
  5. selamat ya sdh mulai pakai MP-Asi, sudah tambah gede ... sehat selalu ya alvin ...

    ReplyDelete
  6. Horeee... udh mulai MPASI. Makan yang banyak ya... biar cpt gede :D

    ReplyDelete
  7. pasti nanti tambah ndut deh alvin :)

    ReplyDelete
  8. Wah, selamat ya Alvin... moga lancar terus MPASI nya yaaa...

    ReplyDelete
  9. nyam nyam nyam enak ga makannya alvin....?

    ReplyDelete
  10. asyiik .. alvin dah mamam nih .. aku mah gagal ngasih gasol .. gak bisa masaknya .. he hehe :)

    ReplyDelete
  11. Yang lahap makannya ya dek Alvin biar mamanya kerepotan nyuapinnya, qiqiqi... maaf baru mampir nih mam...

    ReplyDelete
  12. Wah Alvin udah MPASI yaaa?
    Gak kerasa ya, Mbak..tau-tau udah gede. Mamam yang pinter yaaa

    ReplyDelete
  13. mamam yang banyak ya alvin, biar cepet gede dan sehat :)

    ReplyDelete
  14. waduuuuuuuuuuh... Alvin hebat banget nih...

    Dija belom lancar makannya.

    ReplyDelete
  15. Alvin udah makan aja? ih udah gede ya, udah lama sih gak main kesini.
    Selamat makan ya sayang. Yang pinter mamamnya ya nak. Smoga seneng terus dengan hasil kreasi mama. Kiss dari zikra dan fatha:*

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...