badge

Friday, November 5, 2010

Cerita di Hermina

Jum'at, minggu lalu jadwalnya Alvin imunisasi DPT Polio.
Karena jadwalnya dr. Laily jam 11 siang, kita pergi sepulang Pascal sekolah.

Sampai di hermina-bekasi, langsung timbang Alvin. Pascal minta di foto ditempat penimbangan. Kebetulan tempat penimbangannya berbentuk kereta kesukaannya Pascal. Ternyata ada rambunya juga, ga lupa foto disitu juga.

Waktu jalan menuju ruangan dr
Laily, aku melihat salah satu nama dokter, yaitu dr. Heru Sobiran. Masya Allah dokter Heru kan dokter aku dan adikku sewaktu aku masih kecil. Kebayangkan udah berapa tahun lamanya. Sewaktu aky lihat sih wajahnya ga tua-tua amat sih.

Published with Blogger-droid v1.6.4

32 comments:

  1. lucu ya tempat posyandunya ...
    jadi anak2 gak takut atau ngeri gituu ...

    Salam BURUNG HANTU

    ReplyDelete
  2. asiknya aa , sambil nunggu alvin bs mainan kereta api...wah2 kok bs ketemu dr jaman kecil duluuuu..awet muda donk drnya..

    ReplyDelete
  3. salam kenal bund, ingin banyak menambah ilmu parenting dari cerita2 bunda ^^

    ReplyDelete
  4. lucu banget timbangannya.. :)

    dokter semasa kecil??jangan-jangan namanya aja yg sama kali mbak.. :P

    ReplyDelete
  5. lucu banget timbangannya....
    hermina yang di sunter kagak begitu tuh... hehe

    ReplyDelete
  6. Ah enak ya klo tiap klinik or RS timbangan u/ anak2 dimodel2in gitu. Biar anak2 ga takut krn mikir mo ketemu dokter...bisa nyaman dulu.

    ReplyDelete
  7. Waaah..terakhir ke Hermina Bekasi 2 bulan lalu belum ada tuh timbangan bentuk kereta itu. Yang timbangan biasa aja Dita kadang ogah turun apalgi yang bentuknya lucu gitu :D

    Wah...dr Heru itu dokter mbak Lidya usia berapa? hehehe dokternya belum pensiun2 :D

    ReplyDelete
  8. Dekorasi ruang yang seperti itu akan sangat menyenangkan sekali untuk anak-anak ya Mbak ...

    ini sekaligus mendobrak persepsi bahwa ke Dokter itu menakutkan ...

    Salam saya Mbak

    ReplyDelete
  9. aihhh lucu banget tempat timbangannya, bikin anak nyaman dan betah, hehehe... dokternya blm pensiun juga ya...??? betah donk disana, heehehhe

    ReplyDelete
  10. kalo kemaren 2 ibu ibu pada repot naikin anak ke timbangan sekarang repot nurunin .. hehehheh keasyikan secara timbangannya lucu ..

    ReplyDelete
  11. wih baru tau nih mbak lid ada yg begini hehe... bikin anak2 jadi nggak takut sama suasana RS ya :)

    ReplyDelete
  12. Hehehe semalem Hana ternyata mampir ke blog ini. Dia tanya, "Pascal di RS Hermina juga ya, Bun? Tapi, Hermina Bekasi."

    Bundanya yang udah teler cuma bilang, "Ooh..."

    Hehehe...

    ReplyDelete
  13. waduh...
    masa sih dokter jaman masih kecil????
    Eksis banget dokternya yak??...hihihi

    ReplyDelete
  14. Imunisasi di Hermina Bekasi, tinggalnya di Bekasi ya, di mana ?
    Saya di Bekasi Utara.
    Anaknya lucu2, salam kenal ya.

    ReplyDelete
  15. tempat posyandunya homy bangeeett.. Bikin anak2 betah ya mbah.. :) :D

    ReplyDelete
  16. Dokter memang gak ada pensiunnya yaaa...hehe

    ReplyDelete
  17. lucuuu timbangannya.. tp itu buat nimbang siapa? baby ato anak2? trus sebelah mana nimbangnya? hehe, salam kenal ^^

    ReplyDelete
  18. bagus tuh biar ga seram ruangannya, jadi anak2 ga takut klo ke dokter

    ReplyDelete
  19. Posyandunya bagus yah. Kalo fun begituh kan anak2 jadi nyaman

    ReplyDelete
  20. timbangannya lucu..
    ada maenan kereta pulak.., bikin seneng anak

    ReplyDelete
  21. My partner and I really enjoyed reading this blog post, I was just itching to know do you trade featured posts? I am always trying to find someone to make trades with and merely thought I would ask.

    ReplyDelete
  22. RS yang menyenangkan buat anak2 ya ..

    ReplyDelete
  23. kira kira Dr Herunya masih inget juga gak ya Mbak?
    hehehheee

    berarti senior banget tuh dokter yaa

    ReplyDelete
  24. waduh pascal pinter bergaya yah bun. Serasa Taman Bermain, RS-nya membuat nyaman anak-anak..:)

    ReplyDelete
  25. dokter2 tuh rata2 awet muda loh...contohnya dokter Roni handoko (erha), dari zaman mamahku muda udah ke dokter itu..eh sampe sekarang anak2 mamah ke dokter itu juga..pas ketemu tuh dokter...duhhh masih keliatan seger banget deh tuh dokter

    ReplyDelete
  26. Eh ini dihermina mana? Bekasi yak? Keren amat ya ma:) sayang hermina jatinegara gak begini:(

    ReplyDelete
  27. semoga semakin sehat setelah imunisasi ya dik alvin.... pascal asyik ya tempatnya...

    ReplyDelete
  28. salam kenal buunda... di hermina bekasi asik juga yaaaa...ngantrinya lama ga bund?

    ReplyDelete
  29. salam kenal buunda... di hermina bekasi asik juga yaaaa...ngantrinya lama ga bund?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...