badge

Wednesday, November 3, 2010

Kegiatan Bada Magrib





Begini nih ngurus 2 jagoan tanpa ART. Semua kerjaan dilakukan sekaligus.

Makan sama-sama, main sama-sama. Karena aku membatasi nonton buat anak2, ba'da magrib biasanya kegiatan diisi dengan bermain.

Pascal lebih sering menghabiskan waktu menggambar atau menulis kalau sudah bosan main.

Seringnya minta dibuatkan penjumlahan dan pengurangan untuk dia isi. Atau aku kasih pertanyaan nanti jawabannya ditulis pascal.

Untuk Alvin, main mainannya pascal dan ganggu pascal aja: )

Published with Blogger-droid v1.6.4

20 comments:

  1. Wah..super mom nih :D
    Hebat ya mbak :)
    Gak kebayang repotnya.

    ReplyDelete
  2. pascal hebat deh belajarnya :)
    mbak lid emang supermom. Repot tapi pasti puas ya mbak dikerjain semua sendiri :)

    ReplyDelete
  3. Pascal pinter ya mbak.
    Ini si vaya belum bisa-bisa juga menggambar & mewarnai, jari2nya belum kuat....
    UDah ga sabar pengen lihat dia gambar gitu...

    ReplyDelete
  4. waduh pascal pinter amat ya... :)

    ReplyDelete
  5. Waaah harus belajar dari Mb Lidya nih aku. Pinginnya nanti kalo Hana punya adik, gak dibantu ART juga.

    ReplyDelete
  6. wah... bener2 super mom nih mba lidya, kayaknya mesti banyak belajar deh. Ka pascal juga keren2 nih pelajarannya, dek alvin hayukk gangguin ka pascal lagi, hehehe...

    ReplyDelete
  7. salut2..salut...TOB euyy..bener2 super mom..aa PAscal pinter gitu, mamanya telaten bgt seh....

    ReplyDelete
  8. Mamanya hebat jadi anaknya juga super hebat deh :)

    ReplyDelete
  9. kebersamaan menambah kekuatan kasih sayang.
    jangan dihilangkan.

    ReplyDelete
  10. top .. pekerjaan yang butuh kesabaran banget.. 2 hari jadi bu RT di hari libur aja udah blibet .. beres di dapur anak belum mandi .. urusan anak beres di dapur gak ada nasi .. wkwkkwk amatiran abis dah ..

    ReplyDelete
  11. Waaah...Aa Pascal sudah pinter nggambar ya. Pelajaran matematika juga sepertinya jago deh. Hihihi itu dedek Alvin tampangnya lucu...ngegangguin mainannya kakak ya? :D

    ReplyDelete
  12. Ahhhhaaa ...
    Ini lucu banget bu ...
    jadi inget waktu anak-anak masih kecil dulu ...

    anak saya juga lelaki semua ...
    tiga orang ...
    sekarang mereka sudah besar ...
    Kadang kangen juga masa ngajarin anak bikin PR dulu
    hehehe

    sekarang ?
    Saya mati kutu ...
    Pelajaran anak Tsanawiyah dan Aliyah susah-susah ... hehehe
    aku udah lupa ...
    (tepatnya udah ndak bisa lagi ...)
    hahaha

    Salam saya Bu

    ReplyDelete
  13. Hebat baget. 2 anak tanpa ART. Salut gw teh!!

    Wah a Pascal gambarnya bagus amat. Zahia masih belom berbentuk neh coret2nya :-)

    ReplyDelete
  14. Pascal dah pinter banget ngegambarnya yaa, eh, itung2nya juga udah pinter ya, hehe, mamanya hebat sih :)

    ReplyDelete
  15. Membayangkan kesibukkannya ngurus anak, belum lagi suami, mbak, nanti kalau aku dan punya anak di ajarin yach, yar anak-anakkku sehebat pascal dan bundanya... :D

    ReplyDelete
  16. Ngajak main anak emang sering bikin cape, tapi itulah yg patut disyukuri. Di saat yang sama banyak orang sama sekali ga punya kesempatan untuk punya anak

    ReplyDelete
  17. wahhh hebatnya...aku bisa bayangin gimana repotnya ngurus 2 anak tanpa ada yg bantu. Klo aku banyak yg bantu aja masih kerepotan....apalagi yg kecil udah mulai gulang guling...ngeriii kalo ditinggal sendirian....

    ReplyDelete
  18. Aduh..pengen juga ngerasain punya dua anak kayak mbak Lid :)
    Risma

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...