badge

Wednesday, November 17, 2010

Pernikahan Adik

Allhamdulillah Rabu, 10 November 2010 Pernikahan adik laki-laki telah dilaksanakan di Cikampek dikediaman mempelai wanita.
Karena acaranya hari kerja,jadi kita ga bisa berlama-lama disana walaupun jarak Bekasi - Cikampek dekat.

Berhubung repot dengan dua anak, aku ga sempet ambil foto pengantinnya dengan kamera. Nunggu hasil jepretan sodara-sodara yang lain aja deh.



Cuma sempat ambil gambar fotonya aja yang dipajang diluar pintu masuk, ini juga aku ambil sambil lewat sewaktu mau akad nikah.




Ini foto kakek & nenek aku alias ibu dan bapaknya mama aka Uyutnya Pascal dan Alvin. Yang sudah berumur 85 tahun & 80 Tahun.



Narsis juga ah berdua sama adik perempuan aku sebelum berangkat.



Sebagian hantaran yang sempat difoto,karena yang lain masih belum selesai dibungkus.

12 comments:

  1. Selamat menempuh hidup baru buat adik nya ya...semoga menjdi keluarga SAMARA, amiiin

    ReplyDelete
  2. Selamat yach..happy wedding dech,moga rukun slalu.....(wah, uyutnya Pascal Alvin dah sepuh banget, tapi masih sehat yach...heubat...)

    ReplyDelete
  3. Selamat menempuh hidup baru, smoga adiknya menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah...

    wah cikampek yachh..jadi inget dulu kakakku juga meridnya di cikampek...

    btw asyik yachh mbak lidya masih punya nenek, kakek...kalo aku orangtua aja udah ngga punya heheh....

    ReplyDelete
  4. selamat buat adiknya mbak lid...
    eh kakek neneknya mbak lidya masih keliatan sehat banget :)

    ReplyDelete
  5. Selamat menempuh hidup baru buat adiknya ya mam. Semoga jadi keluarga SaMaRa. Wah...jadi pengin nanti masih bisa lihat cicit kayak uyutnya CalVin hehehe

    ReplyDelete
  6. selamat menempuh hidup baru buat adik nya .. smoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah .. senengnya masih bisa di hadiri nenek & kakek :) dah sepuh juga yaa dan masih sehat bugar

    ReplyDelete
  7. Semoga berbahagia untuk Adiknya Bu Lidya

    Salam saya

    ReplyDelete
  8. Wah, uyutnya Pascal sama Calvin msh sehat yaaa...klo Raja, udah gak kenal lg sama buyutnya, lha wong mamanya sendiri ud gak sempat maen2 lg sama buyutnya Raja :D

    Selamat menempuh hidup baru ya mbak utk adiknya, semoga bahtera pernikahannya selalu diberkati Tuhan...

    ReplyDelete
  9. wuiiih keren alhamdulillah buyutnya Alvin masih lengkap dan sehat dan masih kuat ya...
    betapa senengnyaaa...

    ReplyDelete
  10. selamat buat adiknya ..
    Seneng ya Pascal masih punya buyut .. Fauzan mah cuma punya mbah, tp umurnya sama tuh ama buyutnya Pascal ..

    ReplyDelete
  11. Wuih buyutnya Calvin masih lengkap yah. Zahia mah tinggal buyut laki, yang perempuan udah meninggal.

    Btw Teh Lidya sama adiknya kaya mudaan Teteh loh :-)

    NB: Kelupaan, selamat menempuh hidup baru buat adiknya Teteh yah

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...