badge

Wednesday, December 1, 2010

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1



Selasa sore mamaku datang kerumah sesuai permintaan aku. Berhubung tidak punya ART, aku minta mama datang untuk jaga Alvin rabu ini karena mamanya mau menemani Pascal renang - bareng teman sekolahnya di Bintang Sport Centre. Padahal sehari sebelumnya badannya hangat tapi semangat minta pergi renang.

Kebetulan ada mama dirumah, sekalian deh nitip Pascal & Alvin malam rabunya. Aku dan suami nonton Harry Potter. Sekali-sekali keluar berdua hitung-hitung refreshing. Kebetulan punya free tiket untuk nonton. Kita pakai 2 tiket untuk nonton Harry Potter diXXI Mega Bekasi. 2 tiket lagi nanti untuk nonton Pascal dan bapaknya kalau ada film anak2.

Nonton Film Harry Potter ini karena sudah kepalang tanggung aku nonton dari seri pertamanya, jadi penasaran aja pingin nonton. Kebetulan aku juga punya ke7 bukunya. Walaupun buku ke 7 belum kembali karena masih dipinjam.

Oh ya Harry Potter and the Deathly Hallows ini dibagi kedalam 2 part. Kebayang dong bukunya aja tebal sekali kalau dijadikan satu film isi ceritanya bisa singkat, banyak yang terpotong

15 comments:

  1. jadi juga nonton berdua, kumaha rasana? inget anak2 gak dirumah...hehehe

    ReplyDelete
  2. mbak lid penggemar harpot ya ternyata. aku cuma nonton seri 1-2 abis itu nggak pernah ngingkutin hehe..
    asik ya bisa pacaran sebentar sama papa pascal ;p

    ReplyDelete
  3. Penasaran mbak, gimana nih rasanya nonton berdua lagi? hehe...

    ReplyDelete
  4. Asyiiik serasa masa pacaran ya mam? hehehe Saya nonton ber2 sama suami baru 1x smenjak punya anak. Pengin nonton HP juga nih...cuma suami gak suka film jenis ini :-(

    ReplyDelete
  5. hehehhe..mba lid bernostalgia lagi neh..mantabb

    ReplyDelete
  6. kok sama sih...aku juga seneng banget harry potter dan bukunya lengkap deh sampe 7..trus kemaren malem aku lagi pengen moto, tiba2 kok kepikiran unutk moto buku2 harry potter..persis deh seperti gambar di postingan ini...hehehe...sayangnya aku belom nonton movie yg barunya karena suamiku masuk kerja terus, makanya tertunda terus neh nonton...

    ReplyDelete
  7. wah asiknya...
    gua juga pengen nonton harpot nih... tapi masih belum bisa...

    ReplyDelete
  8. wah asiknya bisa nonton berdua hehehe...salam kenal yaaa

    ReplyDelete
  9. Asik nie yang abis nonton berduaan...

    ReplyDelete
  10. hhmm kapan saya nonton berdua yaa .. :) .. jadi inget tuh baca buku harpot yang setebel itu cuma dalam 1 hari .. ckckkc sekarang mah boro boro .. hahahah

    ReplyDelete
  11. belom sempat cari link downloadnya. males mau ke bisokop, lebh suka donlot...

    ReplyDelete
  12. saya baru mau nonton besok. hehe

    ReplyDelete
  13. asyiknya bisa nonton berduaan, nitip azka ma alisha dooong....hehehhe....

    ReplyDelete
  14. Gw mah ga suka pilem model gituh Teh, si Abang juga hehee

    ReplyDelete
  15. hehehe penggemar harpot juga rupanya
    aku sih penggemar bangeeeeeeeeeet!!!

    aku dan adik adik tuh maniak banget deh

    sayang banget ya Mbak, filmnya dijadikan 2
    gak sabar nonton kelanjutannya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...