badge

Monday, December 13, 2010

Jadwal Ulangan di TPA Al Aziz


Awalnya memasukan Pascal ngaji di TPA supaya lebih intensif ngajinya. Berhubung sudah ada Alvin, mamanya agak keteter ngajarin sendiri.

Senin ini sampai jum'at di TPA AL Aziz di adakan Ulangan semester ganjil. Hihihi Aku pikir kalau TPA ga ada ulangannya. Ternyata ini untuk evaluasi saja sampai mana kemampuan murid-muridnya.

Dirumah aku coba tanya-tanya Pascal berdasarkan Jadwal yang diberikan TPA Allhamdulillah Pascal sudah bisa,tinggal prakteknya saja nanti sore. Mudah-mudah lancar menjawabnya.

Ini dia JAdwal Ulangan Semester Ganjil di Kelasnya Pascal

Senin
  • Fiqih
  • Menulis

Selasa
  • Aqidah
  • Menulis

Rabu
  • Surat Pendek
  • Hadist

Kamis
  • Doa-doa
  • Menulis

Jum'at
  • Mewarnai
  • Bahasa Arab

Adapun Materi yang diujikan sebagai berikut :

Fiqih

  1. Rukun Islam
  2. Macam-macam SHolat
  3. Syahadat
  4. Takbir,tasbih
  5. Doa Ruku dan sujud


Aqidah
  1. Rukun Iman
  2. Adab terhadap teman
  3. Adab terhadap guru dan orang tua
  4. Adab bersin dan menguap
  5. Allah Maha Besar

Doa-doa
  1. Mau makan
  2. Sesudah makan
  3. Mau tidur
  4. Masuk Kamar mandi
  5. Keluar kamar mandi
  6. Kedua orang tua
  7. Kebaikan dunia akhirat

Hadist
  1. Hadist sholat
  2. Hadist nasehat
  3. Larangan marah
  4. Semyum


Surat Pendek
  1. Al fatihah
  2. An naas
  3. Al falaq
  4. Al ikhlas
  5. An asr

Bahasa Arab
  1. Bilangan 1-10
  2. Anggota badan

29 comments:

  1. Selamat ulangan ya Pascal...semoga sukses

    ReplyDelete
  2. Selamat Ulangan ya Pascal, semoga sukses dan segera menjadi anak yg sholeh ,amin
    salam

    ReplyDelete
  3. semoga sukses pascal.... sepertinya ulangannya gampang2 XD

    ReplyDelete
  4. Moga sukses dech ujiannya ya Aa Pascal.

    ReplyDelete
  5. wuiiiiiiih keren banget materi ujiannya!! berat juga yaa

    hebat tuh Pascal...

    semoga berhasil yaaa

    ReplyDelete
  6. selamat ulangan yah pascal..tante do'ain sukses ya..

    ReplyDelete
  7. ayo nak semangat nanti pasti pascal bisa

    ReplyDelete
  8. selamat ulangan ya pascal
    ayo semangat belajar
    supaya jadi anak yg sholeh

    ReplyDelete
  9. materi ujiannya lengkap bgt yak..

    ReplyDelete
  10. Wah...kecil2 jadwal ulangannya padet juga nih aa Pascal. Semoga sukses ya sayang :-)

    ReplyDelete
  11. weehh .. anak jaman sekarang .. jadwalnya bikin emaknya blajar lagi .. met ulangan ya pascal .. semoga sukses

    ReplyDelete
  12. Waaahhh mo ulangan yah Pascal? Semoga sukses yah dan bisa mendapatkan hasil yang bagus. Amien

    ReplyDelete
  13. wahhh ulangannya susah juga yachh, smoga pascal sukses dan dapat rangking 1.

    ReplyDelete
  14. Pusing lihat jadwal ulangan Pascal. Gimana pas zaman Luna nanti ya??? Duh... enggak kebayang deh! :D

    ReplyDelete
  15. Wah, ulangan di TPA kayak gini yang sebenernya aku cari. Mirip banget ama sekolah ngaji waktu aku kecil.

    Tapi TPA di masjid kompleks-ku gak begini, mbak. Hikz! Jd akhirnya anakku keluar dan manggil guru ngaji ke rumah deh. Met ulangan Pascal. Salam kenal.

    ReplyDelete
  16. assalamu 'alaikum..
    wah penuh ya mba waktu mengajarnya...
    sungguh luar biasa..

    ReplyDelete
  17. assalamu 'alaikum..
    jadwalnya padet banget..
    jangn sampe lupa istirahat Mba..

    ReplyDelete
  18. waduh...banyak juga ya...
    Kayla mah ngajinya di mesjid deket rumah aja mba...
    bareng2 ama tetangga ...
    Lumayan lah...udah Iqro 5 sekarang :)

    Sukses buat Pascal yaaa...
    Mudah2an bisa ulangannya :)

    ReplyDelete
  19. lengkap banget jadwal ulangannya Pascal,, hehe..
    selamat ulangan nak, moga sukses dan jadi Juara di kelas ngaji.. :)

    ReplyDelete
  20. akhirnya aku bisa masuk ke blog Lidya
    *hore hore*

    wahh pascal sudah punya jadwal kegiatan baru donk sekarang
    berarti harus belajar disiplin lagi ya sist

    semoga Pascal jadi anak yang soleh dan selalu membanggakan mama dan papa :)

    ReplyDelete
  21. rajin belajar ya pascal...mg lancar ulangannya dan mendapat nilai yang memuaskan...

    ReplyDelete
  22. selamat ulangan yah dedek pascal :)

    ReplyDelete
  23. Wah, ujiannya mulai hari senin ya Pascal... Belajar yang giat n semoga sukses yaa...

    ReplyDelete
  24. ulangannya banyak juga ya, moga bisa mengerjakannya ya

    ReplyDelete
  25. (dulu aku guru tpa juga waktu msh kuliah mba lid)...^^
    wah tes tpa nya banyak sekali ya pascal..semoga pascal jd anak sholeh yaaa.

    pascal pasti bisa jika belajar dulu sebelumnya..peluk cium dan sayang dari ummi pu3 yaaa....salam jg dari umar dan azkiya..smg bang pascal berhasilll....

    ReplyDelete
  26. selamat ujian untuk pascal..

    salam kenal..

    ReplyDelete
  27. Mantap nieh TPAnya Mas Pacal,...
    Semoga hasilnya bagus yah mas pascal, dan jadi anak yang sholeh kelak, amin

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...