badge

Wednesday, December 8, 2010

Vocer Gramedia dari Azka






Dapat vocer dari Azka hasil lomba dari blognya Vera. Pascal minta ke Gramedia sabtu pulang sekolah.

Allhamdulillah dapat buku banyak,walaupun lebih banyak komik ben10 nya. Ada juga satu buku yang dibeli suami.

Sebenarnya ada yang ketinggalan nih, Pascal kanbeli pensil,pulpen dan buku ben10, trus aku simpan nota nya di tas gramed, tapi pas bayar dikasir kita ga cek ulang. Sampai dirumah ga ada, waktu dicek srtuk pembeliannya memang ga ada. Sepertinya Notanya masih ada didalam tas.
Untungnya Pascal ngerti dan ga nangis, toh masih banyak buku yang harus dia baca

20 comments:

  1. waduuh pascal asyik banget nih .. buku barunya banyak .. :)

    ReplyDelete
  2. Mantab nie buku2nya..dah slesai bacantya Pascal?

    ReplyDelete
  3. Masyaallah, senengnya kakak pascal dapat buku banyak, ...asyiknya lagi hadiah yah bun, berkesan sekali..waduh kayaknya saya harus mulai rajin ikutan contest atau kuis nieh bun..dan ngarep buat meneng :)
    selamat membaca buku bukunya yah kakak pascal...salam dari dedek kinan buat kak pascal dan dedek alvin..

    ReplyDelete
  4. wah senangnya yg dpt banyak buku... nanti pinjam ya ka pascal, hehehe

    ReplyDelete
  5. asiik deh...banyak bukunya pascal.

    ReplyDelete
  6. asik banget dapet voucher... :)

    ReplyDelete
  7. Wah banyak juga ya bukunya.
    Memang bagus nih mbak klo dari kecil anak dibiasakan cinta sama buku, jadi kalo minta hadiah pun buku2 juga... :)

    ReplyDelete
  8. Wa...Pascal menang ya sayembaranya Azka. Selamet ya. Boleh gak Malena pinjem buku Ben10 nya??

    ReplyDelete
  9. senengnya yang dapet voucer gramed...koleksinya jadi nambah ya pascal..

    ReplyDelete
  10. bukunya keren-keren yach... :D

    salam kenal dari bandung yach,
    ditunggu kunjungan baliknya,
    terima kasih :-)

    ReplyDelete
  11. Selamat ya bund, dapat hadiah yang menggiurkan... selamat juga buat kak Pascal, asik banget yah dapat banyak buku :)

    ReplyDelete
  12. koleksi buku kakak pascal banyak ya...udah selesai baca belum, kalau udah selesai bacanya..dek wildan pinjem ya....hehehe

    ReplyDelete
  13. Eh, kok jadi bund sih? hihi...maksudnya Mama Pascal ;)

    ReplyDelete
  14. yihaaaaaaaaaaaa
    ada ben ten asiiik asiiik asiiik

    ReplyDelete
  15. sah jagoan kitab sudah pintar ikut lomba. Mantap, lanjutken tugas.
    Selamat yaaaa

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  16. Wah, asiikk pascal nambah banyak koleksi bukunya.. :)

    pascal pinter ya mbak, masih kecil udah hobby baca, walaupun komik, yang penting suka baca dulu deh.. :)

    salam sayang n hepi b'day untuk pascal.. :)

    ReplyDelete
  17. Wah..kebayang senengnya Pascal dapat buku banyak. Boleh dipinjam bukunya gak Aa Pascal? hehehe

    ReplyDelete
  18. alhamdulillah vouchernya bermanfaat ya, tdnya aku bingung hadiah sayembaranya apaaaa yaaaa.....hihihi....

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...