badge

Saturday, January 15, 2011

Kegiatan Minggu ini

Sebelum bercerita mengenai kegiatanku minggu ini, mau minta maaf dulu kalau jarang Blogwalking, koneksi internetnya sedang lemot. Allhamdulillah Minggu pagi ini sambil melakukan aktivitas dirumah bisa posting dan blogwalking.

Kegiatanku seperti sebelum-sebelumnya hanya kegiatan rutin seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang jagoan tanpa ART. Dari bangun tidur sampai mau tidur lagi semua untuk anak, tentu saja bapaknya tidak dilupakan hehehe.

Senin sampai jum'at biasa nya aku yang antar jemput Pascal sekolah dan mengaji di TPA. Tapi khusus sabtu aku tinggal dirumah, suamiku yang antar jemput Pascal. Sekitar jam 10 pagi ada telp dari pihak sekolah, wah udah parno aja ditelp dari sekolah takutnya ada apa-apa dengan Pascal. Ternyata bu gurunya mau mengabarkan kalau bekalnya Pascal ga ada lauknya, cuma ada nasinya aja. Asstagfirullah aku lupa memasukan lauk-pauknya ke dalam tempat makannya.

Pascal hanya mau bekal makan nasi plus lauk, dia jarang sekali membawa bekal roti atau kue-kue. Alhasil mamanya harus masak pagi-pagi. Sebetulnya bekalnya simple-simple aja kok yang penting Pascal senang.


salah satu bekal Pascal yang dibawa ke sekolah


Hari Kamis, aku arisan dengan ibu-ibu TK yang bertempat di Rumah makan Bumbu Desa yang lokasinya di Blu Plasa Bekasi Timur. Lokasinya dekat dengan rumah. Alvin tentu saja aku bawa deh kemana aku pergi, maklum susunya ada dimamanya :)


ibu-ibu Narsis, peserta arisannya ada 33 orang tapi di foto ini cuma sebagian aja kok.

photo courtesy of Evi Resfiana


Kegiatanku sore dari jam 15.30 sampai 17.00 nunggu Pascal ngaji di TPA AlAziz. Biasanya ibu-ibu nya nunggu sampai anak-anak pulang karena waktunya hanya sebentar, kalau pulang males mondar mandir. Jum'at sore spontan aja ada yang ngajak foto bareng di tangga Masjid AlAziz yang sedang di renovasi.




photo courtesy of Yulis Handayani Suryanto

38 comments:

  1. Lidya .........rajin banget sih, bikin bekal utk Pascal nya lucu banget , ada nasi kura2nya .
    pasti deh Pascal ngabisin semua makanannya .............
    senangnya punya ibu yang kreatif kayak Lidya ....
    titip sayang bunda utk Alvin dan Pascal yg ganteng2 ....
    salam

    ReplyDelete
  2. hehehe kok bisa ketinggalan lauknya... :D

    ReplyDelete
  3. mamanya saking sibuk ya sp lupa ngasih lauk. Hihihi......

    ReplyDelete
  4. mengapa konectionya lemot?
    coba periksa kembali ISP nya "restart" jika menggunakan ISP.

    ReplyDelete
  5. deuh mama sungguh teganyaaa masa pascal gak di kasih lauk .. hihiii, :)

    ReplyDelete
  6. deuh mama sungguh teganyaaa masa pascal gak di kasih lauk .. hihiii, :)

    ReplyDelete
  7. Nasinya lucu...
    Bisa dibentuk-bentuk kayak gitu... Hehe

    Salam sayang dari BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    ReplyDelete
  8. Waduh...
    bekelnya Pascal keren sekali :)

    Kagum deh ama mba Lidya, masih tetap eksis sambil bawa bawa Alvin...

    Aku tuh gak sanggup lho mba...kalo harus bawa2 Fathir sendirian...lari lari teruuuuus..

    ReplyDelete
  9. hehehe rajinnya... oo iia.. alvin sama pascalnya pasti makin keren nii abis baca buku2 raksasa itu :p

    ReplyDelete
  10. namanya keren Pascal, kayak segitiga pascal dan salah satu bahasa pemrograman bahasa pascal

    ReplyDelete
  11. Ih, fotonya meni lucu. Ada kura-kuranya ^_^

    ReplyDelete
  12. Mbak Lidya udah ngeduluin nyobain Bumbu Desa di Blu Plaza aja nih. Gimana reviewnya, Mbak ? Enaaak kah?

    ReplyDelete
  13. lid, ajarin donk bikin bekal nasi kaya gitu gimana caranya bentar lagi rico mau sekolah ini
    trus itu yang di atas nasi telurkah? koq bentuknya gitu cemana bikinnya
    pokoqnya hari minggu dateng yee bawa pascal, bawa papanya juga boleh ajaaa :D

    ReplyDelete
  14. bekalnya keren mbak..ajarin donk cara buatnya..
    yang difoto itu mbak lidya yang pake kacamata ya...?

    ReplyDelete
  15. ketinggalan lauknya? ah.. masih mendingan ma, klo ziyad pernah lupa dibawain bekal, nah lho..
    btw mama pascal hebat ya 2 anak tanpa ART..:)

    ReplyDelete
  16. he he he, tenang ajah..wajar sekali2 lupa..asal jgn sering2 kesian aa pascal..he he he

    ReplyDelete
  17. he he he, tenang ajah..wajar sekali2 lupa..asal jgn sering2 kesian aa pascal..he he he

    ReplyDelete
  18. wah kreatif sekali, jadi pingin cepat2 amira sekolah, mau nyobain bikin bekal kaya ini hehe..

    ReplyDelete
  19. Lucu bekalnya. Itu nasi ya? Bentuknya bintang gitu. Kreatif ibunya. Hehe

    ReplyDelete
  20. BW dilakukan jika kadaan memang memungkinankan. Kalau internet lemot ya ndak perlu memaksakan diri, entar sampai di blog saya malah pingsan internetnya.

    Tugas pokok di dunia nyata harus didahulukan.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  21. Waaw...supermom....top deh.

    Klo aku pernah lupa masukin bekel minum bbrp kali, duuh pascal kasian ga dikasi lauk mudah2an mama ga lupa lagi ya

    ReplyDelete
  22. hihihi kok bisa keluapaan ngasih lauknya si...btw pascal gak suka sayur ya?? apa rata2 anak cowok gitu ya, ki' juga susah bener makan sama sayur...

    ReplyDelete
  23. Mbak Lid, aku mau tanya, yang bentuk mobil ituh apakah telur rebus?? wahhhhh... jadi pengen lhoh, hehhe,,,

    bekalnya praktis tapi kreatif ya mbak, bikin anak seneng makannya... tapi jangan lupa lauk lagi lho, hehe

    ReplyDelete
  24. GOOD NEWS!!!

    A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

    1. ENGLISH TUTORS

    Qualifications:

    1. Competent, experienced, or fresh graduate
    2. Proficient in English both spoken & written
    3. Friendly, Communicative, & Creative

    Placement :
    => Batam - Balikpapan – Samarinda - Makassar – Pekanbaru - Medan

    Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    2. COURSE ADVISOR (MARKETING)

    Qualifications:

    1. Communicative, Persuasive, Creative
    2. Having Experience
    3. Able to work full time

    Placement :
    => Batam - Balikpapan – Samarinda - Makassar – Pekanbaru - Medan

    Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    3. STAF ADMIN

    KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
    Bisa computer ( Msoft word dan exel )
    Bisa bahasa inggris ( pasif )
    Friendly personality
    Communicative and creative
    Bisa bekerja full day

    EMPLOYMENT BENEFITS
    Berpenghasilan menarik
    Pegawai tetap
    career
    Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

    Kirim lamaran anda ke
    Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
    Telp: 0361-422335

    Atau kirim ke
    easyspeak.recruitment@gmail.com

    4. FRONT OFFICER

    KUALIFIKASI DAN PERSYARATAN
    Bisa computer ( Msoft word dan exel )
    Bisa bahasa inggris ( pasif )
    Berpenampilan menarik
    Friendly personality
    Communicative and creative
    Bisa bekerja full day

    EMPLOYMENT BENEFITS
    Berpenghasilan menarik
    Pegawai tetap
    career
    Mendapat tunjangan JAMSOSTEK

    Kirim lamaran anda ke
    Gedung Graha Pena Lt. 5 Sute 510
    Jl. Raya Batam Centre
    telp: (0778) 460785
    Batam

    dan

    Jl. HOs Cokroaminoto No. 66 Block b, c, d Denpasar Bali
    Telp: 0361-422335
    Denpasar - Bali
    Atau kirim ke
    easyspeak.recruitment@gmail.com

    ReplyDelete
  25. hem sungguh beruntung ya Alvin dan Pascal punya emak yang begitu sayang ma mereka...

    Cepet gede deh...

    ReplyDelete
  26. nyempetin narsis neh ibu-ibunya sambi nunggu ^^

    ReplyDelete
  27. arisan ibu ibu...
    duuuh kepingin deh ikutan yang begituan

    waktu masih kuliah dulu sempat ikutan arisan ibu ibu, jadi peserta paling muda karena belom jadi ibu ibu...

    sekarang jadi ibu ibu malah gak ikutan arisan begituan. duuuh...
    kangen sama yang namanya arisan

    ReplyDelete
  28. lucu banget nasi kura kuranya
    kalo mobil itu apaan Tante? telur ya???

    ReplyDelete
  29. Saya juga pernah bikin Nasi Goreng Kura-kura, temen2 ngirain beneraan isi daging kura-kura padahal cuma bentuknya doang :)
    Bener Mbak, kalo bentuknya bagus bisa merangsang nafsu makan.

    ReplyDelete
  30. kreatif mbak. biar anak-anak senang

    ReplyDelete
  31. Iiiihhh lucu amat bekelnya Pascal. Itu yang bentuk huruf2 apaan Teh? Wortel kah?

    Duh jadi ga sabar mo buatin Zahia bekel yang menarik kaya begituh :-)

    ReplyDelete
  32. Hahaha lauknya kelupaan trus dibeliin sama bu guru nya ya mam :D. Duuh liat bekelnya Pascal jd inget resolusiku th ini untuk mulai nyicil peralatan bento buat latihan bikin bento bakal bekel Dita ke sekolah nanti hehehe :D

    ReplyDelete
  33. wow..lucu bekalnya, itu yg kura2 telur rebus ya? adel juga punya, tp bentuk kepala kelinci dang beruang..

    ReplyDelete
  34. lucu banget nih bentonya pascal walo tanpa lauk hahaha:p
    bikin bekel bento gitu emang bikin anak semangat makan ya mah. udah punya banyak dong cetakan bentonya?;)

    ReplyDelete
  35. ya ampun, mbak, bekalnya lucu dan cantik banget :D

    ReplyDelete
  36. saya banyak mendengar "siasat" untuk anak supaya semangat makan.. mbak Lidya menginspirasi di antaranya dengan bentuk makanan yg luthu luthu.. :D

    *ahaa.. mbak Lidya pasti yg lagi gendong jagoan tampan itu khan.. ;)

    ReplyDelete
  37. bunda lidyaaaa.. itu yang huruf2 itu apa ya?? semacam sayuran kah?

    kreatif banget deh bentuk2nyaaa...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...