badge

Wednesday, March 2, 2011

Cal-Vin's Giveaway

Bulan Maret bisa dibilang bulan Special, karena kedua jagoan saya akan berulang tahun. Pascal akan berulang tahun yang ke 5 dan Alvin ulang tahun yang ke 1.
Seperti biasanya kita tidak merayakan ulang tahun. Biasanya hanya membeli kue untuk keperluan sendiri saja dan sedikit hadiah.

Mengawali bulan Maret malah bingung mau posting apa nih, kerjaan sedang numpuk, tulisan juga banyak tapi banyak yang tidak tertuang disini :). Rencananya mau bikin seperti lomba kecil-kecilan. Tapi kok sampai saat ini saya masih bingung lomba nya seperti apa. Insya Allah minggu ini aku launching deh giveaway nya.

Hadiahnya sih tidak seberapa, ini untuk seru-seruan saja. Hitung-hitung gantian karena saya sudah beberapa kali mendapatkan hadiah dari teman-teman yang pernah mengadakan lomba juga. Yang pasti hadiahnya nanti beruba produk dari tupperware ,gak jauh-jauh deh hadiahnya sama apa yang saya jual hehehe. Atau bisa dalam bentuk lainnya seperti buku atau apalah, masih dipikirkan lebih lanjut.

60 comments:

  1. ditunggu-ditunggu .. hihihi.. tak ikutan ;-)buat merayakan ultahnya cal vin

    ReplyDelete
  2. Menunggu kejutannya mbak Lid

    ReplyDelete
  3. horee..bakal ada giveaway dari sini..ditunggu kabar selanjutnya ya mbak

    ReplyDelete
  4. ikutan ah ... *gak sabar lombanya apa*

    ReplyDelete
  5. kalau saya boleh usul, bagaimana kalau hadiahnya buah apel saja...

    yaitu apel ipad, iphone macbox air he he...

    ReplyDelete
  6. asiikk nih ada giveaway disini *giveaway hunter* :D

    salam kenal ya Mbak :)

    ReplyDelete
  7. bakal main ke sini terus ah supaya siapa tau aja kedapetan :p

    ReplyDelete
  8. Waa...ditunggu lombanya mam. Insya Allah bisa ikut lomba dalam rangka merayakan ultah Cal-Vin. happy Birthday ya Cal-Vin semoga mjd anak yang sholeh dan selalu sehat. Amin :-)

    ReplyDelete
  9. Dinanti ach...siapa tau dapettttt (ngarep.com)

    ReplyDelete
  10. wahh asyik...
    chika menunggu give away nya mba :)

    ReplyDelete
  11. selamat ulang tahun Pascal dan Alvin
    semoga menjadi anak yang membanggakan :D

    ReplyDelete
  12. Ultahnya di bulan sama ya mbak, selamat ulang tahun ya buat Cal-Vin dan ditunggu giveaway-nya, hehe

    ReplyDelete
  13. Sesederhana apa pun hadiah, itu sangat berharga dan spesial bagi yang menerimanya ...

    ReplyDelete
  14. waaaah bakal ada lomba lagi
    mantaaaap
    asiiik

    ReplyDelete
  15. wahhh mudah2an bisa ikut giveaway nya neh...di tunggu yahh

    ReplyDelete
  16. Bulan spesial rupanya buat 2 jagoannya :)
    Ditunggu nih kejutannya... :)

    ReplyDelete
  17. Daftar dulu ya, mau ikutan lombanya.. :)

    ReplyDelete
  18. asyik bagi2 hadiah, hehe , diantosan ah kabar gembiranya hehe

    ReplyDelete
  19. ultah saya sudah lewat tanggal 28 februari kemarin, sampaikan salam ulang tahun saya buat pascal dan alvin mbk xixixixiixixixixixiix

    ReplyDelete
  20. Mba Lidya...
    Rencananya sih kalo diterimaaaa...
    Kayla pengen sekolah disini mbaaa...

    http://ar-rafi.blogspot.com/

    di Bandung lho tapinyaaaa...
    Doain supaya keterima ya mbaaaa:)

    ReplyDelete
  21. Mo bikin lomba apa nih mbak? Hehehe.. boleh juga nih... sapa tahu aku bisa ikutan :).

    ReplyDelete
  22. Saya parkir dulu sepeda disini ya Mbak.. hehehe

    ReplyDelete
  23. panjang umurnya
    panjang umurnya
    panjang umurnya serta mulia
    serta mulia

    ReplyDelete
  24. Menunggu apa kira-kira kejutan yang diberikan :D

    salam kenal, aziz hadi

    ReplyDelete
  25. ditunggu kuisnya.... :) jangan susah2 ya mbak hehe..

    ReplyDelete
  26. ayoo ayoo ditunggu deh gimana lombanyaa.. *asal jangan lomba nyukur bulu ketek aja*

    jadi pengen sering-sering berkunjung kesini deh
    *buat ngarep hadiahnya siih
    hahaha


    Lidya, ntar dikabarin besar-besaran yaaa lombanya

    ReplyDelete
  27. giveawaynya berhadiah, ini baru award yg menarik :D

    ReplyDelete
  28. Siaga = Siap Antar Jaga depan gerbang mbak e.. :)

    ReplyDelete
  29. Bisa lahirnya bulannya sama...

    ReplyDelete
  30. duh, ikut deg2an juga nunggu kejutannya ......
    apa yaaaa..... ?
    salam

    ReplyDelete
  31. aku msih mikir2 ikutan gk ya.. al nya saingannya pintar2 semua..minder ah... :)

    ReplyDelete
  32. berarti judulnya bulan maret yang ceriaaaaa... ^^

    ReplyDelete
  33. cal-vin ultah tanggal brapa mba lidya???

    ReplyDelete
  34. CaLvin Eank UnyUk-UnyUk. . .
    Xixixi
    ^_^

    ReplyDelete
  35. Saya juga menantikan kabar selanjutnya, Mbak :D

    ReplyDelete
  36. berkunjung menjenguk cal-vin
    bersama anggota bertuah lainnya

    ReplyDelete
  37. kira-kira lombanya terbuka tuk semua ya... hehehe.. penasaran :p

    ReplyDelete
  38. selamat ulang tahun untuk pascal dan alvin...semoga jadi anak yang baik

    ditunggu hadiahnya mba...eh

    ReplyDelete
  39. Aseeeeeeek ada give away... :) salam kenal mbak... ^__^

    ReplyDelete
  40. Bulan Maret..
    anakku Olive juga Ultah yang ke 8,bikin kuenya bareng2 yuukk..!!
    heheeh..
    nunggu kejutan Mba Lidya ahh
    kali aja ketiban rizki..amin..amin...

    ReplyDelete
  41. met ulang tahun untuk cal - vin, Semoga menjadi anak yang sholeh. wah,asyik nih ada lomba...aku pasti ikutan..jangan lupa ya aku di beritahu kalau lombanya sudah di mulai..hehe

    ReplyDelete
  42. asyikkk...hadiahnya tupperware, mau dong...jangan susah2 yach biar aku bisa ikutan heheh....

    ReplyDelete
  43. ayoo cepetan di launching mbak,, gak sabar pengen ikutan..

    ReplyDelete
  44. wah, menarik nih mbak Lid, saya langsung pesan tempat *biasa deh, banci kontes beraksi, hehhe*

    hepi bday calvin.. :)

    ReplyDelete
  45. Saya tunggu kejutannya Mbak Lidya....wah...kok pas ulangt ahun yang bersamaan yah.....

    Jadi seru ngerayainnya, barengan :)

    ReplyDelete
  46. Ahaiii, ditunggu kuisnya Jeng, pasti seru nih :D

    ReplyDelete
  47. Waaahh peminat lombanya banyak neh :-)

    ReplyDelete
  48. wah selamat ultah yah alvin pascal horeeeeeee....
    semoga menjadi anak yg soleh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...