badge

Sunday, February 13, 2011

Kalimat Inspirasi

Dapat lemparan dari Mbak Dina, bundanya Amira. Diminta menuliskan kalimat Inspirasi. Setelah berhari-hari mencari inspirasi yang tak kunjung datang. Akhirnya dipaksakan juga deh menulis, kebetulan isinya apa yang sedang aku rasakan saat ini.

Begini nih jadinya jika tak pandai menulis, bingung deh :) Tapi sejak mengenal teman-teman blog saya mulai memberanikan diri.

"Lakukan dengan perlahan, selesaikan satu persatu dan tuntas, maka semua beban dan pekerjaan itu akan selesai dengan sempurna"


Kira-kira demikan kalimat inspirasi yang ada di otak saya saat ini. Untuk selanjutnya saya lempar ke bundanya Dita, Mbak Ririn silahkan dilanjutkan ya.

17 comments:

  1. wah apik tuh Mbak kalimat inspirasinya.. saya loh enggak bisa bikin kalimat seperti itu..

    Salam buat keponakan saya si Ganteng Pascal ma Calvin ya

    ReplyDelete
  2. managemen waktu dan tugas dengan baik itu tambahannya :)

    ReplyDelete
  3. wah inspirasi yang oke untuk bloger dan semuanya mbak,,terkadang kt bingung ya mau memulai darimana melakukan sesuatu,,termasuk saya..
    terimakasih mbak,,

    ReplyDelete
  4. dalam ilmu manajemen itu berarti skala prioritas ya
    melaksanakan tahap pekerjaan sampai selesai

    ReplyDelete
  5. Aku paling gak bisa membuat kalimat seperti ini, ikut nyimak saja deh :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  6. Khas Virgo. Harus perfek dan sempurna meski kepayahan. Xixi....
    Like kalimat inspirasinya.

    ReplyDelete
  7. kata-kata yang bagus...
    setuju sekali sama kata2 nya...
    setiap pekerjaan harus di laksanakan..

    ReplyDelete
  8. duh, benar2 kalimat yg inspiratif sekali utk bisa membuat skala prioritas dlm keseharian.
    hebat lidya .... salut ...
    salam

    ReplyDelete
  9. Semua butuh Proses ya mbak... .

    ReplyDelete
  10. Selesaikan satu pekerjaan dulu baru beralih ke pekerjaan lain, disitulah akan terlihat tingkat keprofesionalan dari karya seseorang. Nice posted and keep spirit for blogging...

    ReplyDelete
  11. Waduh...dapat lemparan PR nih. Insya Allah segera dilaksanakan mam. Thanks ya mam atas kepercayaan nya :D

    ReplyDelete
  12. sip deh...kalimatnya mmg inspiratif, mbak ;)

    ReplyDelete
  13. sip deh...kalimatnya mmg inspiratif, mbak ;)

    ReplyDelete
  14. wahh bagus tuch mom kalimat inspiratifnya.....membuat skala prioritas yachh....

    ReplyDelete
  15. memang kadang2 harus dipaksa dulu ya...

    ReplyDelete
  16. One by One ...
    tuntaskan dengan baik ...

    Ahaaa ...
    kalimat inspiratif sudah sampai sini juga ya Mbak

    Salam saya

    ReplyDelete
  17. heheheh cocok banget Mbak
    kalo kalimat itu dipakai saat pekerjaan rumah menumpuk...
    misalnya, cucian yang gak kering kering karena hujan terus, akhirnya setrikaan juga jadi banyak...
    Hahahaaa

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...