badge

Wednesday, February 9, 2011

Kridha Adi Nugraha



Posting Awardnya Pakde Cholik nih, lucu,keren deh pokoknya. Pascal aja suka lihat nya. Tentara kecil katanya.
Oh ya Award ini diberikan atas ikut sertanya di kontes Unggulan Cermin Berhikmah yang di adakan di blognya Pakde.

Terima kasih loh pakde,tali asih yang tidak terlupakan. semoga semangat juga saya ngeblog nya.

Postingan singkat dulu ya, untuk PR kalimat Inspiratif dari bundanya Amira menyusul ya bun.

29 comments:

  1. eh...ada award beginian ya?
    wah..selamat mb widya..
    salam buat CalVin

    ReplyDelete
  2. wah dah dipajang awardnya, aku malah blm sempat mba... iya lucu banget awardnya :)

    ReplyDelete
  3. aku kok ga dapet awardnya yah mbak?? *lha iya,ikut aja ngga.. :D

    ReplyDelete
  4. woow... udah tiba masa nya musim award yach mbak... keren tuh awardnya.. dari pak de yah...
    seep dah... moga makin sukses selalu.. :)

    ReplyDelete
  5. Awardnya keren, namanyapun cantik

    ReplyDelete
  6. awardnya lucuuu..
    selamet deh mama..

    ReplyDelete
  7. Wow.. Selamat nih,, udah dapet award dari pakde.

    awardnya unyuu.. cocok sama yang ngasih, alumni tentara..

    ReplyDelete
  8. Selamat atas awardnya mba Lid...
    kalo kata Pascal tentara kecil, Kalo Alvin bilangnya apa mba? hehe

    ReplyDelete
  9. liat judul nya kupikir nama papa nya cal vin .. hehee

    ReplyDelete
  10. pascal pasti suka, apalagi kalo dapet aslinya. hihihi

    ReplyDelete
  11. wah, selamat ya mbak, aku juga dapet, belum kupost, tapi selalu kupajang dihati.. hehhe.. lucu yak, imut.. :)

    ReplyDelete
  12. Pakdhe kan tentara jd awardnya juga tentara kecil heehhe. Semoga sukses di kontes ya mbak :-)

    ReplyDelete
  13. Salam kenal...

    senang bisa mampir di Blog anda

    ReplyDelete
  14. wah selamat yah.. buat pascal... dapat Award ^_^

    ReplyDelete
  15. salam kenal mbak saya izin follow mohon follow balik

    ReplyDelete
  16. eh ma'af ternyata saya tak menemukan follower disini

    ReplyDelete
  17. Wah, ternyata dapat juga ya. Selamat deh, sekarang tinggal menunggu pengumuman juara utamanya. Berdebar2 sangat, hehehe...

    ReplyDelete
  18. lucu ya awardnya...putraku juga pasti senang kalau dapat award kaya k gtu...selamat ya ...sukses selalu

    ReplyDelete
  19. keren banget awardnya pakdhe
    lucu dan imut :D

    ReplyDelete
  20. Weww. .
    Awardnya keren banget, pas memang kalo yang ngirim Pak Cholik.
    Selamat ya atas awardnya.

    ReplyDelete
  21. kalo tentaranya model gini, semua juga pasti gemes yaa
    gak ada perang kali

    ReplyDelete
  22. Meluncur ke tekape. maklum, jarang bisa onlen. Xixi...

    ReplyDelete
  23. hehehehe, selamat mbk lidya ya, tentara kecil sesuai dengan cal dan vin, sayang tentaranya gak ada 2, coba ada 2 terus ada namanya pascal dan alvin kan keren tuh xixixixix

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...