badge

Sunday, February 20, 2011

Main Panjat - panjatan

Di sekolah ataupun di TPA tempat mengaji Pascal, selalu saja dia mainan panjat-panjatan ini. Saya tidak tahu tepatnya nama permainan ini.

Saya sih tidak khawatir Pascal main ini, walaupun tinggi. Selain Pascal suka juga untuk melatih otot-otot juga motoriknya Pascal. Badannya bisa meliuk liuk keluar masuk celah celah yang ada.

Dirumahpun Pascal sukanya manjat-manjat tempat tidur atau kursi. Selama tidak membahayakan saya hanya memperhatikan saja. Aku anak pemberani katanya :)

Published with Blogger-droid v1.6.5

47 comments:

  1. wach,jdi ingat masa kecil..
    hhe he.

    ReplyDelete
  2. wach,jdi ingat masa kecil..
    hhe he.

    ReplyDelete
  3. hehehe.. awas jatuh :p
    baru tau manfaat dari bewe nih.. jd lagi tahap memulai..

    ReplyDelete
  4. hahahahah, tetapi masih tetap diawasi khan? hati2 tuh nanti jatuh, kan mama and papana juga repot om coretan rizal pun repot nanti
    kwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. konten saya kan tau mbk Lidya, penuh teka teki dan penuh penyadaran, meskipun judulnya extream tetapi isinya beda, aplagi link downloadnya :)

    ReplyDelete
  6. Lidya@ mbk, minta alamat FB-Nya, kalau gak mau share disini, silahkan add FB saya di coretan rizal

    ReplyDelete
  7. hihihi..takut jatuh...pascal ..calvin hati-hati ya..

    ReplyDelete
  8. wew tinggi banget ..hebat euy mamanya, mun saya deg deg serr liatnya :)

    ReplyDelete
  9. Pascal berani banget yah.. Tapi selama diawasin ya gak apa2 ya mbak..

    ReplyDelete
  10. go go go pascal pemberani.
    Tapi bikin was-was ga mba ngawasinnya? hehe

    ReplyDelete
  11. Adduuhhh ...
    jujur saya merinding Mbak ...
    hehehe

    Saya penakut ...
    kalo urusan panjat memanjat ...

    Untuk keponakan-keponakanku ...
    Hati-hati ya nak kalo maen panjat-panjatan ...

    salam saya Mbak

    ReplyDelete
  12. Adduuhhh ...
    jujur saya merinding Mbak ...
    hehehe

    Saya penakut ...
    kalo urusan panjat memanjat ...

    Untuk keponakan-keponakanku ...
    Hati-hati ya nak kalo maen panjat-panjatan ...

    salam saya Mbak

    ReplyDelete
  13. waaah anak cowok sih bu wajar jadinya ;D hahaha saya juga hobi manjat kok.

    ReplyDelete
  14. wah iya pascal berani ya... hebat!

    ReplyDelete
  15. Khas anak laki-laki. Xixixi.....

    ReplyDelete
  16. aduh...maen panjat2an gt harus diawasi ya..bahaya..

    ReplyDelete
  17. hebat ih pascal..ngaku lagi kalo dianya pemberani...hmmm mba Lyd jg hebat, pada manjat gitu cuma memperhatikan aja hehe... tp selama ga bahaya sih oke ya mba Lid.

    ReplyDelete
  18. ati-ati ya...
    jangan ceroboh
    berpegang kuat agar tak jatuh

    ReplyDelete
  19. iya stuju bu, anak sekarang gak boleh banyak dilarang yang penting diawasi saja

    ReplyDelete
  20. bagus tuh Teh maen begituan buat menambah massa otot. Zahia juga ank cewe preman banget hobi panjat2an hueehe. Walopun deg2an ngeliatnya tapi gw biarin, yang penting teteup diawasin ajah

    Kapan atuh Ka Pascal ngajak Zahia maen panjat2an?? :-)

    ReplyDelete
  21. jadi ingat waktu kecil, saya anak cwe tapi sukanya main panjat2an hehehe

    ReplyDelete
  22. anak kecil harus dibiasakan jatuh bangun bu, biar kuat.

    ReplyDelete
  23. deg2an ngeliat pascal naek ke situ lid hehe
    aku orangnya parno an :D

    ReplyDelete
  24. ati-ati ya pascal, anaknya mah enjoy2 aja, yg lihatnya yg wara wiri hehe

    ReplyDelete
  25. wah, sama nih ama Malena, hobi banget manjat, apa juga dipanjat, cocok nih kayaknya kalo berdua ketemu, hehe..

    ReplyDelete
  26. panjat-panjatan emang asik ya pascal,, waktu kecil aja tante suka panjat2an dipohon, hehehe...

    tapi, tetep hati2 dong.. :)

    ReplyDelete
  27. wah senangnya,.salam buat pascal

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  28. ...apalagi laki-laki... memang seharusnya dia merasakan bagaimana bangun dari jatuhnya bukan :p hehehe..

    ReplyDelete
  29. namanya anak-anak, biasa bangeeet.... saya dulu juga suka panjat-panjatan, sampe keseleo dan kudu diurut..bengkak 3 hari gak ilang-ilang, baru kapok..

    anak kalo belon begitu belon kapook.. hahaha

    ReplyDelete
  30. Pascal .......jagoan ya nak..... khan biar jadi anak sehat dan kuat......... :)
    tapi, tetap harus hati2 ya.....
    jangan sampai jatuh.....
    eh, kalau jatuh juga gak apa apa yaa....khan jagoan..... :)
    salam

    ReplyDelete
  31. anak-anak memang suka sekali manjat2 .. jadi ingat masa kecil

    ReplyDelete
  32. Wah..tinggi amat manjatnya. Kalau saya suka khawatiran hehehe. Tp dg pengawasan ketat, Insya Allah aman ya mam. Pascal memang anak pemberani deh :-)

    ReplyDelete
  33. Seumuran Pascal memang lagi aktif-aktifnya ya, jadi kalau ketemu panjat2an pasti deh pengen dipanjatin terus. Bagus memang biar motorik dan badannya juga makin kuat....

    ReplyDelete
  34. aduh hati2 kalo memanjat jangan sampai anak2 terluka ya mbak hehe

    ReplyDelete
  35. tetep mesti diawasi mbak...jadi inget PG/TK Al Isra di kampung halaman...

    ReplyDelete
  36. wah, kecil-kecil cabet rawit.. :D

    ReplyDelete
  37. berani dan harus berhati2.
    hmmmm ntar besar jadi pemanjat gunung
    hehehehe
    pencinta alam

    ReplyDelete
  38. punya anak lelaki harus kuat jantungnya yach mom, secara mainnya panjat2an gitu.....takut jatuh aja....

    ReplyDelete
  39. hi mbak lydia, maaf y baru bisa mampir, lagi mabok berat mbak, biasa bawaan baby, emaknya ampe kelenger.

    boleh manjat-manjat asal tetep hati-hati aja.
    salam kenal buat mbak lydia and pascal :)

    ReplyDelete
  40. setuju mbak
    jgn dilararng
    yang penting diawasin aja :D

    ReplyDelete
  41. cowok sih ya Mbak,
    jadinya suka banget sama panjat panjatan....

    memang harus pinter manjat kayaknya, hehehehee....
    biar "benar-benar" cowok

    iya, yang penting diawasin

    ReplyDelete
  42. Mantap deh, semoga besar nanti menjadi anak yang kuat dan pemberani.

    ReplyDelete
  43. wiii..., pascal berani bener deh manjatnya.
    Ikhsan malah rada takut-takut kalau disuruh maen panjat-panjatan. Soalnya saya juga rada takut manjat2 hehe..

    ReplyDelete
  44. bagus tuh bermain panjat-panjatan, dapat melatih otot anak... (istilahnya benar ga?)

    ReplyDelete
  45. kadang yang khawatir malah orang lain ya, ibunya sih anteng2 aja ...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...