badge

Saturday, February 5, 2011

Stylish Blogger Award 2011


Postingan pertama di bulan Februari, juga award pertama di tahun 2011. Allhamdulillah dengan adanya award ini, bisa dijadikan postingan sementara postingan yang lain dalam antrian, karena pemilik blognya malas dan sibuk hehehe alasan.



1. thank and link to the person who awarded me this award.

Terima kasih untuk kiriman Awardnya yang dikirim dari Bunda nya Amira , Ka Akin dan juga Nandini .

2. share 8 things about myself.

  • Mama dari 2 jagoan yaitu Pascal dan Alvin
  • Tukang Ojegnya Pascal :)
  • Suka sekali dengan mpek-mpek
  • Walaupun tidur sekalipun, selalu kerjaan yang dipikirkan :)
  • Takut sama cicak (yang ini rahasia ya hehehe)
  • Gak mau nambah anak lagi, cukup 2 aja
  • Prekfeksionis dalam kerjaan tapi kadang keteter
  • Selalu mengenakan alas kaki baik sepatu sandal, kaos kaki karena alergi debu

3. pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

Berhubung Alvin sudah nangis, ini dipending dulu ya. Silahkan yang berkenan untuk mengambil award ini ,dengan senang hati

4. contact those blogger and tell them about their awards.

Idem dengan point nomor 2

22 comments:

  1. waah,,baru tau kalo mama pascal suka banget sama pempek. tapi di bekasi pasti udah banyak yang jual kan, jadi ga perlu jauh2 ke palembang untuk beli pempek :D

    ReplyDelete
  2. Selamat aja dech yang bagi2 n yg dapet award ^_^

    ReplyDelete
  3. Congrats awardnya... sepertinya award ini sudah bertebaran dimana-mana..

    ReplyDelete
  4. saya njuga dapat award serupa dari Hesti dan PRnya sudah saya kerjakan. Namun award saya simpan dan tidak saya teruskan.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  5. wah udah yang ketiga kali aku ketemu award ini... ehm selamat deh

    ReplyDelete
  6. Dua anak cukup.
    Wah ikut menyukseskan program kb dong.
    Mantap deh, ha ha.. .

    ReplyDelete
  7. kalau suka pem-pem dilampung banyak, kan dekat tuh sama palembang xixixixixixixix
    mbk pascal dan alvin nakal gak sih? semoga saja mereka mejadi penulis blogging handal

    ReplyDelete
  8. PR ku saja belum saya kerjakan, yo wes sukses saja bu.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  9. selamat atas awardnya...jadi semangat untuk blogging ^_^

    ReplyDelete
  10. Aku juga dapet mbak, tapi belum aku kerjain hehehe, lg g enak body :)

    ReplyDelete
  11. mau kasih tau cicak ah kalo mama Cal-Vin takut cicak.. :D

    ReplyDelete
  12. hahaha takut ama cicak ya. dulu gua juga lho. soalnya berasanya geli ya. padahal kalo dipikir2, cicak kan gak bisa apa2 ya. gak bisa gigit. kenapa mesti takut ya... :P

    ReplyDelete
  13. wah keren mba awardnya, beneran nih takut sama cicak?? hehehe... wah suka pempek ya, apa mba lidya dari palembang??

    ReplyDelete
  14. samaan lis..aku takit cicak juga ...

    ReplyDelete
  15. Perfeksionis dalam hal apapun tapi sering keteter. Hihi.. Susi banget, tuh. Xixi...

    ReplyDelete
  16. Hehe... gak diterusi juga gak apa2, Mbak.
    wah....ada yang jadi tukang ojek :)

    ReplyDelete
  17. Benar-benar sebuah award yang cukup stylish, selamat yach...

    ReplyDelete
  18. Oalah..doyan pempek to, mbak.. Senengnya yang pempek apa, mbak? Sebut aja, nanti saya kirimin... gambarnya tapi...xixixi

    ReplyDelete
  19. Dan kalau boleh menambahkan satu lagi tentang Mbak Lidya ...
    yaitu ...

    Simpel - straight To The Point ... ndak neko-neko ...

    (and I like that ...)

    Salam saya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...