badge

Tuesday, February 15, 2011

Web Halo Balita

Setelah Bulan lalu Pascal dan Alvin menerima paket buku Halo Balita nya. Perkenankan saya untuk sedikit promosi :)

Tulisan ini saya kutip dari buku panduan Halo Balita untuk Orang Tua.
Masa balita merupakan masa keemasan bagi perkembangan anak, usia tersebut merupakan waktu yang ideal bagi anak dalam mempelajari berbagai macam keterampilan, membentuk kebiasaan yang akan berpengaruh pada masa kehidupan selanjutnya dan memperoleh konsep-konsep dasar untuk memahai diri dan lingkungan sekitar.

Dengan Buku Seri Halo Balita ini diharapkan dapat menjadi media pendukung untuk mengoptimalkan proses pendidikan dan pengasuhan pada balita.

Ingin tahu lebih lanjut mengenai buku halo balita dan buku lainnya silahkan kunjungi http://halobalita.fitrian.net/ . Semoga bermanfaat

18 comments:

  1. langsung mampir, meski belon punya balita.. heheh
    #ngumpulin referensi

    ReplyDelete
  2. Hehehe masih ngarep bisa beli satuan mam. Btw, aku doain banyak yang order ya mam :-)

    ReplyDelete
  3. serunya masa balita anak2 kita ya mba,... terbayang hebohnya dulu hihihi,sekarang saya sdh melewati masa itu. sekarang kaka 10 dan sean 6 thn, udh mulai deg2n menerima protes2 dan tingkah mrk deh...:D

    mba,gak ada kolom followerskah di sini ?

    ReplyDelete
  4. kemudahan2 yang didapat bagi ortu utk mendidik balita mereka , kini bisa terbantu dengan buku2 semacam ini ya Lidya
    salam

    ReplyDelete
  5. wahhh..ntar deh aku beli kalo dah punya balita.. :D

    ReplyDelete
  6. akhirnya launching juga ya lid
    semoga sukses :D

    ReplyDelete
  7. hehehhe..jadi pengen punya buku2nya..siapa tau ntar punya balita lagi

    ReplyDelete
  8. Wah, ada yang launching bisnis baru nih... selamat yah mbak, semoga sukses dengan bisnisnya yaa...

    ReplyDelete
  9. senengnya masa2 anak balita,cape tapi seru,ga akan terulangi lagi..sekarang Olive dah 8 tahun..
    liat2 dulu yah..

    ReplyDelete
  10. penasaran jadi pengen tahu
    langsung ke tkp ya mba

    ReplyDelete
  11. semoga sukses dagangnya ya bu .. :)

    ReplyDelete
  12. mengajarkan kebaikan sejak dini... .siip

    ReplyDelete
  13. luarbiasa,,,,
    sukses selalu mba

    ReplyDelete
  14. saya sudah lewat masa balita dan tak punya balita jadi nonton saja.

    ReplyDelete
  15. bener banget mbak
    orang tua jangan sampai salah membesarkan anak2nya
    hehhehe
    meskipun belum punya, tapi aku suka baca2 begituan. buat nambah pengetahuan :D

    ReplyDelete
  16. Sukses yach mbak...moga laris manis bukunya.....

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...