badge

Friday, March 25, 2011

3 Buku

Postingan kali ini tentang 3 buku nih.


Yang pertama buku gerhanacoklat nya MbakJulie. Sudah saya baca sebagian, isinya kumpulan puisi dan tulisan-tulisannya mbak Julie,keren loh gak nyesel bacanya. Buku ini sudah sampai minggu-minggu kemarin sih cuma baru bisa posting hari ini. Dapat buku plus Mug nih, eh ada tambahan satu lagi deh gantungan kunci Princess Lego. Terima kasih ya mbak Jul.

Buku Gerhana Coklat


Yang kedua dan ketiga datang bersamaan hari ini. Tali asih dari Pakde Cholik karena aku sudah menang di Kuis Reboan dengan menebak foto mbak Dewi Fatma. Allhamdulillah dapet lagi, terima kasih pakde.
Tali Asih dari Pakde


Buku yang ketig dari Ratih nih. Baru baca 3 bab sambil jagain Alvin,ga sabar pingin baca habis. Isinya menarik mengenai RUM juga ada. Berguna untuk aku apalagi punya anak kecil nih yang ga sedikit-sedikit harus kenal obat. Pokoknya seminimal mungkin penggunaan obat.
Terima kasih juga buat Ratih.

Buku dari Ratih

54 comments:

  1. wah asiknya dapet banyak buku... :)

    ReplyDelete
  2. wah,pegen beli...asik bgt dapat buku gratis,hehe..salam kenal,klu ada waktu kunjungi blog ane ya

    ReplyDelete
  3. Selamat ya Lid, bagus-bagus bukunyaa.. jadi pengen dapet gratisan juga deeh.. hahaha..

    kapan-kapan ikut kuis reboannya pakde deh.

    ReplyDelete
  4. Daun yang Jatuh tak Pernah Membenci Angin (Tere Lie) --> cucok sama postingan sy ttg Biarkan Daun Gugur

    ceritakan isinya ya mb... :)

    ReplyDelete
  5. wahhh, aku juga mau posting ttg buku ... pinjem ya ...

    ReplyDelete
  6. Asiknya dapet...tali asih dari sohiblog2

    ReplyDelete
  7. "Smart patient" haaaa muupeeenngg ... !!

    ReplyDelete
  8. Hiks.. hiks.. kapan aku dapat buku gratisan, ya?

    ReplyDelete
  9. banjir hadiah nih mbak lidya...hasil rajin nge blg nih...aku mau juga sih tp gmn ya nggak rajin lg ngeblognya, hehe

    ReplyDelete
  10. berhubung mbak udah dapet 3 buku itu, terutama yang terakhir. lain kali aku bisa tanya-tanya tentang obat-obatan anak nih ^^

    ReplyDelete
  11. buku buku asyik, yang kalo dikasihkan ke saya tak akan ditolak. hehe
    selamat ya mbak

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Wah...asyik nih koleksi bukunya tambah banyak. Skr saya tidak seagresif dulu ikut kuis/kontes nih..entah kenapa :D. Contest addict nya mulai memudar, semoga bisa semangat lagi hehehe

    ReplyDelete
  14. asiiiik...
    pasti tambah semangat nge blog nya ya mbaaaaa :)

    ReplyDelete
  15. wah mam..pinjeeeemmm buku 1 dan 3(diplototin kak jul)..
    buku daun yg jatuh...aku udah baca..baguuusss....

    ReplyDelete
  16. wahhh asyik nech, bukunya bagus2...aku juga dapat 3 buku dari pakdhe...belum sempet di posting dan belum ada waktu untuk bacanya hihihihi.......

    ReplyDelete
  17. Mama Cal-Vin memang selalu bertabur hadiah! Keren!

    ReplyDelete
  18. wah menangnya banyak banget, hebat

    ReplyDelete
  19. buku terakhir keknya menarik neh
    hmmmm bagaimana ya cara menjadi pasien yg cerdas???
    biar ga diakali dokter ya?

    ReplyDelete
  20. woowww...asik banget ya lid...bisa dapet buku buku bagus itu...

    ReplyDelete
  21. boleh donk di[injamkan...hehe

    ReplyDelete
  22. Pinjem atuh Teh :-)

    Senengnya dapet buku2 gretongan hehehe inilah resiko jadi banci kuis

    ReplyDelete
  23. Semoga ada waktu untuk membaca buku2 itu ya jeng.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  24. waa
    asyik mba dapet banyak buku ^^
    hihii...
    diantara 3 buku itu
    belum ad yang chika baca hihiii

    ReplyDelete
  25. waduh... hebat2 tuh bukunya, entar minjem ya hhehe...

    salam kenal dari newbie dan kunjungan perdana nih.
    sukses selalu dan semangat bloging

    ReplyDelete
  26. Asyikkk,,, dapet banyak buku...
    ada 2 yang samaan sama aku mbak, hehhee.. kalo yg smart patient itu, belum punya... pengen ngintip deh.. :)

    ReplyDelete
  27. asikkkk baca baca.gratiss lagi. asikkk

    ReplyDelete
  28. keren keren, asik tuh mbak, dapet buku gratis...

    ReplyDelete
  29. hadeuuuh...jd inget banyak PR buku yg belom dibaca mba Lid :(

    ReplyDelete
  30. dapet buku dari penulisnya langsung? waaa...beruntungnya Mama Cal-Vin!
    pengen juga deh....

    ReplyDelete
  31. Buku ketiga kayaknya penting & bermanfaat banget tuh...
    Selamat ya...

    ReplyDelete
  32. wah.. makin banyak koleksi bukunya ni mbak :)
    selamat ya...

    ReplyDelete
  33. buku yg ketiga kayaknya menarik tuh :)

    ReplyDelete
  34. Asyiknya dapat banyak buku nih... #pengenjuga

    ReplyDelete
  35. Sepertinya bukunya bagus2 mbak.. jadi pengen ikutan baca.

    ReplyDelete
  36. Shasa juga mau kalau dapat banyak kiriman buku spt itu... hahaha

    ReplyDelete
  37. Semoga masih akan dapat banyak kiriman buku lagi ya tante.. :D

    ReplyDelete
  38. Wah, kalau lihat tulisannya dan hadiahnya, mbah Lidya ini kayaknya populer banget ya, senengnya bisa main kesini.

    Mudah2an aku nanti juga bs seperti mbak...

    ReplyDelete
  39. langganan kuis ya mba...juga langganan jadi pemenang ^_^

    salam

    ReplyDelete
  40. wah, rezkinya bagus sekali, bertebar buku , selamat2 ;)

    ReplyDelete
  41. Waahhh saya terngiler-ngiler ini mbak.. PIngin buku-bukunyaa...

    ReplyDelete
  42. huahhh kesasar ke sini. lihat bukunya julie... keren blognya. smg sukses dengan lomba2nya..

    salam kenal

    ReplyDelete
  43. Hai Mbak Lid, sori baru sempat mampir nih... Kok aku susah ya mo komen disini? :(

    Senengnyaaa dapet buku, yang ikutan kuis udah dapet, nyang foto model malah belon...hihihi... Habis, aku tinggal diujung dunia sih.. Meski Pak Dhe udah ngirim dari 7 hari yll, tetap aja blon nyampe-nyampe. Cedihnya...

    Aku pengen beli juga ah, buku yang tentang obat-obat itu. Thanks infonya, Sist. :)

    ReplyDelete
  44. Yeah! Selamat ya, Teh Lidya. Semoga semua buku itu habis terbaca. Buku Mbak Agnes bagus tuh, apalagi kenal juga dengan penulisnya ^_^

    ReplyDelete
  45. waaa bukuku diposting
    makasih lidya hehe jadi malu :D

    ReplyDelete
  46. ciieee... ada buku nya Kakjul dan gantungan kunci lego.
    keknya lama-lama kakjul jadi duta lego deh
    (hahahahhahaha)
    selamat yah mbak buat ketiga buku nya
    :)

    ReplyDelete
  47. bisa pinjam bukunya gak mbak? hehehe

    ReplyDelete
  48. Waduh, bertabur buku banget nih... selamat ya mbak, aku pengen baca buku yang dikirim pakde, kayanya bagus... ^^

    ReplyDelete
  49. waduh, keren keren bukunya..:) jadi mupeng, asyiknya yah mbaklidya banyak mendapatkan hadiah dari nge blog, jadinya ngeblog yang bermanfaat :)
    salam buat kak pascal dan dedek Alvin

    ReplyDelete
  50. hah.. bukunya dapet gitu? senangnya,,,

    ReplyDelete
  51. selamat ya.....selamatt..bukunya bagus semua

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...