badge

Thursday, April 28, 2011

Alvin 13 Bulan

Update nya telat seminggu nih. Tepat nya tanggal 22 April 2001 Alvin genap 13 Bulan. Update perkembangannya Alvin dulu deh.

BB : belum ditimbang, lagi-lagi lupa beli batere timbangan. Niat beli tapi lupa bawa contoh baterenya.

  • Sudah bisa berdiri sendiri tanpa pegangan, kalau lupa bisa melangkah
  • Berdiri di atas tempat tidur sudah ahlinya,padahal membal gitu tuh.
  • Suka loncat-loncat di tempat tidur
  • Allhamdulillah sekarang makannya nasi biasa
  • Kalau mau difoto langsung ngejar kameranya untuk dilihat
  • Dengar musik langsung goyang
  • Kalau dinyanyikan A Ba Ta Tsa ... langsung mencari poster huruf Hijayah
  • Semakin jelas bilang "Mama", tapi kadnag-kadang bapaknya juga di panggil mama
  • Apa yang Pascal pegang dan kerjakan pasti mau
  • suka minum jus, kalau selesai minum langsung bersuara "Aaaaah" , lihat siapa ya padahal ga ada yang mengajarkan.
  • Kalau rewel dikasih pinsil atau pulpen saja untuk dimainkan,langsung anteng. Apalagi dikasih semacam botol langsung dimasukkan kedalamnya.


Alvin sedang berdiri
eh...eh....kok oleng ya berdirinya

27 comments:

  1. wah alvin udah gede... :)
    selamat ulang bulan ya!

    ReplyDelete
  2. salam kenal dari saya untuk Alvin n mamanya, semoga senantiasa sehat selalu..buat alvin barakallah ya...

    ReplyDelete
  3. cutie Alvin.....

    Rasanya kalau liat anak-anak toddler itu bikin saya pengen lagi...:D...

    ReplyDelete
  4. waaahh haha poto Alvin yang no 2 lucu deh, kayak lagi goyang dangdut gitu hihi..

    *titip cium aja deh buat Alvinnya :-)

    ReplyDelete
  5. Alvin..... gemes banget....hehehehe selamat ulang tahun ya nak.... semoga dimudah & diberikan kesehatan buat Alvin beserta seluruh keluarga mbak Lidya....:)

    ReplyDelete
  6. met ulbul alvin , tambah pinter & sehat terus yaa .. luucuu bgt sih kamyuu jadi gemessss .. :)

    ReplyDelete
  7. Wah, ultahnya Alvin selisih 1 hari sama aku ya. Toss sama2 Taurus nih hehehe. Sebentar lagi jalan nih Alvin. Met Ulbul ya sayang. Selalu sehat ya... :-)

    ReplyDelete
  8. wah ^_^ senangnya punya anak yang sehat dan lucu....Alhamdulillah...

    ReplyDelete
  9. Giginya udah berapa mbak? wahh asyik nech udah bisa berdiri sendiri...kalo walu masih goyang2 gitu....

    met ulang bulan alvin...bentar lagi dah bisa lari2 nechh...

    ReplyDelete
  10. 13 bulan sepertinya sudah bisa pencak silat bu. dulu saya kata ibu saya 9 bulan sudah jalan. tapi nggak minum jus, soalnya jaman dulu gak ada jus.

    ReplyDelete
  11. semoga cepat besar dan sehat selalu

    ReplyDelete
  12. rambutnya Alvin kriwil ya Mbak Lidya?

    ReplyDelete
  13. Lagi lucu2nya bun...gemesin dan pengen di cubit.

    ReplyDelete
  14. itu pose mau aerobik ya Vin?. hahaha.. aduuh lucunya, bakat narsis udah mulai ada nih..

    tiap dijepret trus pengen liat gambarnya :))

    lanjutkan nak!

    ReplyDelete
  15. lucu... baju dan celana masih kebesaran yah?

    *kalau soal pangeran william kayanya sih disiarin langsung di tvone dan metro tv

    ReplyDelete
  16. wow cepet gede yo sayang, biar bisa jadi blogger hebat kayak mama

    ReplyDelete
  17. bentar lagi kejar2an ama Aa Pascal nih ..

    ReplyDelete
  18. dd alviiinnn ayooo jalannya sampek suroboyo sini dekk..

    ntar tak beliin rujak cingur dehhh :d

    ReplyDelete
  19. Alvin di foto kedua oleng atau lagi joget, mbak?
    Ihh.. tante gemes pengen nyubit pipinya.

    ReplyDelete
  20. oleng kanan kiri ya alvin? kayak goyang dangdut hihi...

    ReplyDelete
  21. wahhh lucu nya. anak nya langsung disco disco gitu. uwww gemes

    ReplyDelete
  22. Met ulbul Alvin. Lucu banget seh, sesama banci kamera sama Zahia toss dulu aaahhh :-)

    sehat selalu yah Sayang

    ReplyDelete
  23. Waah..Alvin sama banget umurnya sama ponakanku 13 bulan,ya gitu deh kali anak cowo yah agak males,udah bisa berdiri kaya Calvin,cuma lalas kalo di suruh jalan..

    Selamet ulang bulan hhaha..

    ReplyDelete
  24. Alviiiiin...lucunya kamu Nak...
    gendutnya itu lho, pingin cubit pipinya, tangannya, kakinya...hehehe nangis ntar ketakutan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...