badge

Monday, April 4, 2011

Brother & Sister on Roller Coster

Kali ini mau posting tentang foto aku dengan adikku, sekalian mengingatkan dengan Maret Ceria yang masih berjalan hinggal 16 April 2011. Masih ditunggu ya postingan mengenai foto kakak-adiknya. Untuk Mbak Susi dan Bundit terima kasih ya sudah mau menjadi juri dalam kontes foto ini.

Foto ini diambil pada saat kita naik Roller Coster di Dunia Fantasi pada saat aku masih duduk di bangku SMU. Aku duduk bersama adik laki-lakiku. Sedangkan di foto satunya adik perempuanku bersama sepupu laki-lakiku ,Gunawan yang pernah aku ceritakan di 4 Sekawan
Sebetulnya di bagian foto aku ada foto bapakku, dan foto kakak sepupu aku yang perempuan dan pacarnya pada saat itu tapi terlihat kecil.



Kalau mengingat masa-masa itu senang sekali, tanpa beban aku menaiki wahana itu. Selesai naik aku langsung antri lagi untuk naik roller coster untuk kedua kalinya. Saat itu antriannya memang tidak terlalu panjang jadi aku ingin mencobanya lagi. Terakhir kalinya aku naik roller coster sewaktu Pascal berumur 2 tahun. Saat ini tidak atau belum ada niatan untuk ke Dufan lagi, maklum anak sudah dua:). Aku lebih memilih ketempat hiburan yang bisa dinikmati oleh anak-anak.

57 comments:

  1. bisa dapet foto ini duduk di belakang kamera ya Lid?.. setelah mesen dulu sama petugas kalo mau minta difotoin. hehehe.. jadi inget serunya main Halilintar di Dufan dulu...

    waktu kecil rasanya sereem banget, setelah udah gede (terakhir nyobain) berasanya biasa aja..

    ReplyDelete
  2. ndak pernah berani naek wahana kaya gitu :P

    mana sekalinya ke dufan pas lagi hamil. ya suds, bengong ajah deh. untung dibayari kantor suami. kalo ndak bakal ngenes inget harga tiket masuk :D

    ReplyDelete
  3. @ Gaphe : pertamax lagi ya :)
    iya betul kita bayar, jadi duduk didepan kamera, kebetulan aku duduk paling depan padahal paling asyik dibelakang

    ReplyDelete
  4. Aduuuhh.. aku ga pernah naik Roller Coster. Aku tahunya Ombak Banyu, mbak. Xixi.. wahana di pasar malam tradisional.
    Soal Juri itu, kita siap bantu kok. Pokoknya kita berdua bakal kompak deh. Betul ga Bundit?

    ReplyDelete
  5. ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh serunya naik roller coster

    ReplyDelete
  6. ahaaa. roller coaster. thumbs up buat orang yg pernah naik dan masih pengen naik lagi. haha. saya pernah naik sekali, setelah itu saya tobat. roller coaster kayaknya ga diciptain buat orang yang takut ketinggian macam saya ini. :)

    semoga kapan2 mb lidya bisa naek roller coaster lagi bareng pascal sama alvin.

    ReplyDelete
  7. bukannya saya ga mau nolongin, tapi mbahnya bilang beliau bisa angkat sendiri. :')

    ReplyDelete
  8. Hiiiy, kok brani to, Jeng? Nek saya pasti dah keluar semua isi perut, maklum penderita vertigo :(

    ReplyDelete
  9. saya salut sama yang ngambil fotonya ...

    kok sempet-sempetnya ngeliat kebelakang terus mengambil foto ...

    nggak goyang pula ...
    fokus tetap terkendali

    Very Nice Mbak Lidya ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  10. ow ...
    ndak nyimak aku ...
    ternyata ada kamera otomatisnya toh ...
    hehehe

    salam saya

    (ketauan saya belon pernah naek jet coaster ...) hehehe

    ReplyDelete
  11. aku mah gak berani bun, punya hipertensi gak bisa naek yg nyeremin gitu. Makanya rugi kalo ke Dufan, cuma bisa ngeliat doang, kecuali istana boneka, hehehehe ...

    ReplyDelete
  12. itu sih adek yang ada di foto atas sebelah kanan keliatan tegang banget. hehe

    ReplyDelete
  13. hehe seru fotonya... :)

    lho dufan kan ada mainan2 yang buat anak kecil juga... ada komidi puter, ada istana boneka... pasti pada suka deh main ke dufan... :)

    ReplyDelete
  14. Hanya bisa ngiler membayangkan enaknya naik roller coster

    ReplyDelete
  15. aku seneng lihat expresi anak sebalah kanan hihih..

    ReplyDelete
  16. keliatan polos dan purenya kalo liat foto dulu ya mbak...apalagi naik roller coaster, keliatan ekspresi wajah paling aslinya ya ...

    ReplyDelete
  17. Kalau saya pengen naik Halilintar itu..terus foto dengan ekspresi kek Mr. Bean....*heheh...bisa ga ya...

    Sepertinya..dengan bertambahnya usia..nyali juga semakin ciut...

    ReplyDelete
  18. saya juga nyobain cuma 2X bund,, setelah itu,, ingat umur :D

    ReplyDelete
  19. Weeiittzzz... ebaatt... keknya kalo saya ndak bakal berani nyoba deh...Hihihihi... Ampuunnnn deh...

    ReplyDelete
  20. Terus terang saya belum pernah naik Roller Coster, disamping didaerahku juga gak ada tempat ginian dan aku juga gak bisa pasti musing, mula dan muntah dech...

    ReplyDelete
  21. heubat heubat dech .., belum pernah naik Roller Coaster nich abisan atut sich, paling berani cuman naik Perahu ayun itu sama naik piring oleng dan paling hobi istana boneka..xi xi xi

    ReplyDelete
  22. komennya

    Seruuuuuuuu

    Pasti tereakannya bikin kerongkongan kering ya mbak :)

    ReplyDelete
  23. Tapi teriaknya kurang kenceng tuh....hehe..

    ReplyDelete
  24. Wah seru!!
    ekspresinya manteb banget mbak :D

    ReplyDelete
  25. Kalau dau
    dipaksa dan diiming2i hadiah agar naik gituan
    tidaaaaaak
    tattuuuuut :D

    ReplyDelete
  26. aku ndak berani niak mbak.. hehehee

    ReplyDelete
  27. Mama CalVin, fotonya Dija itu asli lho
    Tante Elsa gak perlu jadi pengarah gaya, memang Kakak Robby yang spontan cium Dija. Kak Robby suka cium Dija

    ReplyDelete
  28. saya belum pernah naek begituan. kayanya ga berani,hehehhe:P

    ReplyDelete
  29. Aku kayaknya kalo sekarang main halilintar nggak ada nyali deh dari pada vertigo kambuh hahahaha O ya koq bisa ber foto2 ria itu bagaimana caranya ?? hehehehe

    ReplyDelete
  30. wew..... jadi pengen ngerollcoaster.... dari dulu pengen naik rollercoaster ga kesampean juga... ohya Mbak, lomba maret cerianya ngirim foto 2 keponakan yang kakak adek boleh??? apa harus foto saya ama adek?

    ReplyDelete
  31. Sabtu kemarin aku juga abis dari Dufan bun...tapi cuma naik turangga rangga abis yg lain antriannya panjang.......dulu waktu belum merid mah semua wahana aku naikin hihhihi....

    ReplyDelete
  32. Khawatir kameranya terpental. Malah ga jadi motret deh. Hehehehe. :)

    ReplyDelete
  33. bunda paling takut kalau naik jet coaster gituh, Lidya :(
    jadi, kalau ke dufan cuma nemenin ponakan cucu aja ...........xxiixi.....
    salam

    ReplyDelete
  34. kabitaaa... Yuk mba Lid, ajakin dek Cal-Vin naik roller coster :D

    ReplyDelete
  35. Hahaha aku paling gak berani naik roller coaster. Kalau di dufan namanya halilintar kan? Pernah naik seali tapi mata merem hehehe tau2 nyampe. Takut banget, langsung pucet dan mual. Mending naik bianglala hahah :D

    ReplyDelete
  36. awawawww, maen d jakartaa ituu ya :D asssyek :)

    ReplyDelete
  37. boleh lah ntar kalo Alvin udah rada gedean mom

    ReplyDelete
  38. beuuhh syerem .. cuma 2 x naik ini ... pertama karna pengen coba , ke 2 di paksa rudy .. :( dan gak mau lagi :p

    ReplyDelete
  39. akur yah. hehehe
    jadi ingat kakak adik di rumah..

    ReplyDelete
  40. wah... saya terakhir ke dufan tahun 2004 mba'.
    seru juga kalau rekreasi ke sana lagi, tapi mesti nabung dulu x yah hehehe

    ReplyDelete
  41. wah... saya terakhir ke dufan tahun 2004 mba'.
    seru juga kalau rekreasi ke sana lagi, tapi mesti nabung dulu x yah hehehe

    ReplyDelete
  42. hahhaa... seru bener...
    yg cowok keliatan kecil itu... mukanya unik :-)

    ReplyDelete
  43. Terlihat beda banget ya mbak antara dulu dan sekarang, hehehe..

    Saya juga belom pernah naek rollercoaster, mbak, gak pernah berani soalnya :D

    ReplyDelete
  44. aku gak pernah foto di bagian itu... (- -') *itu bayar kan ya mbak?

    ReplyDelete
  45. sungguh saya belum pernah naik yang ini

    ReplyDelete
  46. waahhh,,, naek halilintar emang seru banget ya mbak,, tapi sekali aja aku udah gak mau ngulang,, bukan takut seh, tapi capek gitu klo udah ke dufan, hehehehe..

    ReplyDelete
  47. iya iya pernah juga foto gini. mantap. tapi dah ilang foto nya, yahhh. eh ke dufan yang paling megerikan tuh naik kicir kicir.

    ReplyDelete
  48. Apa kayak di Jembatan Sydney Harbour Australia ya Mba. Kita di foto oleh kamera otomatis yang ada di lokasi2 tertentu, sehingga gambar2nya bisa bagus begini ......

    ReplyDelete
  49. blom pernah naek ini, soalnya sekali naek kora-kora dah kapok mo naek yang lain :(

    ReplyDelete
  50. Hiihhh!! Gw mah naek kora2 ajah turunnya langsung munti2, apalagi anek roller coaster. Kaga dah!!

    NB: tapi pigimane dapetin potonya Teh? sapa yang moto??

    ReplyDelete
  51. kalo sekarang mah udah beneran gak mau ngulang ya mbak, hehhee,,,
    aku masih berani gak ya??? kalo lagi hamil gini jawabnya GAK, tapi habis itu, lanjuttttttttttt.. :)

    ReplyDelete
  52. dengar2 ada yg suka nekat lepas sabuk pengaman saat main Roller Coaster lho.... itu di amerika, entah di indonesia

    ReplyDelete
  53. Wah seru..seru..jadi pingin...dari dulu nggak kesampaian, pas ke DUffan antriannya...walah nggak sanggup...
    kalo sekarang diajak naik itu..mending enggak deh..eh tapi penasaran juga yah :)

    ReplyDelete
  54. waaw, kalau aku tetep belum berani naek wahana yg kayak gitu.. ngeri...

    ReplyDelete
  55. Wah jadi nyesel dulu gak sempat foto2 begini waktu naik Halilintar. Masa-masa muda dulu rame2 ama sepupuan ya naik, naik aja... ga mikir mo foto2 hahaha...

    ReplyDelete
  56. Duuuuh, ke Dufan ya... saya juga gak tertarik... :(
    Masalahnya, antreannya sejam, wahananya cuman tiga menit. :))

    Kecuali kalo DUfan milik saya sendiri, saya mau aja maen2 di sana. :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...