badge

Sunday, April 24, 2011

Kopdar Pelangi (lagi)

Allhamdulillah bisa kopdar lagi nih. Kali ini kopdar dengan teman-teman blogger yang baru.
Berawal dari postingan kak Akin yang akan ke Jakarta, lalu aku menghubungi Kak Julie di Fb nya. Jadi lah kita kopdar di Plaza Pelangi. Lagi-lagi Plangi yang dipilih, kalau dipikir-pikir sudah beberapa kali aku kopdar lokasinya di Pelangi.

Untuk cerita kopdarnya Bisa juga dibaca diblognya Kak Akin. Senang sekali bisa kopdar lagi setelah melahirkan Alvin nih:) . Eh maksudnya kopdar yang agak jauh jaraknya dari rumah, kemarin-kemarin lokasinya kan dekat rumah dan kopdarnya kilat aja

Aku ke Plangi berdua aja sama Pascal, kebetulan Pascal minta dibelikan buku jadi sekalian aja deh di ajak. Di Plangi ketemu pertama kali dengan Kak Akin & Dede. Lalu ga lama datang Kak Julie , Orin dan suaminya. Disana juga berkesempatan mengenal blogger lainnya, yang aku belum kenal sebelumnya, ada Pak Isro dan istrinya, Pak Iksa juga Didot dan istrinya.

55 comments:

  1. Rame bangeet. Hahah.. barusan aja Saya kopdar juga sama Kaka Akin. Saya dapet oleh-oleh dompet. hihiii seru emang kalo kopdaran. Kapan ya saya ketemu sama Mbak Lidya?

    ReplyDelete
  2. Wah senengnya...ga ajak2 nih mbak

    ReplyDelete
  3. Salam Takzim
    Duh saya belum mosting acara pelangi nih, tapi sudah saya taut hasil postingan para kopdar pelangi yang sudah membuat reviewnya,
    Mbak lidya link pak Iksa keliru seharusnya http://makanlagilagimakan.wordpress.com/
    Makasih postingannya mbak, Salam buat Pascal ya
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  4. Pasti seru yah, pertemuan-pertemuan begitu. Tapi jujur saja saya belum pernah kopdar selama ini Mba

    ReplyDelete
  5. kopdar emang paling enak sambil wisata kuliner y, mbak. :)

    ReplyDelete
  6. Jadi pingin kopdaran lagi, tapi dengan siapa ya ?? karena selalu ada cerita seru dengan pertemuan pertama. Selanjutnya terserah anda :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  7. jadi iri... (hush, iri nggak boleh apalagi dengki, hihi)

    mau gimana lagi, makassar kejauhan. saya juga kurang tau apa ada blogger yang saya kenal dan stay di makassar.

    salam hangat, bangauputih ^_^

    ReplyDelete
  8. Asiknya kopdar .....
    di Jambi masih direncakan untuk kopdar Blogger jambi, setelah dulu sempat vakum untungnya sekarang sudah bisa dikumpulkan lagi blogger-blogger-nya ....

    ReplyDelete
  9. Selamat dan sukses selalu mbak atas kopdarnya, semoga tambah semangat

    ReplyDelete
  10. Sayangnya jauh dengan tempatku mbak, lagian Senin ini aku mulai ngawasi UN anyak-anyak. Salam buat teman-teman kopdar aja ya mbak kalawo ketemu lagi.

    ReplyDelete
  11. wahhhhhh, rame ya mbak.
    nambah cerita, pasti seru banget. dari dunia maya ke nyata :)

    ReplyDelete
  12. huuuu senengnyaa...

    pengen ikutaann biar bisa ketemu ma teteh....
    :-(

    ga pernah lama di jakartanya si kalo aku, paling cuman nebeng numpang lewat ajaaa :d

    ReplyDelete
  13. Waaah, Om Iksa malah gi asyik ma kameranya hihihi...
    Alhamdulillah ya mba Lid akhirnya kita ketemuan ;)

    ReplyDelete
  14. Salam Takzim
    Ada pertanyaan diblog saya tentang FB
    Silahkan mbak Julia clik sosok onthelis yang sedang mengendarai sepeda onthelnya, nanti mbak Julia bisa menemukan FB saya hahahah (narsis banget)
    Selamat beraktivitas mamahnya Pascal
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  15. Wah makin sering kopdar nih mbak Lidya :-)

    ReplyDelete
  16. kapan atuh kopdaran sama saya ...

    ReplyDelete
  17. Seru ya Bun....rame pasti seneng sekali.
    jadi pengen

    ReplyDelete
  18. wah mbak..saya juga kepengen dateng sebenarnya..tp umar dari sehari sebelumnya udah pengen bgt ke monas...pulang dari monas udah pada kecapean ga tega mau boyong ke pelangi juga..ga jadi deh kopdarannya..padahal banyak bloger yg dateng ya...

    ReplyDelete
  19. huhuhuhhu... serunya, aku ngefans sama pak iksa! ^^ looking forward to meet him.. *jiah

    ReplyDelete
  20. wah..asik ni bisa makan2..hehehe. mau donk kapan2 diajak..

    ReplyDelete
  21. asik banget nich yang baru kopdaran...

    ReplyDelete
  22. weis kapan bisa kopdaran ya ?? heu heu .. ;)

    ReplyDelete
  23. Huaaa keknya aku doank ini yang belom melaporkan kopdar pelangi hikz
    mana donk poto yang laen Lid?
    hehe akhirnya bisa bertemu dirimu dan pascal yang imuuut

    makasih ya atas kedatangannya nanti kita kopdar lagi :D

    ReplyDelete
  24. seruunya kopdar pelangi..
    berwarna warni..
    ceria deh..

    ReplyDelete
  25. dunia maya yang nyata banget

    betapa beruntungnya mbak akin :)

    ReplyDelete
  26. Nanti ajak2 lagi dong mba kl kopdar he..he....
    oh ya, email saya : ani.berta@yahoo.com
    untuk arisan buku itu mba
    dan sekalian add FB dan follow twitter ku ya :)

    ReplyDelete
  27. pasti grombolan yang di belakang blogger juga. tapi gak kenal hehe. selamat untuk kopdarnya bu.

    ReplyDelete
  28. seru banget kopdar Plangi nya,Lidya
    pasti berwarna warni dgn beberapa sahabat blogger ya :)
    salam

    ReplyDelete
  29. Hehe... seru banget ya, Mbak...
    Terima kasih sudah mau bertemu dengan saya juga :D

    ReplyDelete
  30. pasti seru dooonk...wah jadi pengen nich.. tapi jarak lah yang bikin kurang memungkinkan..

    ReplyDelete
  31. wa... asiknya ya mba',.. kopdar sekaligus silaturahmi.

    ReplyDelete
  32. wiken kemaren kayaknya lagi musim kopdar. hahaha :D
    salam kenal, mbak lidya :D

    ReplyDelete
  33. waahaaa....seru banget ya mbak...rame....

    ReplyDelete
  34. assalamu 'alaikum..
    sungguh menyenagkan dapt bertemu dengan relasi kopdar..
    biar mengendukan otot yang kenceng.. lagi pula sekaligus untuk silaturahim..

    ReplyDelete
  35. Kopdar-kopdar. kalo saya belum pernah kopdar :)

    ReplyDelete
  36. Wah, asyik ya bisa kopdar...tapi itu kak julie hebat ya seminggu sekali selalu kopdar...minggu ini, jakarta besok bandung, minggu kemarinya, bali, semarang...ckckc...kak julieku memang super!...hehe

    ReplyDelete
  37. Lg musim kopdar rupanya...
    Klo kopdar dg temen blogger belum pernah sama sekali :(

    ReplyDelete
  38. Alhamdulillah poto sayah disini lebih "normal" hehehehehehe

    ReplyDelete
  39. Asyik ya kopdar. Plaza pelangi tuh dimana, li? Bukan plazasemanggi ya

    ReplyDelete
  40. wah kopdar koq ngga ngajak2....asyiknya yang abis kopdaran......senang yach akhirnya ketemu di dunia nyata

    ReplyDelete
  41. wihiiii seru kopdat nya. kok baca post orang orang pada kopdar semua yahhh. gw pengen juga ahhhh. ikutan ya kapan kapan

    ReplyDelete
  42. waaah asiiik asiiik asiiik
    abis kopdar mo bikin gerakan apa neh???

    ReplyDelete
  43. Jadi pengin kopdar di Jakarta lagi deh.
    Ramai ya dan tentu mak nyus hidangannya.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  44. iri Mbak
    kepingin ikutan kopdar juga
    lah..Alvin sama siapa?

    ReplyDelete
  45. uwaaaaaa senengnya yang kopdar-aaaaannnnnn......

    mau ikuttttt

    ReplyDelete
  46. Hiks.... ngiri.....

    Kapan ya aku dapat kesempatan kopdaran dengan teman blogger?

    ReplyDelete
  47. huhuhu....bikin iri aja nih!
    makhluk dari soreang ga kebagian seru-seruan...hehehe

    ReplyDelete
  48. waduh mbak lid enaknya sering kopdaran dengan teman teman bloggers..:)

    ReplyDelete
  49. Kopdarnya rame ya mbak...Asik :)

    Trus Alvin sama siapa di rumah, mbak?

    ReplyDelete
  50. Seruuuuuu :-)

    Jadi pengen KopDaran lagi neh Teh hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...