badge

Saturday, April 30, 2011

Pemenang Maret Ceria

Allhamdulillah mbak Susi dan Bundit telah melaksanakan tugasnya untuk membantu aku dalam memilih pemenang pada kontes Maret Ceria untuk memperingati hari Ulang Tahunnya Pascal dan Alvin. Walaupun sudah akhir April ,tetap dong namanya Maret Ceria (Maksa banget ya).

Keputusan juri untuk menentukan Pemenang mutlak ya tidak dapat diganggu gugat. Saya sendiri bingung untuk menentukan pemenangnya, untungnya Mbak Susi dan Bundit menawarkan dirinya untuk membantu aku memilih pemenangnya. Terima kasih banyak ya atas bantuannya, Insya Allah akan dikirimkan sedikit kenang-kenangan.

Ps : saya sebagai pemilik blog ini sama sekali tidak menentukan pemenangnya berdasarkan kedekatan loh, semua saya serahkan kepada Mbak Susi dan Bundit.

Tanpa panjang lebar ini dia Pemenang Maret Ceria nya : Tidak ada juara 1, 2 maupun 3 ya.

Allisa Yustica Krones, Mamanya Raja di Palembang

Elsa, dari Jombang aka Ola nya Dija

2 posting diatas punya 2 perbedaan cerita yang nyata yaitu suka & sedih, namun sama2 berupa 1 foto yang mengisahkan sesuatu.


dan yang terkahir adalah keluargadeyfikri, ibunya Fauzan di Bandung. Foto ini dipilih karena sangat alami dan natural. Pas banget ya keputusan juri dengan kebiasaannya Pascal yang suka panjat-panjatan.


Fotonya Mom Allisa sewaktu menikah. Bersama suami, kakak ipar, adik dan kakaknya. Seru ya foto menikahnya gayanya itu loh tidak biasa sekali. Yang pas itu sama-sama Maret Ceria ya.



Nah ini fotonya Ola Elsa dan Kak Noni :(. Sayang sekali aku tidak sempat berkenalan dengan Kak Noni ya. Semoga Kak Noni mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Buat Ola Elsa jangan sedih lagi ya, kan masih ada Dija.


Foto Fauzan dengan sepupunya Ade Ryo dan Ade Lunar. Mirip dengan Pascal yang suka panjat-panjatan ya.


Selamat untuk ketiga pemenang, semoga sedikit kenang-kenangan dapat selalu mempererat tali silaturahmi diantara kita. Hadiahnya sebagaimana saya janjikan yaitu produk Tupperware. Untuk hadiahnya di posting terpisah saja ya.
Mohon untuk mengirimkan Nama, Alamat dan nomor telp yang bisa dihubungi ke alamat email lidya@fitrian.net atau lidya.fitrian@gmail.com , Atau bisa juga melalui inbox FB saya.

47 comments:

  1. wow.... unik-unik ya gayanya... selamat buat para pemenang....

    ReplyDelete
  2. waaaahhh... selamat ya, buat pemenangnya... :)

    ReplyDelete
  3. Selamat untuk yang menang semoga semakin banyak foto yang di upload lagi :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  4. wah selamat ya buat pemenang, potnya bagus-bagus....dan semoga jalinan tali silaturahmi kita tetap berlanjut tanpa batas waktu....

    ReplyDelete
  5. hihihi...fotonya keren2...
    selamat ya..

    ReplyDelete
  6. wiwiwi ... selamat ya. fotonya lucu-lucu ^^

    ReplyDelete
  7. saya dan teman saya mengucapkan selamat kepada para pemenang.....

    ReplyDelete
  8. selesai sudah pagelarannya ya,
    foto2nya bagus dan "gaya", selamat ya buat yang menang

    ReplyDelete
  9. selamat buat para pemenang....:D

    ReplyDelete
  10. waaaah ndak menang
    :(
    (hahahahhahahaha)
    selamat yah buat semua pemenang
    :)

    ReplyDelete
  11. Selamat yah buat yang sukses menggotong tupperware dari Bekasi :-)

    ReplyDelete
  12. waaah memang layakk untuk juara mereka ini. selamat buat para pemenang yaah.. semoga hadiahnya bermanfaat.

    congrats sekali lagii ^_^

    ReplyDelete
  13. congrats buat para pemenang! :)

    ReplyDelete
  14. salam perkenalan numpang mampir .... istirahat sejenak..... trims....

    ReplyDelete
  15. gara2 diomongin di blognya Muhammad A Vip, aku mampir kesini... ternyata blog nya bagus sekali Mba... :-) banyak yg bisa diambil nih dari pengalaman Mba Lidya... semoga aku bisa belajar bnyk disini... dan Pascal dan Alvin yang masing2 dibuatkan blog? it's a brilliant idea... ;-D

    ReplyDelete
  16. Selamat ya buat pemenang :D

    ReplyDelete
  17. Selamat....untuk para pemenang.......:) sukes acaranya mbak.....:)

    ReplyDelete
  18. HAH?????
    AKU MENANG??????

    hehehehehee.....mbak Lidya nih...Hehehe
    terima kasih ya Mbak Lidya, Bundit dan Mbak Susi
    terima kasih banyaaaaaaak
    gak nyangka akhirnya aku yang terpilih, kalo melihat peserta lainnya yang bagus bagus, sudah gak berharap. eeeh ternyata malah menang!

    senengnya akuuuuuu...
    hehehheheee

    terima kasih Mbak Lidya, Bundit dan Mbak Susi

    ReplyDelete
  19. jiahahahahahaaaa
    gaya poto pengantin yg sangat unik

    selamat untuk para pemenang

    ReplyDelete
  20. Huaaaaa... akhirnya aku BW lagi...
    Huaaaa... akhirnya aku juga gak menang...wkakakakaa...

    Selamat, selamat, semoga bermanfaat lahir batin... ^^

    ReplyDelete
  21. Horee....senangnya terpilih jadi pemenang :D *lonjak2 kegirangan *


    Tks a lot ya mbak Lidya, Bundit, dan mbak Susi sudah memilih saya sbg salah satu pemenang.. Sama kayak mbak Elsa, kemarin pas lihat2 foto2 yang laen sudah gak kepikiran bakal dilirik, habisnya pesertanya buanyak dan pada ekspresif, tapi kemudian harapan muncul pas dapat komentar dr mbak Susi, hehehehe...

    Sekali lagi tks yaaa... God bless u!

    ReplyDelete
  22. huyeee....selamat sama pemenang. memang keren koq bund....

    ReplyDelete
  23. Selamat buat para pemenang ya... :-)

    ReplyDelete
  24. congrats ya buat para pemenangnya...

    ReplyDelete
  25. Saya sangat senang bisa ikutan Maret Cerianya Pasacal. Selamat ya bagi pemenang.....

    ReplyDelete
  26. foto nikahnya gokil.....

    ReplyDelete
  27. waaaaaaaww, selamat yah untuk para pemenang! suka sama foto yg pertama, foto nikah itu :D hehehe

    *sayang aku ga sempet ikutan, lupa sih -.-'

    ReplyDelete
  28. fotonya bagus2. yg main panjat2an juga seru. congrats pokoknya buat yg menang. :D

    ReplyDelete
  29. wahhhhhhh, menanggggg .. !! Alhamdulillah, makasih ya ...

    Ngga nyangka, krn foto yg lain juga bagus2

    Makasih buat jurinya juga, salam kenal ya ... *bener2 blm pernah saling sapa dgn mbak Susi & Bundit*

    ReplyDelete
  30. Fotonya emang bagus-bagus...ekspresif dan unik.
    Selamat buat para pemenang ya..

    ReplyDelete
  31. selamat buat yang menang ya...

    ReplyDelete
  32. Huhuhuhu....aku ga menang :(
    Selamat untuk para pemenang yaa.... Untuk Mama Cal-Vin, ditunggu kuis2 berikutnya hihihihi

    ReplyDelete
  33. Saya ngakak melihat foto yang terakhir ...

    Saya pujikan pilihan dewan Juri ...

    Ini foto yang sangat sederhana ...
    namun esensi persaudaraannya dapet banget
    natural ... ndak dibuat-buat ...
    dan ... ya memang begitulah anak-anak

    salam saya

    ReplyDelete
  34. Waaa, saya ketinggalaaaan :cry:

    Selamat ya buat para pemenang, sukses Jeng Lid... :D

    ReplyDelete
  35. ohh udah ada pengumumannya....selamat utk para pemenang......fotonya emang keren2

    ReplyDelete
  36. selamat ya buat pemenang. saya ketinggalan nih. padahal pengen ikutan. kalo ada lagi kabarin yahh

    ReplyDelete
  37. Wah... Foto pemenangnya keren2 :D
    Selamat buat yang terpilih ya...
    Ditunggu event selanjutnya, Mbak :D

    ReplyDelete
  38. wuaaaaaa... selamat ya untuk mbak Elsa! :D

    ReplyDelete
  39. selamat buat semua pemenang... .

    ReplyDelete
  40. selamat buat para pemenang...
    horeeee...

    ReplyDelete
  41. Waah...Mbak Allisa menang ya?
    Selamat yaaa...

    ReplyDelete
  42. selamaat buat yang menang
    *telat awak tak taunya udah pengumuman aja ini*

    ReplyDelete
  43. wah selamaat yah..aku nggak menang :D

    ReplyDelete
  44. akhirnya juri bisa menyelesaikan lomba yang banyak pesertanya....hehehehe

    ReplyDelete
  45. Selamat buat para pemenang yaaahh... ayo mbak lidya, kapan lagi ada lombaaa ????

    ReplyDelete
  46. wah selamat2 atas pemenangnya..
    untuk mbak lidya..sukses banget ya...suskes selalu...mbak.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...