badge

Sunday, May 22, 2011

Alvin 14 Bulan

Sebelum update perkembangan Alvin di 1 Tahun 2 Bulan, mau mengucapkan Syukur Allhamdulillah karena Pascal sudah sembuh dari demamnya. Terima kasih atas doa yang diberikan untuk Pascal. Pascal tidak jadi di cek darah karena sabtu pagi suhunya sudah normal kembali.

Perkembangan Alvin di 1 Tahun 2 bulan (14 Bulan) :
  • Sudah mulai sering berjalan dan semakin lancar
  • Bisa berjalan sambil memegang benda
  • Bisa mengikuti orang sholat sambil mengangkat kedua tangan dan bilang "Awoh hu akbal"
  • Kalau sujud nungging.
  • Bisa menunjuk dirinya sendiri ketika ditanya namanya
  • Bisa menunjuk foto Pascal
  • Kalau mau nenen bisa nunjuk sendiri
  • Suka sekali dengan buku yang ada broomstick, (postingan terpisah)

foto ini rambut Alvin sudah dicukur loh

45 comments:

  1. Ganteng!
    Senang ya Bun melihat perkembangan anak setiap waktunya :)
    ah semakin mengiri saya :D

    ReplyDelete
  2. Calvin ganteng.....
    Met ulbul ke 14 ya....

    ReplyDelete
  3. seneng dengernya pascal udah sembuh...

    wah alvin udah gede ya... udah pinter jalan pula ya... :)

    ReplyDelete
  4. wah..... saya gimana ya dulu waktu kecil... kayaknya sama gantengnya deh... he he he

    ReplyDelete
  5. waduh, lucu banget ....., cukuran rambut Alvin juga keren ....

    ReplyDelete
  6. Alfin ma anak saya sama lucunya sob.....

    ReplyDelete
  7. Hepi ulbul buat adek Alvin..

    ReplyDelete
  8. kapan alvin diajak maen ke sini mba...hehehe...salam buat si kecil deh...

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah Pascal sudah sembuh sehingga tidak menyusahkan mamanya lagi. Oh ya, untuk butir ke-7, gaya Alvin gimana tuh? ^_^

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah, Pascal dah sembuh, Lidya
    Alvin lucu dan ganteng ...... :)
    senangnya ya Lidya , bisa mengamati tumbuh kembang anak setiap hari, dan itu adalah sesuatu yg sangat berharga yg gak kan pernah kembali lagi
    titip sayang bunda utk cucu2 yg ganteng2 ini :)
    salam

    ReplyDelete
  11. he he lucunya ... seneng liat foto anak sendiri...

    ReplyDelete
  12. wuih gateng nih Anak, gimana nanti kalo udah gede yah, cewek2 pada ngantri tuh.... :)

    ReplyDelete
  13. Bener euy, ganteng nih Alvin kayak Aa nya. Met Ulbul ya sayang. Semoga selalu sehat :-)

    ReplyDelete
  14. Alviiiin, kapan nih ketemua tante Orin ;)

    ReplyDelete
  15. Hai...ALvin.....he he he

    ayo dunk lari kesini...lari pagi di pantai yuuukk...

    ReplyDelete
  16. wow luarbiasa si alvin.. cepat besar ya nak. smg sll membahagiakan orang tua..

    ReplyDelete
  17. syukur atuh kalo pascal udah gak panas, mudah2an sehat terus ya ..

    buat alvin, met ulbul ya ...

    ReplyDelete
  18. sudah bisa berolah raga kelihatannya bu?

    ReplyDelete
  19. wah Alvin lucunya, senyumnya gg nahan deh :D
    kapan-kapan aku maen ke Bekasi ketemu Alvin deh ^^

    ReplyDelete
  20. Alvin ganteng euy.. tambah pinter yaaa

    ReplyDelete
  21. Calvin yang makin pintar , lucu dan mengemaskan...sehat selalu ya nak.

    ReplyDelete
  22. Alhamdulillah... pertumbuhan dan perkembangannya lancar saja ya, Mbak.. :)

    ReplyDelete
  23. perkembangan yg sangat bagus
    dan tercatat dengan baik di blog ini
    mama dan papanya hebat

    ReplyDelete
  24. Kalau sujud nungging.

    Saya ngakak Mbak ...
    Rupanya Ini adalah kebiasaan anak-anak ketika mulai belajar sholat ...
    (anak saya jugda dulu begitu ...)
    (kalo ndak nungging ... ya tiarap)

    Salam saya Mbak
    Semoga Alvin ... juga Pascal selalu sehat

    ReplyDelete
  25. hwaaaaa, gemes liat potonya Alvin >.<
    kapan bisa nggendong dedek Alvin ya, alhamdulillah kalau Pascal dah sehat mbak...

    ReplyDelete
  26. Semoga alvin selalu sehat dan jadi anak yang pintar

    ReplyDelete
  27. lucu ya ngeliat bayi-bayi...

    ReplyDelete
  28. Met ulbul ya alvin..alhamdulillah Aa pAscal dah sembuh ya

    ReplyDelete
  29. alvin lucu bangettt...
    sini..sini alvin tak cubit.. :D

    ReplyDelete
  30. lucuuunyaa.... gemes deh pengen nyubit pipinya...
    senyumnya itu loh...
    :)

    ReplyDelete
  31. eheeemmm...pinjem jaketnya duuunkkk :D

    alhamdulillah pascal da sembuh :)
    sehat terus ya ganteng :)

    ReplyDelete
  32. horeee..... god job, Alvin,,,

    ReplyDelete
  33. ternyata Alvin hampir seumuran sama baby dija yaah.. heheh.. udah bis abanyak hal. dan paling penting, mengamati setiap bulan perkembangan anak tercinta emang selalu menyenangkan..

    ayo nak, lanjutkan... makan yang banyak biar cepet gede..

    maaf mbak lidya, baru mampir sekarang.. koneksi lagi lemot

    ReplyDelete
  34. ENGLISH TUTORS URGENTLY NEEDED!!!

    A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

    => ENGLISH TUTORS <=

    Qualifications:

    1. Competent, experienced, or fresh graduate
    2. Proficient in English both spoken & written
    3. Friendly, Communicative, & Creative

    Placement :
    => Batam - Pekanbaru -Balikpapan - Banjarmasin - Palembang - Medan - Makassar

    Send your application and resume to : easyspeak.recruitment@gmail.com as soon as possible.

    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

    ReplyDelete
  35. Alvin ganteng ya..., ntar lagi udah bisa lari-lari, ayo latihann terus dek

    ReplyDelete
  36. Tambah manissss...
    *mmm... kykx kalo udah gede...
    ehem.ehem...
    Hahahaha...

    ReplyDelete
  37. Duuuuhhh lucunya Alvin. Moga2 sehat selalu yah Sayang. Maap teh gw baru kalo pascal sakit. tapi alhamdulillah kalo sekarang udah sehat lagi

    ReplyDelete
  38. ihh alvin cakep deh, pinter. Smoga jd anak yg sholeh yaa nak

    ReplyDelete
  39. Alvin ganteng pinter ya sholatnya, mau jadi anak soleh ya nak. Keep up the good work *kiss kiss*

    ReplyDelete
  40. Alhamdulilllaaaaaaaaaaah
    senengnya Alvin udah pinter gitu
    udah bisa jalan pulaaaa....

    cakep deh, rambutnya pesis mas keanu reeves di SPEED. heheheee

    ReplyDelete
  41. wahh alvin udah bisa jalan yachh...kalo walu masih merayap mbak....kayaknya walu orangnya agak penakut, ngga kayak ina yang umur 13 bulan udah bisa jalan......

    ReplyDelete
  42. Haaa... Alvin ganteng...!! Salam sayang dari Kak Vales... :D

    ReplyDelete
  43. sudah 14 bulan mbak, ga mikir punya anak perempuan habis ini? :D

    ReplyDelete
  44. Salam Takzim
    Usia anak antara 1-4 tahun sedang lucu-lucunya, dan perlu pengawasan extra mbak. Selamat buat Pascal yang sudah sembuh.
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...