badge

Sunday, May 29, 2011

Birthday Cards for Hilsya

Postingan ini untuk memperingati ulang tahunnya Kakak Hilwa yang ke 10 dan Dede Syafiq yang ke 6. Untuk keduanya Selamat Ulang Tahun ya semoga panjang umur sehat selalu dan selalu menjadi anak yang sholeh dan sholehah.

Karena kesibukan (sok sibuk hehehe) aku mengikuti Yuk, berbagi kisah uniknya seadanya saja ya. Buat Kakak dan Dede hanya kartu ini yang dapat tante berikan.



pimp myspace


pimp your myspace

39 comments:

  1. Wah kartunya keren-keren ...
    Pasti Hilwa dan Syafiq seneng

    Semoga sukses di perhelatannya Mama HilSya

    Salam saya

    ReplyDelete
  2. Wah kartunya keren-keren ...
    Pasti Hilwa dan Syafiq seneng

    Semoga sukses di perhelatannya Mama HilSya

    Salam saya

    ReplyDelete
  3. Walau seadanya, tapi kreatif dan bagus.
    Senangnya ya bisa ikutan berbagi dengan teman-teman.
    Semoga berhasil :)

    ReplyDelete
  4. hepi milad jugaaa...

    heee, bagi kadonyaaaa ya teh :d

    ReplyDelete
  5. Bikin sendiri atau beli Jeng ?? tapi yang jelas keren dengan waktu pestanya :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  6. Ikut mengucapkan selamat ultah, semoga yang ultah tumbuh besar dan bisa menjadi berguna nantinya.


    Salam.. .

    ReplyDelete
  7. duh, yg sks aja.. bagus gini kok?
    makasih banyak ya mama calvin :)

    ReplyDelete
  8. waa.. kartunya gerak-gerak.. desainnya okee nih.. goodluck sama kontesnya yaa ^_^

    ReplyDelete
  9. kartunya lucu...bagus...
    sukses ya mbak lombanya...
    :D

    ReplyDelete
  10. Card nya cantik dan lucu
    Met ultah ya Buat Kakak Hilva dan Dede Syafiq :)
    semoga sehat, pinter dan kelak bisa banggain mama papa ya :)

    ReplyDelete
  11. Card nya cantik dan lucu
    Met ultah ya Buat Kakak Hilva dan Dede Syafiq :)
    semoga sehat, pinter dan kelak bisa banggain mama papa ya :)

    ReplyDelete
  12. wooow.. keren-keren kartunya.
    Good luck yaa

    ReplyDelete
  13. bagus2 kartunya..met milad buat halwa dan syafiq juga

    ReplyDelete
  14. semoga semakin lebih baik..^_^

    ReplyDelete
  15. semoga semakin lebih baik..^_^

    ReplyDelete
  16. cakep-cakep ih kartunya ...

    ReplyDelete
  17. whuaaaaa....
    aku baru tau kalo mba Hilsya bikin kontes lhooooo...
    alangkah gak gaulnya diriku inih :(

    ReplyDelete
  18. waaaaaah kartu nya mantap dan bisa bergerak2
    asiiik

    ReplyDelete
  19. wow kerreeennn.. ajarin dong Sist, bikinnya....

    ReplyDelete
  20. keeeerrrreeeen
    yang ini pasti menang!!!
    soalnya pake animasi segalaaa

    ReplyDelete
  21. Selamat ulang tahun....
    Hasilnya bagus Bun..aku suka, tapi sayang aku gak bisa gimana cara membuatnya.
    Kapan2 posting dong bun gimana langkah2nya.

    ReplyDelete
  22. setuju ma ibu dini.
    gambarnya kerenn..... wahhh gimana cara bikinnya tuh...

    ReplyDelete
  23. wah keren mbak hasilnya...ngga heran lah...orang IT gitu loch hehehhe.....smoga menang ya mbak.....

    ReplyDelete
  24. @Mba Lidya: Sukses. Sukse....
    Yahh...
    Bulan Mey bulan GIVEAWAY kayaknya...
    :)

    ReplyDelete
  25. Selamat ulang tahun buat Hilwa dan Dede :)

    semoga jadi anak yang soleha dan berbakti pada nusa dan bangsa , Aamiin..

    ReplyDelete
  26. waah ngontes lagi, rajin bener ibu satu ini.
    btw itu kartunya cantik2 banget mba.
    gmna cara bikinnya?

    ReplyDelete
  27. kartunya kereennnn
    cara bikinnya gimana bunda..

    ReplyDelete
  28. Wiiii birtday cardnya keren banget mam. Semoga sukses ya mam di perhelatan mamanya HilSya :-)

    ReplyDelete
  29. keren-keren kartu selamat ultahnya mbak, ... kalo nanti aline ultah mau dibikinin ya... :D kreatif dan imajinatif, cocok buat anak-anak.
    semoga sukses di ajang kontesnya mama hilwa dan syafiq

    ReplyDelete
  30. Kartunya lucu dan keren. Yang ultah pasti suka..

    Selamat ya buat Hilwa dan Dede..

    ReplyDelete
  31. Mbak....! Aku diajarin bikin kartunya dong! Keren banget! Moga sukses, ya.
    Minggu depan kita chat, yuk? Sambil praktek bikin kartu gini. Minggu ini masih sibuk banget, sih.

    ReplyDelete
  32. Mbak, kartu nya lucu. bikin sendiri? Ih keren. yang buat Kak Hilwa itu loh,
    imut-imut bangeet...

    ReplyDelete
  33. bagus kartunya!! lucu...:)

    ReplyDelete
  34. wah bagus mbak lid card-nya...mantap...ajarin cara bikinnya dong mbak lid....benaran nieh, gaptek nggak tahu caranya :)

    ReplyDelete
  35. Selamat ultah buat Kakak Hilwa, jadi anak yang sholehah ya, Nak...
    Buat Lidya, selamat iku lomba!
    :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...