badge

Tuesday, May 3, 2011

Buku dari Artikel ke-1000 Untuk Sahabatku

Tali Asih dari Pakde Cholik untuk Artikel ke 1000 di blogcamp, tidak menyangka berada pada Top Ten 2011 di blognya Pakde.
Terima kasih banyak atas Buku karyanya Tere Liye Pakde.Saya suka sekali Allhamdulillah sudah tamat dibaca. Bagus sekali ya, saya jadi kepingin beli karya Tere Liye lainnya.

Oh ya saya kirim email untuk memberitahukan alamat pengiriman kepada Pakde, tidak disangka buku sudah dikirim oleh pakde ke alamat kantor suamiku. Ternyata pakde masih menyimpannya ya, TOP deh pakde yang satu ini.



44 comments:

  1. pakde emang top banget, mbak :D

    ReplyDelete
  2. aku juga punya novel ini & udah selesai baca, sedih ya bun ..

    ReplyDelete
  3. selamat Mbak Lid... saya juga dapat 2 novel karya Tere Liye dari Pakdhe

    ReplyDelete
  4. Selamat saya mbak.... semoga kelak dapet bukunya nular kesaya mbak........:)hehehehe

    ReplyDelete
  5. Wah salah kata....hehehehe "Selamat YA Mbak....."hehehehe ini yang benar......:)

    ReplyDelete
  6. Amin, semoga bener-bener disayang Allah...

    ReplyDelete
  7. Congrats yaa.. wah senengnya yang dapet tali asih.
    aku jg udah pernah baca buku Moga Bunda disayang Allah ini. Seru

    ReplyDelete
  8. Selamat untuk tali asihnya mbak,, :)

    ReplyDelete
  9. aku belum pernah baca buku ini...
    Bagus ya isinya...

    ReplyDelete
  10. Tere Liye ? Wah baru denger nih *tanya mbah google dulu*

    ReplyDelete
  11. wah selamat yaa.. oya komentar tentang ma icih post sebelumnya, harganya jadi dipermainkan pedagang gara2 ngetrens, hufft.. pengen.. ^^

    ReplyDelete
  12. asik buku lagi... Good nite! *hehhehe...

    ReplyDelete
  13. barakallah, selamat ya buat hadiahnya :)
    dishare isinya yah, hehe...

    semangat! do the best... ;)

    ReplyDelete
  14. wihiiii asikkk bagi bagi buku. jiahhh top 10 uey. selamat ya bu dapat buku

    ReplyDelete
  15. ciee ciee yang dapet buku dari pakde.. Tere Liye yang judulnya Moga Bunda Disayang Allah.. katanya sih kemaren ketemu temen-temen penyuka novel, Tere Liye nggak terlalu bagus.. saya sendiri sih belom pernah baca, boleh minjem?. *plaaak

    ReplyDelete
  16. wah aku belum baca tuh, kayaknya seru ya..

    Salam..

    ReplyDelete
  17. Salam Takzim
    Kalau sudah tamat bacanya dishare toh mbak, biar saya bisa ikut nikmatin bukunya pakde.
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  18. Setujuuu...Pak Dhe emang top markotop ya mba Lid ;)
    OOT, aku kurang suka buku Tere Liye yg ini mba, selesainya dulu ampe lamaaaaaaaaa bgt hihihihi

    ReplyDelete
  19. Tere Liye emang bagus, ceritanya selalu memberikan pesan dan intropeksi.

    PakDe emang top ten...sehat selalu untuk PakDe

    ReplyDelete
  20. bukunya bagus banget mbak,,saya udah baca...bikin nangis...

    ReplyDelete
  21. wah, belum tau nih,,, kayaknya bagus,,,
    selamat ya... :)

    ReplyDelete
  22. wah pengen... . selamat yaa mbak

    ReplyDelete
  23. Tere Liye itu salah satu penulis favorit ku loh Mba Lidya... aku juga punya buku ini... ceritanya mirip Helen Keller, tapi dari sudut pandang yg beda... bagus yah? :-D

    ReplyDelete
  24. wah mantap banget ya pakde....

    ReplyDelete
  25. wah, selamat ya bukunya....

    ReplyDelete
  26. wah.............selamat ya, jadi pengen baca juga nich...

    salam kenal

    kunjung balik ya...

    ReplyDelete
  27. aku juga dapet dari Pakdhe..
    wah pakdhe kita baek hati..

    ReplyDelete
  28. Ah Pakde memang top ya. Baik sekali... :)

    ReplyDelete
  29. Selamat ya mbak hadiah bukunya, buku yang bagus..

    ReplyDelete
  30. suka chatting yah mbak? *komenku ga nyambung banget yah :D

    kalau reply komen di status fb bunda mahes, malu ah :D

    ReplyDelete
  31. ikut ngucapain selamat sdh dapat hadiah dari Pak De yg Top ...
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  32. penulis baru ya tere liye...belum pernah baca bukunya.. :D

    ReplyDelete
  33. moga bunda di sayang Allah. judul yg menarik, pasti asyik bacanya.

    ReplyDelete
  34. bukunya menarik kelihatannya,,
    tapi tidak cocok untuk saya,,
    kan saya calon ayah bukan calon bunda,,
    hehehehe

    ReplyDelete
  35. aku juga dapat buku dari Pakdhe yang karya Tere Liye, tapi belum sempet dibaca ehehhe...

    ReplyDelete
  36. Mbak Lidya lumayan sering dapat tali asih berupa buku ya, asik banget, hehehe

    ReplyDelete
  37. Saya juga udah nyampe, Mbak... Tere liye juga :D

    ReplyDelete
  38. Ceritain donggg... (hehehe)

    ReplyDelete
  39. Mbak, bukunya cerita apaan sih? dari sampul sepertinya bagus

    ReplyDelete
  40. udah ada ebooknya buku ini, sy jg dpt dr pakde, pny jg bukunya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...