badge

Sunday, May 1, 2011

Cal-Vin di Playground

Pascal dan Alvin hari minggu pagi main di Playground yang ada di Mega Bekasi. Sekalian ada yang dicari jadi main dulu disini. Pascal jarang sekali main-main diplayground seperti ini.Hanya beberapa kali aja. Untuk Alvin ini pertama kalinya main di playground.

Pascal sih seneng-seneng aja,walaupun awalnya kurang antusias, tapi tidak lama langsung menikmati permainannya. Berbeda dengan Alvin yang baru saja bangun dari tidurnya masih agak takut, malah menangis sewaktu melihat Pascal mandi bola. Akhirnya aku ajak duduk saja sambil memegangi mobil-mobilan. Lama-lama Alvin mulai mau menaiki mobil-mobilannya, tapi tidak untuk permainan yang lainnya. Untungnya Alvin tidak bayar, hehehe mamanya gak rugi kan.

Weekend yang biasa saja tapi menyenangkan untuk anak-anak, yang penting Pascal dan Alvin senang.

32 comments:

  1. Pertamax nich..

    heheee.. lagi ngirit yach mbak makanya ga' bayar..

    ReplyDelete
  2. kalo zaheer maen di play ground, paling anti mandi bola. sampe sekarang kayaknya belom berani.

    ReplyDelete
  3. kalo main di playground sih biasanya anak-anak PG TK atau SD yang seneng, ampe ga mau keluar

    cek, bisa komen ga ya.. :)

    ReplyDelete
  4. Enak ya anak2 jaman sekarang, mau main aja banyak banget tempat2 asik.
    Nah kalo jamannya saya dulu, ya..ampun, gak ada tuh tempat gituan :D
    Mungkin ada sih, tapi di Jayapura kan jaman dulu masih jarang banget, gak kayak sekarang ini :D

    ReplyDelete
  5. iya, setidaknya untuk merefreh pikiran mereka mbak..
    salam buat kluarga

    ReplyDelete
  6. Salam Takzim
    Wah senanya libur bersama Cal Vin sambil berbagi, pasti sekarang lagi teler nih mbak Lidya
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  7. aku pernah denger mbak kalo mandi bola itu agak ngga aman buat anak-anak. bener ngga sih? tapi dari ekspresinya anak-anak kayaknya ngga ada masalah y. :)

    ReplyDelete
  8. Senangnya dapat berliburan bersama Sang Buah hati. Semoga dapat menghilangkan semua kepenatan yang ada dalam diri dan menyambut hari esok dengan ceria dan tetap semangat.

    Sukses selalu

    Salam

    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  9. assalamu'alaikum Mba?
    wah hebat dapat bersama sang buah hati dengan tetep ceria...
    pasalnya banaykibu-ibu yang kurang memiliki waktu untuk bersama putra-putrinya..

    ReplyDelete
  10. Dunia anak2 ya, selalu ceria ...

    ReplyDelete
  11. apa yg paling menyenangkan bagi seorang Ibu?menemani anak2nya bermain dan melihatnya bahagia! salam kenal

    ReplyDelete
  12. Lucunya anak2 ya? Kemarin kami juga habis main di playground. Si Kecil Kirana ngga mau pulang. Hiks...

    Salam

    ReplyDelete
  13. serunyaa weekend bareng anak-anak. meski cuman deket-deket rumah, mainan juga cuman di playground.. asal anak senang, orang tua juga senang.

    jaman saya kecil dulu nggak ada playground. adanya sawah sama kali.. :)

    ReplyDelete
  14. Kalo Raja hampir tiap minggu mbak maen di playground di mall...hihi..secara di Palembang tempat hiburan keluarganya kurang, jadi pada maen di mall aja..

    ReplyDelete
  15. wah seru sekali weekendnya mbak,,,kmaren kita weekend ke pasar pagi,,,udah 2x umar dan kia kuajak ke pasar pagi,,,pasar pagi biasa deket rumah

    ReplyDelete
  16. hmmmm Dini kalau udah ginian gak mau pulang

    ReplyDelete
  17. Pascal dan Alvin pasti bahagia sekali bermain disana ya Lidya
    apalagi ditemani Mama tercinta yg smart
    titip sayang bunda utk Pascal dan Alvin :)
    salam

    ReplyDelete
  18. ikhsan kalau diajak ke playground, ga mau main mandi bola. Takut katanya..hehe..

    ReplyDelete
  19. Bahagia banget deh anak anak,mamanya senyum2 ae melihat si kecil bermain.

    ReplyDelete
  20. seru tuh. aku pernah ke mega bekasi. bukan ama anak. tapi dengan pacar. hihi

    ReplyDelete
  21. Senang banget bisa melihat anak2 bermain dengan riang gembira tanpa ada beban dihatti mereka. Semoga selalu berbahagia anak2 tsb :)

    ReplyDelete
  22. Anak-anak pasti senang main beginian dan biasanya lamaaaaa baru mau udahan. So aku selalu membawa novel biar gak bosan :D

    ReplyDelete
  23. wahh pasti seang dong Pascal bisa main sepuasnya...btw tiketnya brp mbak?

    ReplyDelete
  24. saya jadi ingat dulu waktu kecil di Bobo dunia anak-anak. sekarang sudah jauh dari ingatan tuh tempat.

    ReplyDelete
  25. Alhamdulillah, bisa menceriakan anak ya, Mbak...
    Kadang saya kasihan pada teman saya yang nggak bisa menemani anaknya di hari libur, karena terbentur jadual jaga :(

    ReplyDelete
  26. enaknya bisa weekend sama anak-anak...
    Huaaaa... Kebahagiaan yang gak ternilai harganya...
    :)

    ReplyDelete
  27. Aaah, coba wiken kemarin ke Mega Bekasi ya, ketemu dek Alvin deh.
    Tapi jgn dibiasain jg kyknya mba Lid, nanti malah tekor kan kalo pengennya ke playground terus? hehehehe *ngirit dot com*

    ReplyDelete
  28. Emang untuk bikin anak senang pasti apa aja dilakonin ya nggak Mba.. :-D

    Pasti mereka akan inget2 terus kenangan2 manis kayak begini sampe gede yah Mba :-D

    ReplyDelete
  29. sy juga paling seneng ngajak anak2 main di playground.. Apalagi anak2 happy banget biasanya :)

    ReplyDelete
  30. Cal - Vin Happy dan Papa Mama nya juga happy pastinya

    ReplyDelete
  31. mak bun (nunjuk idung sendiri) boleh ikut playground gak...??

    Alhamdulillah kabar win sehat mbak..
    salam buat cal-vin ya

    ReplyDelete
  32. sayaaa maauuu ikutan *gg nyadar umur*

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...