badge

Wednesday, May 25, 2011

Kegiatan Sabtu-Minggu Lalu

Sabtu lalu untuk pertama kalinya Alvin dicukur di barber shop, sekalian dengan Pascal juga. Kalau Pascal sudah bisa duduk sendiri. Alvin terpaksa aku & suamiku gendong sewaktu di cukur karena menangis. Mana minta pindah-pindah gendongnya. Allhamdulillah pencukurnya baik dan sabar jadi gak marah atau BT.
Memang salah satu aku milih dicukur disitu karena orangnya baik.

nangis waktu dicukur tapi ga lama kok
Minggunya kita ke Bakmi GM di jalan sunda karena ada undangan ultah anaknya temen suami.  Ultahnya Carissa yang pertama. Pascal ga nyaman dengan acaranya karena gak ada yang dikenal dan rata-rata anaknya besar. Apalagi Alvin langsung nangis.

Disana bukan cuma anak-anaknya yang dapat makanan, tapi pengantarnya juga boleh pilih makan apa.Untuk Goodie bagnya ada tas, tempat pensil dan snack anak-anak.
Ini kedua kalinya diacara yang diadakan Mike aku seperti kesasar hehehe, tapi Pede aja lah. Yang pertama waktu menghadiri pernikahannya dan yang kedua menghadiri ultah anaknya ini. Kenapa seperti kesasar? karena aku satu-satunya orang yang pakai jilbab disana. Tapi untungnya gak merasa aneh kok disana Allhamdulillah.

Sebetulnya pernah juga merasa aneh dulu di Mal Ciputra Semarang tahun 2006, mal sebesar itu aku menghitung orang yang pakai jilbab cuma nemu 3 orang :)

Carissa & her Parents

cuma dudk-duduk aja ga ikutan acaranya
foto taken by Mike from his iPad, huhuhu mupeng pengen juga

38 comments:

  1. wahh rambut baru ni yeee alvin dan pascal. tambah keren tambah cantik

    ReplyDelete
  2. Fathir kalo potong rambut mah anteng mba...asal...jangan melihat rambutnya yang jatuh ke lantai...hihihi...

    kalo melihat rambutnya yang berjatuhan dia langsung nangis tuh mba...

    ReplyDelete
  3. Pascal + Alvin jadi makin kasep ya ..
    Dulu waktu Fauzan kecil juga suka ngamuk kalo di cukur, bikin heboh .. hehehe.

    Aku juga pernah 2 kali kesasar kayak gitu, saat menghadiri pernikahan temen, hihihi ... cuek aja.

    ReplyDelete
  4. wah kalau ikhsan dari kecil selalu nangis kejer kalau diajak cukur rambut di tukang cukur. Walaupun digendong tetep aja kejer dan ga brenti-brenti nangisnya hehe..
    sekarang maunya kalau potong rambut di salon anak-anak karena disana bisa nonton upin-ipin sembari dipotong.

    ReplyDelete
  5. Dulu Gantengku juga paling anti cukur, pasti nangis. Tapi sekarang malah minta sendiri, katanya: Bunda rambut kakak udah empuk, cukur yuk?

    Hahahahaha....rambut kok empuk sih?

    ReplyDelete
  6. Lama2 juga Alvin terbiasa kali ya. Malena sih kalo gak dipotong ibu, ya ama uteng, gratisan,hehe. Pascal tambah ganteng aja euy....

    ReplyDelete
  7. Wow, 3 orang mbak? maklum ae lah mbak2...hihihi
    aku juga pernah ngrasa kesasar, tapi emang tempatnya aja...aku yang sengaja nyasar >.<
    Alvin ketakutan atau apa ya mbak? kok nangis :D

    ReplyDelete
  8. Wah, abang Rafif malah paling rajin tuh cukur rambut...seneng pas dipijetin katanya hehehe

    Ups, jd inget deh kemaren dah minta cukur lagi....

    ReplyDelete
  9. Lama2 Alvin juga gak nangsi lagi..yakin dech...dulu fai juga gitu.....

    ReplyDelete
  10. rambut baru nih.....
    sabtu minggu banyak acara ya.. :D

    ReplyDelete
  11. Waaa..Alvin nangis kejer waktu dipotong rambutnya ya. Dita malah belum pernah sekalipun motong rambut di luar. Dipotong tetehnya aja, gratis :D

    ReplyDelete
  12. Kararasep kituuuu yg baru potong rambut :D

    ReplyDelete
  13. aku belum pernah mba ngajakin anak2 ngadirin acara ultah kek gitu heheh

    ReplyDelete
  14. wah sama umar juga dulu awal potong rambut begitu mbak..tp lama2 anteng deh...

    ReplyDelete
  15. Hahahha...
    Alvin lucccuuuuu...
    >.<

    ReplyDelete
  16. Semoga tar anakku gak rewel watu potong rambut......hehehehehe wah pasti keren nih pascal sama Alvin.,,,,:)

    ReplyDelete
  17. Coba di Kiddy Cuts deh Mbak ...

    Itu asik ...
    Anak-anak malah nggak pengen selesai motongnya ... karena asik dengan mainannya

    salam saya

    ReplyDelete
  18. ina juga dulu susah dipotong rambutnya, kalo sekarang udah anteng....

    minggu kemarin aku sma temen2 berkunjung ke rumah duka mbak....krna mertuanya bosku meninggal. Dan temanku yg satu pake jilbab....semua orang pada ngeliatin hehehe...aneh aja orang pake jilbab datang ke rumah duka

    ReplyDelete
  19. Kebayang Fira kapaaannn yah poting rambut ??? soalnya sampe sekarang gak ada rambutnya. Eh, ada ding, tapi dikiiiitttt....

    ReplyDelete
  20. waduh di CL cuma nemu tiga orang yang berjilbab :O hhahha parah nih ya.

    ReplyDelete
  21. nggak usah dicari org berjilbab, memang sdikit adanya kok mbak.. :(

    ReplyDelete
  22. Aku geli + kasian liat Alvin nangis begitu... hihihi... ciaaan...

    Vania blm pernah cukur rambut Mba sejak cukur utk akikah umur 2 bulan dulu...

    Tau nih rambutnya kok segitu2 aja... huhuhuuu... padahal udah dikasih vitamin rambut macem2 :-P

    ReplyDelete
  23. Hahaha...jadi inget waktu Vales potong rambut kemarin, kepalanya dipegangin karena sibuk tolah toleh. Hasilnya, poninya berbentuk aneh..hihi.. Potongan rambut model tempurung; kata Papanya..hak..hak...

    Kalo di Bukittinggi banyak yang berjilbab, Jeng. Akunya yang tersesat.. *malyu*

    ReplyDelete
  24. ihihihihi,,,, nangisnya kenceng gak yah? ^___^

    ReplyDelete
  25. ya allah..kacian liat dia nagis gitu...

    ReplyDelete
  26. yg diatas cukuran siapa tuh???
    lucuna, kayakna mama ini sibuk yah??

    ReplyDelete
  27. problema anak-anak tuh, lama-lama nagih deh.. tiapa panjang dikit minta cukur rambut.. :)

    ReplyDelete
  28. ya ampun, nangisnya sampe gitu banget. kasian ah, untung cepet selesai..

    trus seneng doonk, ke pesta ultah makan-makan gratisan.. hehee

    ReplyDelete
  29. sebelum ke pesta ulang tahun potong rambut dulu biar tambah ganteng :)

    ReplyDelete
  30. junior saya baru mau motong rambut sama orang lain setelah dekat2 mau SD, sebelumnya potong by emaknya aja :)

    ReplyDelete
  31. hahaha malah keren dong kalo pake jilbab sendiri... :D

    ReplyDelete
  32. Ya Ampun segitunya nagisnya hehehheh...lucu-lucu. Dini belum pernah kesalon ..selalu ibunya yg potong dan skg dia gak mau potong rambut pengennya panjang.

    ReplyDelete
  33. hihihiiii...
    lucunya si Alvin nangis nangis gituuuu
    hehehehe tapi setelah nangis, jadi lebih ganteng ya
    hehhee

    ReplyDelete
  34. Dija belom pernah potong rambut Tante...
    cuma sekali aja habis aqiqah dulu
    mau dipanjangin

    ReplyDelete
  35. Salam Takzim
    Hampir semua anak diusia 1-4 tahun ga bisa diam kalau dicukur, untung anak saya perempuan semua jadi nyukurnya bisa 1 tahun sekali hehehehe
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  36. judulnya "pemaksaan' !! hehe..kemarin minggu, Jasmine juga dicukur di kidscut..nangis ampe 'kejeng' ..untungnya ada kakak-kakaknya yg ngelucu..

    ReplyDelete
  37. wah dedek alvin potong rambut yah..tuh jadi tambah keren :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...