badge

Monday, May 16, 2011

Madu Paris

Gara-gara blogspot maintenance kelamaan jadi agak gak semangat posting. Posting yang ada di draft aja deh. Maaf juga baru bisa BW hari ini, waktu 2 jam selama Alvin tidur dan Pascal sekolah :)

Dipostingan mbak susi saya pernah menulis ingin ke Paris . Ini memang mimpi tapi mudah-mudahan bisa menjadi kenyataan. Tidak ada yang tidak mungkin bukan di dunia ini.

Kemarin temanku baru saja pulang dari Paris, dia dapat jalan-jalan gratis loh ke Paris. Ikut senang saja apalagi dapat sedikit bingkisan berupa Madu dari Paris. Setidaknya ini bisa menjadi pemicu atau DP siapa tau saya bisa kesana.

Memang saya tidak bisa berbahasa Perancis seperti mbak Susi, tapi tidak tahu kenapa kok negara itu membuat saya kepingin kesana, apalagi melihat film-filmnya.


40 comments:

  1. Tempatnya Mode ya Bun..saya waktu disekolah dulu pernah ikutan lomba busana dan yang juara akan dikirim ke pekanbaru kemudian jakarta..
    Saat itu yg saya bayangkan seandainya bisa ke Paris...
    Tapi sayang cuma dapat no 2...habis itu keinginan hilang gitu aja setelah memiliki profesi berbeda.

    ReplyDelete
  2. Hmmm... mau dong miel d'acacia-nya....

    Tapi swear deh mbak. baru tahu ada madu acacia di sana. Jadi bayangin madu klanceng di Jawa. sama tidak, ya?

    ReplyDelete
  3. Warna madunya kuning ya mbak. Gak coklat kayak madu Indonesia.
    Rasanya bagaimana? Lebih manis mana...

    ReplyDelete
  4. Aku jg pengen ke sana
    kota romantis ya kata org :D

    ReplyDelete
  5. hmm.. seandainya saja itu coklat pasti langsung kurampas tanpa ampun :P

    Eh di Paris ada madunya yah Mbak, kirain hanya Madu Arab aja yang bagus..

    ReplyDelete
  6. wah warnanya cantik, dari penampilannya kayak lebih cair ya, betulkah ?
    amien Tante, saya juga mau ke Paris hhohho

    ReplyDelete
  7. Rasanya sama gak, Jeng sama madu Indonesia? Apa agak-agak bercampur anggur gitu ya :mrgreen:

    ReplyDelete
  8. wah sekalian belajar design baju Kak...hehehe

    ReplyDelete
  9. wahhh sama. stress gara gara blogspot maintenance. perancis. asik tuh buat honeymoon aku besok. hihi tapi bisa ngak yahh

    ReplyDelete
  10. madunya bening yah? rasanya mirip2 madu biasa gitu?

    ReplyDelete
  11. yuk sama2 ke paris ... *sama2 berharap maksudnya* .. hehe ..

    Warna madunya kayak minyak goreng ya, tapi rasanya sama2 manis kan .. :D

    ReplyDelete
  12. Paris bgitu memesona dirimu...hingga seorang Lidya sangat sekali keinginan menuju dirimu *Keren nggak, hehehe ?

    ReplyDelete
  13. Foto madunya kok gak ada mam? Kalau mbak Lidya pengin ke Paris, saya pengin ke Venice dan Swiss :D. Semoga keinginan kita tercapai ya. Amiin :-)

    ReplyDelete
  14. wiiih koq sama tho lid?
    negara yagn pertama pengen aku datengin tuh ya perancis hehe
    moga2 kita bisa beneran ke sana ya

    ReplyDelete
  15. madunya bisa ditransfer kejember gak mbak....hehehehe(maunya)lumayan buat tambah minum jamu...hehehehe

    ReplyDelete
  16. Pasti madu ini selain berkhasiat buat kesehatan juga berkhasiat untuk kecantikan ya :)

    ReplyDelete
  17. benar... tidak ada yang tidak mungkin...

    Paris yang makin jelas dalam penglhatan visi kita... moga bisa kuat dan semakin dekat dengan nyata... ^_^

    ReplyDelete
  18. wah semua pada pingin keluar negeri terutama Paris..wah saya pun punya mimpi yang sama, semoga insyallah kelak bisa berjalan jalan kesana * amien

    ReplyDelete
  19. rasa madunya gimana tuh? jangan2 kaya spaghetti *lho??!!*
    semangat terus mengejar mimpinya ya. aku sih gak jauh2, cuma pengen ke TMII lg untuk ke 4 kalinya, cukup :)

    ReplyDelete
  20. ada label halalnya ga mbak?

    takutnya kalau makanan impor suka ga ada lebel halalnya

    ReplyDelete
  21. waahh,,, sama mbak.. aku juga kepingin tuh ke Paris >.<

    Ya,, mudah2an kita bisa suatu hari nanti pergi ke sana ya mbak :D

    btw gimana madunya? enakan di Indonesia atau dari sana? hehehe

    ReplyDelete
  22. bening banget madunya, pada diet kali lebahnya, langsing2 kaya orang pranciis

    ReplyDelete
  23. teh lid, masih rajin bw and ngeblog ya....

    ReplyDelete
  24. OOT
    Saya hanya ingin kasih komentar ...

    Semangat ya Mbak Lidya

    ReplyDelete
  25. Asyiknya dpt Madu dari Paris...gimana mbaa rasa Madunyaa?
    Duuh...sama Mimpinya yaa mbaa...Bisa ke Paris...insyAllah dgn Impian pasti ada Miracle kalo kita percaya pasti bisa mewujudkannya...

    ReplyDelete
  26. Mba Liiiid, ajakin Orin jg kalo kesana ya *wink...wink...*

    ReplyDelete
  27. Paris . .!?
    sehati sama aku mbak. aku pngin banget bisa nikmatin suasana malam Paris.
    semangat mbak buat pergi ke Paris.

    ReplyDelete
  28. Salam Takzim
    wah senangnya bisa jalan jalan ke Paris sama mbak Susi dan bisa beli oleh oleh Madu paris, kalau saya kepengen ke Pelangi aja ah
    Salam Takzim batavusqu

    ReplyDelete
  29. Benar Mb, dengan suatu keyakinan bahwa impian-impian kita waktu kecil dapat memandu kita menuju kearah sana. Mudah2an terapai......

    ReplyDelete
  30. dari bermimpi akan menjadi kenyataan

    lha tadi kupikir madu pahit
    rupanya madu paris

    ReplyDelete
  31. Di dunia ini nggak ada yang nggak mungkin yah Mba... Siapa tau suatu hari kesana, gmana caranya itu yg jadi surprise dari Tuhan...

    Ohya Mba Lid, madu Paris gmana rasanya? *request review* hihihi

    ReplyDelete
  32. saya juga pengin ke sana bu, gak bisa bahasanya gak apa apa yang penting jalan-jalan, kan bisa pake bahasa isyarat, cuma kapan nggak tau.

    ReplyDelete
  33. Madu Paris pas banget lah ya dinikmati pas lagi bulan madu, walopun gak ke Paris, at least ada judul parisnya..hihihi..apaan sih?

    Rasanya gimana, mbak? Semanis madu kita gak?

    ReplyDelete
  34. wah senangnya dapat oleh2 dari Paris.....mudah2an impian Mbak Lidya jadi kenyataan...kalo jadi kesana jangan lupa oleh2nya yooo...

    ReplyDelete
  35. ayo Mbak...bareng barengan kesana
    aku juga mau lhooo

    ReplyDelete
  36. pengen naek ke menara Eiffel-nya..
    kapan ya?!
    tar kalo mbak Lidya kesana ajak-ajak ya! :D

    ReplyDelete
  37. waaa...paris...??????aku punya cita2 ngelajutin kuliah disana...bahkan sempet nih belajar bahasa prancis, sebabnya apa? pertama karena asyik ngedengerin temanku berbicara prancis, kedua suka film2nya,ketiga arsitektur bangunannya OK, keempat kotanya keren dan terakhir karena tulisan andrea hirata...ummm....cita2 yg masih jd mimpi...kapan ya terjadi??

    ReplyDelete
  38. Setuju Teh, kita emang harus berani bermimpi, karena ga ada yang ga mungkin di dunia ini :-)

    ReplyDelete
  39. bermimpilah dan langit akan menggenggam mimpi2 mu..kata andrea hirata

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...