badge

Thursday, May 19, 2011

Master Chef Indonesia

Sering melihat iklan Master Chef  Indonesia di RCTI. Seperti biasa ga terlalu suka nonton jadi ya aku cuekin aja.

Karena suami libur panjang dan kita gak bepergian aku bisa santai nonton Master Chef Indonesia. Setelah sabtu disambung keminggu lumayan juga nih ada tontonan menarik. Walaupun aku ga terlalu ahli memasak tapi aku suka aja nontonnya, siapa tau ada ilmu memasak yang bisa aku ambil.

Waktu hari minggu tuh di Master Chef Indonesia ada tantangan memasak Otak Sapi. Pascal yang lagi main mobil-mobilan ternyata ikutan nonton dan bertanya kok otak dimasak kan haram. Setelah aku tanya ke Pascal apakah Daging sapi haram? dia menjawab halal lalu aku bilang aja kalau itu otak sapi berarti halal dan boleh dimakan.

Tidak lama kemudian Pascal tanya lagi kalau otaknya dimakan sapinya gak bisa berfikir lagi dong? hahaha ada-ada aja nih anak. Bingung mau jawab apa deh untung ga ngejar jawabannya. Ga sabar nunggu sabtu untuk nonton lagi nih, Minggu terpaksa ga nonton karena ada acara.

36 comments:

  1. ooh ada tayangan baru ya *hhohho maklum gg ada tv*
    hhahha nice Pascal, bener ya kasian tuh sapi jadi gg bisa berhitung LOL

    ReplyDelete
  2. haha pascal lucu deh...
    eh btw mbak, kalo udah nonton masterchef yang versi luar pasti rada ilfeel deh nonton yg versi indonesia krn terlalu kliatan dramatisir nya hehe...
    masih ngakak bayangin pascal mikirin sapi yg ga bisa mikir krn otaknya diambil hihihi... :D

    ReplyDelete
  3. Lha.. kan sapinya udah mati, jadi ya ga bisa berfikir lagi.

    ReplyDelete
  4. lumayan lah,makin kesini unsur lebay nya lumayan berkuranG:)

    ReplyDelete
  5. wah aku liatnya sambi lewat aja itu mbak,
    pascal kok makin kritis ya,
    anak pintar ... teruskan ya nak

    ReplyDelete
  6. hahaha... kalo otaknya dimakan, dagingnya juga dimakan... :P

    ReplyDelete
  7. hehe bialng ke paskal. kalo sapi makan otak nya. entar sapi nya kenyang. tapi malah ngak bisa mikir lagi. makanya otak sapi di makan manusia aja. hehe.

    mungkin tepat nya pascal bilang gini. otak kan banyak kolesterol. hehe

    ReplyDelete
  8. haha,kadang anak2 yang malah membuat kita jadi berpikir...

    ReplyDelete
  9. hahaa..pascal lucu dehh..
    iya mba aku nonton tapi kadang2,suka bentrok sama kegiatan yang lain hiks..
    menegangkan,paling sebel kalo di komen yang detail dan menusuk ke hati kasian kan..
    *mbayangin kalo aku di posisi itu* no..no..kabuur..!!

    ReplyDelete
  10. bener juga yang Fascal bilang ya...he...he...walaupun otak sapi bentuknya mengerikan tapi pas dimakan lezat banget ya...he..he...jadi pengen..

    ReplyDelete
  11. pernah nonton sekali .. cukup seru aku seneng ma chef juna nya guanteenng .. wkwkkwkwk

    ReplyDelete
  12. ahahaha....
    anak yang sangat kritis sekali....

    jika otak dimakan, maka dengan apa akan berpikir...

    tentunya sebelum dan selama ada si kecil, kita jadi harus membekali diri dengan ilmu yang cukup yah ^^

    ReplyDelete
  13. Ya ampuuun, Pascal pinter bgt siiiih.. *gemes*

    ReplyDelete
  14. kalo otak sapi dimakan orang yang mikir orangnya dong bu.

    ReplyDelete
  15. Pscal mirip ponakanku deh mbak, nanyaknya beruntun :p

    Jarang nonton tipi sih mbak, nonton kalau bnr2 ada acara yg ingin ditonton :D

    ReplyDelete
  16. hihihi..ada juga yah manfaatnya nonton master chef mbak..bisa sambil ngajarin si pascal.. :)

    ReplyDelete
  17. aku ngga pernah nonton Mbak.....pernah sech lihat iklannya doang...kayaknya seruu....

    ReplyDelete
  18. Saya hanya satu kali menonton pada seri pertama,,, jurinya gak seasik yang American MAster Chef... terlihat seperti dibuat-buat.....

    Kalo si Rizi belon ngerti film,, masih suka main aja bu....

    ReplyDelete
  19. hahaha...pascal lucu

    aku jarang banget nonton,tapi pernah yang waktu ngupas nanas itu. seruu juga yaaa

    ReplyDelete
  20. Hari Sabtu yang lalu aku nonton. Kalau tidak salah mereka ditantang secara berkelompok membuat hidangan untuk anak yatim gitu. Yang tereliminasi si marcela

    ReplyDelete
  21. saya juga suka bgt acara ini, apalagi jurinya chef juna, cakep bgt euy :oops:

    ReplyDelete
  22. Hahahaha.. ada2 aja anak kecil ini hihihi

    ReplyDelete
  23. kadang2 aja nonton acara itu ..
    hihihi, siap2 dengan pertanyaan lain dari pascal ..

    ReplyDelete
  24. pascal anak yang kritis ya..biarkan aja dia nanya2 terus, biarkan kreatip..salam buatnya ya :)

    ReplyDelete
  25. Hahaha Pascal emang kritis ya mam. Saya juga suka nonton Master Chef Indonesia. Seru kompetisinya (walau mungkin agak didramatisir, spt kata mbak Motik). Menyelesaikan masak dg bahan yg diberitahukan mendadak dan waktu yg limited itu sangat menantang lho. Jadi inget Team competition waktu training kemarin. Dan tentu saja suka dg ide2 masakannya, walau belum tentu ditiru oleh saya segera hahahaa :D

    ReplyDelete
  26. mat sore , mampir sini mencari info n salam kenal

    ReplyDelete
  27. aku suka nonton master chef (versi us/australia) di star world, dan aku jatuh cinta sama show ini

    sayangnya sekarang di star world suka ga ada translate indonesianya, jadi malees nonton lagi :(

    btw di season 1 versi US yg menang namanya Whitney Miller, dia masih muda (umur 22) dan cantik banget, :D

    https://www.facebook.com/pages/Whitney-Miller-Masterchef/134845143218290

    http://whitneymillermc.blogspot.com/

    *oh iya mbak Google Followernya ga dipasang yah? pantesan ga pernah lihat blog mbak di dashboardku

    ReplyDelete
  28. Pertanyaan yang bagus pascal, mama mati kutu nih ... .

    ReplyDelete
  29. Kagak pernah juga neh nonton MCI,, bagus kah? *garuk2rambutcantik*

    ReplyDelete
  30. aku kurang suka masterchef Indonesia Mbak...

    aku lebih suka masterchef Junior Australia.
    keren banget tuh, pesertanya anak anak umur 15 tahun ke bawah. gileeee anak segitu udah bisa masak berbagai jenis makanan.. malah ada yang umur 9 tahun juga!!!

    pokoknya kalo nonton itu, langsung melongo gak bisa mingkem!
    hahahhahaaa

    ReplyDelete
  31. saya malah ga gitu suka acara master chef mbak. abisnya juri nya galak sih. komennya juga ampuuunn nyakitin ati. kadang ampe mikir. masak kok pake marah-marah? hehhehe

    ReplyDelete
  32. sama mbak, aku juga lagi suka banget nonton master chef indonesia, sampai-sampai ngosongin jadwal acara lainnya, pokokny gak mau diganggu he...,
    yg otak sapi aq juga lihat, kritis ya mas pascal

    ReplyDelete
  33. Huehehe, Pascal kritis yah teh. Anak pintaaaarrr :-)

    ReplyDelete
  34. Pascal memang hebat. Bisa berpikir sampe ke situ. :D

    Tapi acara Master Chef ini banyak orang bilang terlalu lebay. Penyajiannya terlalu lebay. :)

    ReplyDelete
  35. Hahahahahah.... ada-ada aja kakak pascal. Oiya, saya juga tumben nonton sabtu n minggu kemaren. Ternyata seru juga, jadi ketagihan nonton niey. Komentarnya itu lhooo yang bikin deg-deg an.

    ReplyDelete
  36. Wah saya dan keluarga suka nonton itu...menghibur dan dapat ilmu..lepas dari kesan yang didramatisir...jadi ngeh cara mengolah bahan masakan dan juga tehnik memasak yang benar :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...