badge

Wednesday, May 25, 2011

Outbound TK Al Huda

Ini kedua kalinya Pascal ikut Outbound yang diselenggarakan oleh TK Al Huda di Ar-Ridho.
Seperti biasa juga orang tua dilarang ikut untuk melatih kemandirian anak. Rela ga rela sih hehehe.Tapi anak-anak enjoy aja kok.

Berangkat  dari sekolah jadwalnya jam 7, jadi sebelum jam 7 harus sudah kumpul disekolah. Karena aku terbiasa untuk tepat waktu Pascal pun begitu sampai sekolah sebelum jam 7. Seperti biasa selalu saja ada yang ngaret. Ada yang lupa kalau hari itu ada outbound lah.

Seharusnya sih dikasih waktu beapa menit gitu kalau tidak datang ya langsung ditinggal. Bukan apa-apa anak yang lain sudah antusias dari subuh sampai sarapan pun terburu-buru karena takut ditinggal, eh kok jalannya ngaret. Sudah terlambat masih saja bisa senyum-senyum dan tertawa, aneh.

Foto outbound sewaktu masih di Play group ada disini.
Semua foto outbound kali ini aku ambildari facebooknya Bu Miya gurunya Pascal di sekolah.

31 comments:

  1. pascal pasti seneng banget tuh jalan2 sama temen sekolahnya....bentar lagi masuk SD mulai punya teman main, lama-lama mamanya ditinggalin main terus deh....lidya udah siap? waktu berjalan dengan cepat lho....

    ReplyDelete
  2. Outbond itu pasti menyenangkan ...
    Dan terus terang saja ... instrukturnya harus ekstra keras memperhatikan keselamatan anak-anak

    BTW.
    Ada yang tidak tau kalau hari itu Outbound ???
    Aadduuuhhhh ...
    (ini ironisnya ... biasanya justru orang tua yang paling nyinyir dengan sok taunya mengkritik sekolah dan pendidikan Indonesia ...)(hehehe... pikiran jelek nih)

    Pascal ... Have fun ya Nak ?
    Salam saya Bu

    ReplyDelete
  3. Senangnya bisa ikutan OutBond, pasti banyak keriangan yang Pascal dan teman temannya rasakan saat itu

    Salam.. .

    ReplyDelete
  4. hihihi lucu ya ngeliat anak2 kecil pada outbound... seru keliatannya... :)

    ReplyDelete
  5. Pascal ganteng......
    Wah, enak ya meski ga ikut ada akses tuk foto2.

    ReplyDelete
  6. Senangnya Pascal... outond itu seru yah!

    Jangan lupa berdzikir selama outbond yah! seperti yg diajarkan Mama... ^_^

    ReplyDelete
  7. Pasti seru dong Mb, dengar Pascal cerita pengalaman2nya outbound di rumah..... :)

    ReplyDelete
  8. Pascal hebat, sudah berani pergi sendiri.

    ReplyDelete
  9. outbond syafiq ntar tgl 6, sekaligus pelepasan :)

    ReplyDelete
  10. wah pasti seru nih,,,bisa mengacu adrenaline,,hati² Adik Pascal,,jgn lupa berdo'a sebelum melakukan outbound hehe

    ReplyDelete
  11. Pasti sangat menyenagkna anak2 ya...Dini juga pernah ikutan disekolahnya, tapi sayang saya juga gak bleh ikutan.Padahal pengen sekali.....

    ReplyDelete
  12. wah setuju tante, jadinya kan anak-anak kecil juga mulai menanam kalau telat tuh gg masalah ya kalau orang dewasa disekelilingnya gg ada rasa bersalah karena telat

    ReplyDelete
  13. Wuiiih...seru deh kecil2 udh outbond, zaman aku kecil mah blm ada hihihih

    ReplyDelete
  14. outbound....ehmm bagi saya outbound itu mengasyikkan....pasti adik pascalnya suka ya bunda... OIA bunda ada award buat bunda silahkan dilihat di blog saya ya bunda..

    ReplyDelete
  15. wahh pascal hebat yach udah berani pergi tanpa ditemani mama.....

    heran yachh...msh ada aja yang lupa, emang anaknya ngga bilang atau mamanya yg terlalu cuek?

    ReplyDelete
  16. Emang, terkadang ortunya yang gak rela padahal anak enjoy-enjoy aja ........

    ReplyDelete
  17. Klo mendengar kata outbond saya itu ngiri sebenarnya Mbak, pengen gitu manjat-manjat pohon, lalu bergelantungan di tali trus meluncur kebawah..

    biasalah masa kecil kurang bahagia haha...

    ReplyDelete
  18. wah anak anak aja ada outbound nya yah. hmm aku aja belum pernah. ibu nya kok ngak ikutan naik naik tuh. hihi

    ReplyDelete
  19. Pascal habis ikut outbound ya :)
    sama dong sama sekar, selasa kemarin baru aja outbound dan study tour ke Ciseeng Bogor.
    Memang asyik ya Pascal :)

    ReplyDelete
  20. mama btw pengumuman maret ceria udah belum ci n yg menang ciapa yah... :P

    ReplyDelete
  21. wah seru juga ya outbond-nya
    ikhsan belum pernah ikut outbond

    ReplyDelete
  22. serunya Mbak...
    si Pascal pasti seneng banget yaaa

    ReplyDelete
  23. ihirrr..... asyik banget outbondnya. anak-anak emang harus dilatih mandiri, gak terus-terusan didampingi ortu,,, latihan jadi pemberani...

    ReplyDelete
  24. seruu outbondnya.. anak-anak emang kudu latihan aktivitas disik gitu biar sehat. nggak melulu belajar dalam ruang kelas.

    ReplyDelete
  25. mbaak.. jangan kan anak-anak.. hlah wong aku diajak outbond pas tahun ajaran baru aja seneng bangeeet. hehehehehe, tapi yah itu.. sama juga ada yang ngareet
    :(

    ReplyDelete
  26. seru ya mbak... outbond emang kegiatan yang positif untuk mendidik anak" mencintai lingkungan dan mengasah keberanian. juga kebersamaan tentunya.
    btw, pascal cakep deh

    ReplyDelete
  27. Jadi ingat pernah membawa murid muridku OUtbond ke TMII...menyenangkan memang :) dimana tuh outbondnya mbak lid??

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...