badge

Monday, May 30, 2011

Tamu dari Surabaya

Allhamdulillah akhirnya bisa ketemu juga dengan Yuniar / Deniar dari Surabaya. Aku biasa memanggilnya dengan De. Awal kenal dengan De dari Multiply sekitar 3 tahun yang lalu. Selama ini hanya berhubungan via YM, Telp ataupun SMS.

Sabtu De sms aku kalau dia mengabarkan akan ke Jakarta setelah sebelumnya ada tugas kantor di Batam. Sebelum ke Bekasi De mampir dirumah saudaranya dulu di Cengkareng kebetulan dekat dengan Bandara jadi De ke Bekasi naik Damri. Aku jemput De di terminal Damri Kayuringin Bekasi.

Sebelum kerumah kita mampir dulu di Metropolitan Mall untuk makan. Oh ya Pascal dapet oleh-oleh dari batam loh coklat dan Roka. Setelah itu De mampir kerumahku. Ngobrol-ngobrol deh sama De.
Orangnya ramai, asyik, ramah juga.

Terima kasih ya De atas kedatangannya, semoga tali silaturahmi selalu terjaga. Lain kali kita yang main kesana. Ditunggu undangan nikahnya hehehe.

39 comments:

  1. Senengnya.......
    Bertemu sahabat maya adalah salah satu berita gembira.
    Persahabatan yang hanya lewat kabel internet menjadi lebih hangat setelah bertatap muka.

    Oh iya, mbak. Susi tidak jadi dolan ke Yuyun kemarin karena hanya punya waktu 5 jam tuk pp dan cari buku. Kami hanya di semarang 1 jam saja.

    ReplyDelete
  2. ngobrolnya jadi lebih seru ya ...

    ReplyDelete
  3. Dari dunia maya merambah dunia nyata alangkah indahnya silahturahmi

    ReplyDelete
  4. hweee asiknya ketemu teman maya di dunia nyata :O

    ReplyDelete
  5. arek bonek...hehe..
    salam dkpd

    ReplyDelete
  6. Walaupun dari Multiply ...

    tetapi ini juga layak untuk saya komentari ...

    This is the beauty of Blogging

    Salam saya

    ReplyDelete
  7. Mbak Lidya sering bgt kopdar ya...saya kpn bs kopdar ya??

    ReplyDelete
  8. Duh, sempet yaa bisa mampir.. besok deh, kalo ke jakarta pengen ngubungi mbakk Lidya.. siapa tau kalo kopdar saya yang dikasih cokelatnya *plaak

    ReplyDelete
  9. Pengen deh kopi darat...
    :)
    Mau lihat para bloggers yg d luar daerah.
    Tpi kpn yah?
    Hmmm...

    ReplyDelete
  10. yang lagi senang abis kopdar dan dapat coklat......hehehehe, bagi2 donk coklatnya....

    ReplyDelete
  11. Yuhuiii ... pertemuan yg ceria sangat pastinya ... :P

    ReplyDelete
  12. hehay.. senangnya apabila bisa bertemu, sesama blogger,,,

    ReplyDelete
  13. seneng ya pasti bisa ketemuan, setelah tadinya kenalan bertaun2 di dunia maya... :)

    ReplyDelete
  14. Mama Calvin yang kanan apa kanan mbak? Cantik banget.

    ReplyDelete
  15. salam kenal dari sesma blogger

    ReplyDelete
  16. Senangnya silaturahmi... ^_^

    Btw, Mama Calvin, selamat udah dipilih sama para jurinya Vania... ditunggu alamatnya ya... ^_^

    ReplyDelete
  17. Wah bisa jumpa gitu yah mba, awal kenal dari dunia maya lagi .. pasti mba orgnya baik hati :)

    ReplyDelete
  18. waduh...asyiknya. selamat bu, dapat hadiah dari mamanya Vania

    ReplyDelete
  19. Saleum,
    ketemuan dan makan coklat, hmmm.... seru banget tuh.. :)
    salam kenal ya sob...
    saleum dmilano

    ReplyDelete
  20. wahhh seruuu. heboh yah kopdar kopdar nya. hihihi dapat coklat lagi hiihi

    ReplyDelete
  21. nungguin undangannya juga.. hehe

    ReplyDelete
  22. sahabat dunia maya jadi sahabat dunia nyata :)

    kopdar memang selalu menyenangkan :D

    ReplyDelete
  23. wah...senang bertemu dengan teman kemudian akrab karena dunia maya. Hal yang positif....

    Salam,


    Seru jadi Guru :)

    ReplyDelete
  24. Mbak Lid sering banget kopdar yah..seneng banget liatnya. Kirim ke sini juga dong mbak coklatnya :D

    ReplyDelete
  25. Haduh mbak lid..asyiknya kopdaran...mbak lid sering sekali kodaran yah..kapan nieh kita kopdar hehehe, insyallah kelak yah mbak...:)

    ReplyDelete
  26. Pasti seneng ya Bun...saya juga mau janjian kopdaran sama Mama Kinan , gimana ya rasanya pasti menyenangkan.

    Hanya saja belum ada kesempatan karna sibuk tak menentu.

    ReplyDelete
  27. termasuk kategori kopdar juga nih
    lumayan...

    sedj

    ReplyDelete
  28. wah seru ya mba, serasa ketemu temen lama, klo ketemu temen dunia maya :)

    ReplyDelete
  29. Kirain Yuniari Nukti dari Surabaya.
    Senang bertemu dengan sahabat ya.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  30. Senangnya bisa kopdar, komen di blog dan ngobrol di chat ato sms aja seru apalagi kalo ketemu ya hehehe pasti makin seru abisssssssss

    ReplyDelete
  31. ohooooooo..

    tetehhhh cepet bangeeettt posting nyaaaa....

    eh ada potoku pula di sana xiiii...

    makasi banyak ya teteh sayang... seneng banget bisa ketemu ma teteh, aa' pascal, dd alvin juga pak herry.. setelah sekian lama ya :d

    maafff jadinya ngerepotin n nggangguin teteh nech huuu...

    kiss.kiss muach.muach ^^

    ReplyDelete
  32. Senengnya ketemu dengan temen yang semula cuman kenal di dunia maya...
    Salam silaturahmi juga deh dari saya, siapa tau suatu saat juga kita bisa ketemu ;)

    ReplyDelete
  33. Oooh, dapat cokelat?
    Buat saya jangan cokelat deh... :D

    *apaan nih maksudnya?* LOL

    ReplyDelete
  34. Kita kapan ketemuannya, Mbak ? :D

    ReplyDelete
  35. dapet sahabat dari dunia maya ke dunia nyata, seperti dapat berkah gitu ya Mbak...

    ReplyDelete
  36. wah mba Lid, senengnya dikunjungi sahabat, kapan2 kita ketemuan yuk Mba...

    ReplyDelete
  37. Mba Liiiid, kopdar lg yuuuk ;)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...