badge

Monday, May 16, 2011

Timbang Badan

Akhirnya setelah lebih dari 6 bulan Timbangan Digital dirumah berfungsi kembali. Bukannya rusak tapi baterenya memang harus diganti. Lupa, itu yang sering terjadi pada saat membeli batere pengganti. Lupa membawa contoh batere lama, Lupa mencatat kode batere. Sekalinya batere lama dibawa tapi Lupa mampir ke toko jam.

Tujuan utama punya timbangan ini adalah dulunya untuk mengontrol Berat Badan Pascal yang kecil, sekarang masih bermanfaat kok untuk mencatat kenaikan berat badan Alvin.

Difoto ini aku iseng menimbang berat badanku , dan lihatlah angka yang tertera disana, begitu kurusnya aku ya :). Berat badanku stabil dari jaman sekolah dulu. Naik hanya pada saat hamil saja, setelah melahirkan akan kembali ke Berat Badan semula. Turunan dari mamaku kayanya yang juga kurus, dan sekarang menurun ke Pascal. Kurus tidak masalah yang penting sehat, hihihi pembelaan diri.

46 comments:

  1. Angkanya ga kelihatan, mbak.
    Pinjem timbangannya dooong... bb-ku berapa, ya? Hiks... di atas 65 yang jelas. :(

    ReplyDelete
  2. Benar Bu, Kurus gpp asal sehat

    ReplyDelete
  3. informasi menarik sob,salam kenal..:)

    ReplyDelete
  4. waah.. kayaknya berat badan kita sama deh.. *plak. kalo orang gemuk takut nimbang badan karena takut angkanya geser ke kanan, lah kalo saya takut kalo geser ke kiri. hahahaha

    ReplyDelete
  5. nah bisa jadi alesan buat pergi makan2 kalo gitu... :)

    ReplyDelete
  6. lebih akurat dari timbangan biasa ya?
    Untung masih beratan saya (narik nafas lega)

    ReplyDelete
  7. yg penting sehat, makan apa aja bisa menikmati ^_^

    ReplyDelete
  8. Salam Takzim
    Lho memang baterenya beda ya dengan batere AA merk alkaline, kalau beda pasti buatan Jepang, BB mbak Lidya sama dengan berat sepeda saya waktu touring hehehe
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  9. sama aku juga cowok tapi kurus ni..mungkin karena terlalu banyak pikiran haha apalagi jauh dr istri xixi

    ReplyDelete
  10. Kurus atau gemuk adalah masalah bakat. Yang terpenting gizinya cukup dan sehat.....

    ReplyDelete
  11. Wah....internetku menyebalkan..ini koment ketiga Mbak...biarin ah OOT hbsnya lelah..klik error mului...

    ReplyDelete
  12. Nah lho, nah lho...begitu comment OOT malah masuk...

    ReplyDelete
  13. masih kurusan aku lho mbak... cuma 39...hikhik

    ReplyDelete
  14. aku menurun jad 55, hihihi.

    ReplyDelete
  15. kurus ya ? asal jangan ririwit .. :)

    ReplyDelete
  16. timbangan cuma musuh bersama di rumah....karena kita semua jagonya naik inberat badan...dan susah untuk turunnya....:-)

    ReplyDelete
  17. waduh itu di kisaran 45an ya ? hweee beratan saya dong hiks hiks

    ReplyDelete
  18. iya lebih mantap kurus kok. lebih gesit. lincah

    ReplyDelete
  19. hmm...
    Saya malah lagi usaha naikin berat badan... :D
    biar ideal gitu bun... ;)

    ReplyDelete
  20. uwaaa saya juga perlu timbangan deh keknya, secara ini berat badan berasa nambah terus... :)

    ReplyDelete
  21. Wahai Mba Lidya... bersyukurlah orang2 yg dikaruniai badan kurus... waaah bisa wisata kuliner sepuasnyaa.... aaah... *bisanya ngiri doang* hihihi...

    Ohyaaa.. Mba Lidya... tadi aku lupa cantumin alamat dll ttg Museum Layang2... tapi skrg udah aku edit...

    Museum nya di Pondok Labu, Jakarta Mbakk.... di Jl. H. Kamang No 37... website nya disini:
    http://museum-layang.com

    ReplyDelete
  22. Itu angkanya berapa yak mbak? 45an sepertinya ya,, waduh mirip2 dengan berat badan aku dong,, aku juga gak bisa menggemuk dari kecil >.<

    ReplyDelete
  23. Hmm..kalo aku sudah lama nggak nimbang, karena ngeri karena merasa sudah pasti angka timbangan merangkak naik hiks..hiks..hiks...

    ReplyDelete
  24. mana nih enggak kelihatan tuh angkanya

    ReplyDelete
  25. Huhuhuhu...sementara diriku sejak menikah sudah bertambah 5 kilogram mba Liiid *curcol*

    ReplyDelete
  26. klo angka nya 45kg...gemukan aku mba...aku 51 kg and belum nikah lg...:)

    ReplyDelete
  27. duh malu saya masih 18 tahun sudah 75kg :p

    ReplyDelete
  28. Wah, itu 40kg ya kalo g salah ? hehe.. wah.. mau bilang apa ya, saya rasa cukupan deh hehe..

    salam kenal,
    azizhadi

    ReplyDelete
  29. bagus bu kalo stabil, saya aja takut kalo berat badan naik. pernah gemuk sedikit langsung kena asam urat.

    ReplyDelete
  30. Penyakit lupa itu kok ya sama mbak dengan ku? Hihihihi...makanya aku menggantungkan diriku dengan yang namanya agenda, soalnya kalo gak ditulis jadwal kerja hari itu, bisa kelupaan semuanya :D

    Waaahhh...mbak Lidya kecil amat...hihihihi... Tingginya berapa, mbak? Ngeliat angka di timbangan mbak Lidya, aku langsung ngerasa endut, nih...hihihihi

    ReplyDelete
  31. Waaahhh ...
    Ini idaman setiap ibu-ibu yang habis melahirkan Lho Mbak ...
    Setiap kali ada teman saya yang habis melahirkan ... pasti sambatnya adalah ... mengenai berat badan yang tidak bisa kembali seperti saat gadis dulu ...

    salam saya

    ReplyDelete
  32. Ckckckck...45 tuh saat saya baru lulus SMA tu...

    ReplyDelete
  33. berapa itu???
    45 an ya mba????

    beratku sekarang pun 46 an lho mbaaaa...
    entah mengapa setelah ASI dan menyapih, berat badanku susah naik...

    mederita kali ya...hihihi...

    ReplyDelete
  34. kalo aq termasuk orang yang takut sama timbangan mba... hehe soalnya berat badan nambah terus

    ReplyDelete
  35. 45??? terakhir kali saya memiliki berat badan itu saat smp :( :cry:

    ReplyDelete
  36. alhamdulillaah langsing... :)

    ReplyDelete
  37. Hiks...mbak lidya..gimana biar kurus...* wakkkkkkk malah jadi curcol..setelah hamil kinan dan lahiran dan kinan dah menuju 2 tahun..kok nya nggak turun turun nieh berat * ngiri dot com neh*

    ReplyDelete
  38. asyik mbak kalo punya BB yang stabil...mo makan apa aja hajar.....mo makan tengah malam hajar....lahh kalo kayak aku...huhuhu.....mo nurunin 3kg aja susahhh.....

    ReplyDelete
  39. ya ampuuuuuuuuuun aku iri Mbak
    masa Mbak Lidya cuma 45
    sementara aku sudah 53 ???

    HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..........
    harus diet ketat nih

    ReplyDelete
  40. ngeeeeeeekkk... 45 Mbak?! timbangannya yang rusak kali!

    *ga trima

    ReplyDelete
  41. Waaahhhh angkanya gak jauh beda sama saya, padahal tinggi kita jauh berbeda.... hihihihihihi....

    ReplyDelete
  42. Kalau saya takut nimbang hahahaha. Takut kalau angkanya makin besar :D

    ReplyDelete
  43. Hihihi ternyata turunan kurus dari Nyokap yah Teh? Tapi bener ko, gpp kurus yang penting sehat :-)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...