badge

Monday, June 20, 2011

10 Things about Me

Dapet PR dari Iin Aina nih untuk menuliskan 10 hal mengenai aku. hmmm agak bingung juga nih nulisnya, karena aku orangnya simple-simple aja sih gak neko-neko hehehe jangan protes ya.
kayanya sih dulu aku pernah nulis deh tapi lupa kapan ya.

  1. Selalu mengusahakan ontime kalau janjian, lebih baik aku menunggu daripada ditunggu,walaupun sebenernya ga sabaran kalau menunggu :)
  2. Takut sama cicak, pernah lagi pegang hp karena kaget hpnya aku lempar
  3. Suka banget makanan palembang, kaya empek2, tekwan dll
  4. Pingin banget belajar bikin kue, tapi gagal terus hihihi, kalau ngutak ngutik program di komputer bisa serius banget dengan sabar. Beda deh kalau bikin kue maunya buru-buru selesai. Lebih enak masak makanan aja daripada buat kue.
  5. Bisa mengerjakan banyak pekerjaan rumah sekaligus dalam satu waktu padahal ini tidak bagus ya. Naluri ibu rumah tangga memang begini deh.
  6. perfeksionis tapi suka keteter, ini pernah di komen mbak susi dulu dipostingan :)
  7. Pingin mempertahankan diri sebagai wanita tercantik dirumah hehehe lebay. intinya 2 anak cukup, Allhamdulillah dua-duanya laki-laki.
  8. Suka baca buku tapi males baca komik, rugi kebanyakan gambar tulisannya sedikit (orang ga mau rugi :-D)
  9. Males main game, kalau Pascal tanya pasti jawabannya ga bisa
  10. Orangnya sedikit perasa, tidak enakan sama orang lain

PR ini aku lempar ke 10 blogger secara acak aja ya, bila berkenan silahkan dikerjakan

Bunda Estika
Mbak Dewi Fatma
Pungky
Bunda Kinan
Ibu Dini
Nining
Tiffa
Tiara
Mbak Nia
Orin

38 comments:

  1. He3x lucu.....untung saya ga kebagian.
    Tugasnya berat, harus dikirim ke sepuluh orang teman......
    Takut ga sanggup ngerjainnya...

    ReplyDelete
  2. Mbak Lidya masih ingat saja nih yang bagian perfeksionis yang sering keteteran.
    Jadi malu karena mengingatkan pada diri sendiri. Xixixi...

    ReplyDelete
  3. Saya terima PR-nya ya, mbak :), makasi. Tapi kemungkinan ngerjainnya masih blum tahu kpn? msi ribet tugas kuliah :(

    ReplyDelete
  4. Huwaaa... aku kebagian *keringet dingin*

    ReplyDelete
  5. waah saya sudah mengerjakannya Tante :D
    iyap wanita kan terkenal sebagai multitasker
    hhihhi lucu ya alasan Tante gg suka baca komik, kalau saya gg suka beli komik karena pasti dalam waktu setengah jam udah tamat bacanya, makanya sayang soalnya lama nunggu lanjutannya *jadi curhat*

    ReplyDelete
  6. karena gak suka bikin kue, makanya Lidya jadi pinter masak ya :)
    dan, hebat pula bisa otak atik kompi ......bukan main.
    gak heran kalau Pascal dan Calvin juga hebat krn Mama Cal-Vin ini cerdas :)
    salam

    ReplyDelete
  7. Salam Takzim
    Sudah pernah dapat PR seperti ini tapi belum dikerjakan soalnya bahasa Inggris sih hehehe
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  8. Takut cicak ternyata... hehehe. BTW sama spt aku mbak, gak bisa bikin kue... bedanya aku punya saingan di rumah dan suamiku jadi orang paling ganteng di rumah hahaha


    BTW, maaf baru sempat mampir mbak, karena beberapa hari koneksinya jelek banget :(

    ReplyDelete
  9. Sama Mba Lid... aku jg gak terlalu suka komik... nggak pernah beli akhirnya.. krn ngerasa rugi... cepet abis... hihihi...

    ReplyDelete
  10. salam hangat selalu dan salam damai
    Anda Butuh pengunjung dari blog coretan rizal? Silahkan Klik Di Sini

    ReplyDelete
  11. PR. Jangan nyusahin ah ^_^. Tapi PR ini kadang jadi pengikat yang luarbiasa di dunia blogger hehehe ....

    ReplyDelete
  12. ko' aku g kebagian PR nya ya.. hehehehe..

    ReplyDelete
  13. bisa dibikin judul film.. apa kayak judul film ya? lupaa...

    ReplyDelete
  14. Poin delapan dan sembilannya sama Mbak, saya juga hehe.

    ReplyDelete
  15. Yang no 3 soal makan itu kok sama ya. halah yang diperhatiin yang ada kata makan :D

    ReplyDelete
  16. kenapa rata² gak suka game ya,,takut sama cicak ya Mbak,,aslinya bukan takut tapi jijik,,heheheeh

    ReplyDelete
  17. Mbak Lidya, makasih ya...wah kayaknya aku harus buka2an nech hehehe.....

    ReplyDelete
  18. jadi inget punya saya blom saya kerjain. hahaha..

    well, jangan cuman pingin doonk. dilakuin aja, terutama yang mau bikin kue itu. saya siap nyicipin koq!

    ReplyDelete
  19. Hehehe...ketiban sampur nieh daku...hehehe..terimakasih PR nya bun..nanti dikerjakan :)
    wah bun banyak point yang kayaknya mirip sama saya..seperti nggak sabaran saat bikin kue..hehehe, maunya cepet jadi dan enak seperti kalo beli itu...hehehe..gak suka game dan komik...terus point sepuluh persis plek..:)
    Thanks mbak PR nya..insyallah diteruskan..:)

    ReplyDelete
  20. GOOD infonya my friend,
    visit me too...
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com
    http://www.apha.co.nr

    ReplyDelete
  21. Nomor 8 dan 9, sama banget Mbak. Nda telaten baca komik, ribet dan malah kadang keder mana dulu dialog yang mesti dibaca. hehehe.. Soal game, pernah main game balap mobil, eh pas udahan malah berasa pusing, persis kayak naik mobil beneran. Hehehe..

    ReplyDelete
  22. yang nomor 10 gue banget bu. sip deh

    ReplyDelete
  23. no. 9, kayaknya mirip tuh ...
    aku juga baru ngerjain PR ini ..

    ReplyDelete
  24. mbak..ngomong2 HP nya apa? BB? besok2 kalo lg pegang BB dekatku moga2 aja ada cicak menclok ya? so..BB nya bisa dilempar buatku! hehe...

    ReplyDelete
  25. wwhhhooaaaa...dapet PR ternyata. Siap Bu Guru, segera dikerjakan secepatnya. :D

    Btw, kita kok samaan takut ma cicak...iiiyyyy..!!

    ReplyDelete
  26. mbak lidya..aku jg takut cicak dan perasa..*halah...
    jd makin kenal mbak lidya nih
    ikut acara idbloglicious ga?

    ReplyDelete
  27. Bunda aku dapat tho....weleh, ya sudah kalau gitu dengan senang hati...siap bun.
    Bun yang no satu sama dgn saya bun...tapi kalau urusan baca saya lebih milih komik.
    Jadi inget dulu waktu SMP paling suka baca Doraeman pinjem sama kawan yang suka banget beli buku dan punya perpustakaan kecil dirumahnya.

    ReplyDelete
  28. waduh dilempar hp-nya.... kalau bukan krn refleks pasti merasa sayang tuh hp dilempar :D

    ReplyDelete
  29. takut sama cicak, hapenya yang dilempar?? duh sayang hapenya dunk mba hehe...

    ReplyDelete
  30. Saya jadi lebih mengenal Mbak Lidya nih ...

    yang jelas saya ngakak membaca nomer delapan ..

    Suka baca buku tapi males baca komik, rugi kebanyakan gambar tulisannya sedikit (orang ga mau rugi :-D)

    Hahahaha,
    Beli buku sama dengan beli kata-kata

    Salam saya Mbak Lidya

    ReplyDelete
  31. Kyknya mbak Lidya pernah nulis yg spt ini deh dan wkt itu saya komen soal suka sama masakan palembang, he he

    kpn2 saya share deh soal resep masakan palembang yg rasanya asli enak tenan :D

    ReplyDelete
  32. ow Begini nih aslinya mama Cal-vin

    ReplyDelete
  33. ada yang beda.. ada yang sama... hehehehehe salam kenal mbk.. :D

    ReplyDelete
  34. Betuuul! Setujuuu! Tepat waktu! :D

    Hehe, namanya aja komik, pasti isinya gambar. LOL

    ReplyDelete
  35. bener nih Mbak?
    gak pingin punya anak cewek??????

    hehhehee
    aku doain hamil lagi deh
    heheheeee

    ReplyDelete
  36. Kalo Dija suka soto Tante...

    ihihihi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...