badge

Wednesday, June 22, 2011

Alvin 15 Bulan

Allhamdulillah Alvin hari ini genap 15 bulan. Semoga sehat terus ya.

Perkembangannya bulan ini :

  • Kalau bulan lalu masih belum mau jalan diluar rumah, bulan ini Alvin sudah lancar jalan diluar rumah.
  • Kalau lihat sapu atau kain pel pasti minta diambilkan.
  • Kalau mendengar Adzan secara refleks bilang Allahu Akbar sambil mengangkat kedua tangan
  • Bisa disuruh mencium sambil mengeluarkan suara mmmbah
  • suka lihat ikan sambil bilang Kan
  • Lihat cicak sambil nunjuk ke dinding dan bilang cak
  • suka rebutan mainan sama Pascal
  • Kadang menyebut dirinya Aa 
  • Kalau ada yang sholat, belum selesai langsung ambil tangan dan cium tangan.
  • Tau fungsi charger langsung di colokin :-D
  • Makin susah foto Alvin, karena langsung menghampiri untuk melihat
  • Kalau bapaknya pulang kerja langsung keluar sambil kasih tangan untuk sium tangan



Difoto,tapi sudah ambil ancang-ancang untuk berdiri,mau melihat hasilnya

Jemput Pascal sekolah, sudah hafal langsung berjalan ke dalam dan main di trampolin

79 comments:

  1. wah,,, semoga tambah pinter ya... sehat selalu, salam kenal dari dd Nabil

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah, Calvin makin gede makin pinter
    lutju banget deh Calvin suka ngaku2 jadi Aa' .... xixiix....
    cepet gede , tambah pinter dan selalu sehat ya Calvin sayang
    salam

    ReplyDelete
  3. pengen di panggil Aa juga ya .. berarti pengen punya adik tuh ... ;)
    sehat terus ya...

    ReplyDelete
  4. walah, keren, udah tau fungsi charger segala......

    ReplyDelete
  5. begitu ya mba jika menjadi ortu..penuh perhatian dan ada rasa kepuasan melihat perkembangan anak....senangnya....jd kepengen ^-^

    ReplyDelete
  6. Salam Takzim
    Semoga selalu diberikan kesehatan ya Al, dan semoga menjadi anak yang sholeh Aamiin
    Salam Takzim batavusqu

    ReplyDelete
  7. kayaknya kalo sudah besar pengen jadi Dai tuch kayak Aa' Gym

    ReplyDelete
  8. good.. makin pinter yaa naak.. ^_^

    ReplyDelete
  9. Calvin udah makin pinter rupanya.. semoga sehat selalu ya mbak..

    ReplyDelete
  10. Ini ceritanya 12 tentang Calvin ya? hehehe.. setelah 10 tentang mamanya :)
    Mbak, difoto itu Calvin nggemesin banget... Ekspresinya itu lhoooo

    ReplyDelete
  11. aih, lucu banget mba. pinter pula
    tak sabar rasanya anakku juga bisa berjalan. ini baru mw 8 bulan. merangkak kesana kemari bikin mamanya ikut kesna kemari juga heheh
    senangnya liat perkembangan mereka setiap hari yah
    salam hangat

    ReplyDelete
  12. salam kenal dan salam hangat jangan lupa mampir Di Sini

    ReplyDelete
  13. selamat ulang bulan ya alvin!!
    semoga tambah pinter dan sehat selalu...

    ReplyDelete
  14. Hehehe... saya senyum2 membayangkan adek Alvin mengangkat kedua tangan saat denger adzan, hehe..

    ReplyDelete
  15. Anak yng imuet.. hhehee.. Udah lancar belum jalannya....

    ReplyDelete
  16. WaAh hebat.. Alvin pintar yaaa...
    Lucunyaaa.. Hihihi..

    ReplyDelete
  17. anaknya udah gede yah..

    bunda nanti maen bola sama ponakan aku yuk hee

    ReplyDelete
  18. tambah pinter aja nih,,kapan² main bola yukkk,,,hehhehehe

    ReplyDelete
  19. Hahaha umur2 segini emang mulai susah difoto ya mam, Dita dulu juga gitu. Happy Ulbul ya dedek Alvin. Semoga selalu sehat dan makin pinter. oh ya yang pantul2 itu namanya trampolin ya :-)

    ReplyDelete
  20. Saleum
    wah si alvin ngegemesin Oom aja neh.... :)
    senengnya jika Oom dapat bermain main dengan alvin.....
    semoga makin bijak dan gak rewel ama mama nya ya
    saleum dari Oom di aceh

    ReplyDelete
  21. baru mampir lagi nich..

    wah alvin mo jadi anak yang rajin bersih-bersih nich kayaknya..

    ReplyDelete
  22. hmm.. mudah2an ia tumbuh jadi pria soleh :)

    ReplyDelete
  23. halo Alvin...jangan buru-buru minta sekolah ya. ngerpotin mama dulu.

    ReplyDelete
  24. waa..aa alvin dah gede. Makin pinter ajah..

    ReplyDelete
  25. pinternya kamu nak
    semoga cepat gede dan tambah pinter
    sun sayang buat alvin :D

    ReplyDelete
  26. eh Tante, Calvin manggil papanya Vapak ? atau salah ketik itu ? hhehhe gg penting sih pertanyaan saya

    ReplyDelete
  27. Alvin yang mulai pintar dan skg sudah mau jalan2 diluar.
    Alvin pakai sendal apa gak kalau jalan2nya....

    ReplyDelete
  28. si kecil imut dna lucu, moga sehat selalu :D, salam...

    ReplyDelete
  29. coba tunjukin foto saya mbak, apa Alvin juga bisa bilang Lozz hehe

    ReplyDelete
  30. wahh...pasti lucu.
    kalo aku gak punya vapak, punyanya bapak, :D

    ReplyDelete
  31. waw lucu banget .... ngemesin

    ReplyDelete
  32. Perkembangan yang luar biasa, Lidya...kebanggan kita memang melihat anak-anak bertambah pandai, sekecil apapun itu... :)

    ReplyDelete
  33. Alhamdulilah dah 15 bulan dan makin pinter yah dedek Alvin..semoga selalu sehat :) makin disayang sama Aa pascal, mama dan papa :) seneng mbaca perkembangannya..:) wah dedek alvin sama kayak kinan susah diphoto..maunya dia yagn pegang kamera...takut kayak kemarin di hapus memorynya jadi sekarang candid candid kalo mau photo kinan..:)

    ReplyDelete
  34. wah, lucunya. Semoga jadi anak pintar, berbakti pada orangtua nya

    ReplyDelete
  35. wah, lucunya. Semoga jadi anak pintar, berbakti pada orangtua nya

    ReplyDelete
  36. Aa Alvin banyak banget ya pialanya he..he....
    Lucu sekali kamu nak, sun sayang dari tante ya :)

    ReplyDelete
  37. Senangnya melihat perkembangan sang buah hati yang sehat. Semoga Alvin berkembang menjadi anak yang sehat, trengginas, bertaqwa pada Allah SWT dan berbakti pada orang tuanya. :D


    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  38. eyaampun senyumnya gak nahan amaaaat :D

    ReplyDelete
  39. Wah semoga sehat selalu & semakin pintar buat Alvin,,,,,,,,,:)

    ReplyDelete
  40. iiiihh cakeeeppnyaaa dd alvinnn...

    kangeeen teh ma dd'

    makin pinter dan smoga jadi anak-anak yang sholeh ya teh...

    ReplyDelete
  41. Hebat Mb Lyd, semuanya terdokumentasi dengan baik. Semoga Calvin jd anak yg pintar.........

    ReplyDelete
  42. moga tambah pinter, tambah soleh, dan sehat selalu yaaa

    ReplyDelete
  43. waah Alvin lucu banget mbak.. kayaknya wajahnya mirip mamahnya ya bener gak? hehe..

    paling lucu tuh kalo baru bisa ngomong sedikit2 ya.. *jadi kangen ponakan ni*

    ReplyDelete
  44. waah Alvin lucu banget mbak.. kayaknya wajahnya mirip mamahnya ya bener gak? hehe..

    paling lucu tuh kalo baru bisa ngomong sedikit2 ya.. *jadi kangen ponakan ni*

    ReplyDelete
  45. senyumnya lucu banget deh dedek, suka main trampolin di sekolah aak ya dek.., hati2 jatuh ya dek

    ReplyDelete
  46. Wahwahwah... selamat ya...
    cuma ngomong2... yang 'Tau fungsi charger langsung di colokin :-D'... serius tuh bun...? wah danger tau... hahahahaha

    omong2, setelah lama gak blogwalking, ternyata sekarang para ibu lagi booming ngeblog...
    hahahaha, ntar kalo saya punya istri, istri saya suruh ngeblog ah... hahahahaha

    salam kenal...

    ReplyDelete
  47. Kalau bapaknya pulang kerja langsung keluar sambil kasih tangan untuk sium tangan"""" wihhh alvin lucu banget. bawa alvin ke nikahan ku ya mbak

    ReplyDelete
  48. Dengan umur 15 bulan disertai perkembangan yang telah disebutkan sepertinya perkembangan diatas rata-rata. Kebetulan saya juga punya sikecil tahun kemarin terima rapor seperti itu juga. Baru dua hari kemarin juga terima rapor yang kedua perkembangan bagus... Indikatornya seperti yang elah mbak sebutkan...

    ReplyDelete
  49. selamat ulang bulan Alvin
    hehehehe perkembangan yang menggembirakan.
    biasa anak2 akan langsung melihat kamera, mendekat dan susah difoto.

    ReplyDelete
  50. selamat ulang bulan ke 15, Calvin, selamat juga buat perkembangan2nya yah. Anak-anak memang suka begitu yah, kalo difoto pengen cepat-cepat lihat hasilnya, alhasil yang terfoto malah bayangannya aja, hihihi...

    O ya, Calvin pengen dipanggil Aa, soalnya pengen punya dedek juga...hihihihi

    ReplyDelete
  51. Kelak kalo Avin sudah bisa membaca tulisan ini, pasti akan berterimakasih pada Mamanya karena mencatat tumbuh kembangnya :D

    Cepat besar dan pintar ya, Nak :)

    ReplyDelete
  52. Mbak, sekolah Pascal bagus bangett....mahal yach bayarannya....

    ihh tambah pinter aja Alvinnya...nyebut dirinya aa tandanya bakal punya adik hihihi...

    ReplyDelete
  53. alhamdulillaah

    ikut mengaamiinkan harapanya. ^^

    ReplyDelete
  54. tau fungsi charger langsung di colokin

    wah bahaya tuh mbak... semoga nyolokinnya ga ke plak listrik ya..

    ReplyDelete
  55. ternyata lebih tua-an Jasmine ya? btw...minggu depan aku ke Semarang loh! ke Semarang ga Mbak? :D

    ReplyDelete
  56. aduuuhh..lucunya..
    ibarat spons, anak2 akan menyerap apa saja yg ada disekitarnya..
    semoga tumbuh jd anak yg pintar, amien..

    ReplyDelete
  57. Mudah2an sehat selalu mbak,, pasti lagi lucu2nya ya si Alvin, gemes >.< hehehe

    ReplyDelete
  58. wahhh lucu banget foto alvinnya

    moga tetap sehat mba alvinny :D

    ReplyDelete
  59. aaaa.. unyuuu sekalii.,.. hhihi :D

    ReplyDelete
  60. Alvin sayang, sun dari tante fety yah :)

    ReplyDelete
  61. Mbak, selamat ultah buat dedek ganteng...eniwei papan caturnya besar sekali ya...

    ReplyDelete
  62. Alviiiiiiiiin....
    gendutnya Mbak, iri banget aku...

    selamat ulang bulan ya Alvin...

    ReplyDelete
  63. Alviiiin...Alviiin...
    Alvin kamu lucu banget sssih. maen ke Jogja yuk,
    ;)

    ReplyDelete
  64. aduh ngegemesinn...

    semoga sehat selalu, jadi yg pinter dan sholeh, aamiin

    ReplyDelete
  65. Subhanallah... sudah semakin pandai saja :D
    Sama kek anak teman saya yang belum dijepret kameranya, sudah mau melihat hasilnya dan bertanya "mana..mana..." :D

    ReplyDelete
  66. bahagia memang kalo anak lagi lucu lucunya
    makanya sedih banget kalo harus kerja jauh seperti sekarang..

    semoga cepet gede ya...

    ReplyDelete
  67. alvin seumuran sama dija, 15 bulan

    ReplyDelete
  68. Waaaa... sama nih nasibnya kayak Kirana. Punya tugas rutin jemput kakaknya. Hehehe...

    Tapi bayi segitu main trampolin? Sungguh berbahaya. Hehehe...

    Salam hangat dari Pekanbaru

    ReplyDelete
  69. Aduh pinternya Alvin. Mbak Lidya benar2 sukses mengajarkan agama sejak dini, ya. Pasal juga sering juara. hebaaaat.

    ReplyDelete
  70. *Aduh, Pascal, ya mbak. Bukan pasal. Kebiasaan terlalu pede mengetik cepat. Maaf.

    ReplyDelete
  71. Lucu bgt anak kecilnya..
    Itu gambar yg ke dua mau loncat-loncat ya... hehehe

    ReplyDelete
  72. Wah gayanya, gagah bho.
    Umurnya sama dengan DIJA donk ya, 15 bulan.
    Semoga selalu sehat dan pintar.
    take care jeng

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  73. Weh, duduknya mirip bos besar.
    Gagah dengan senyum wibawanya he he he he.
    Sudah bisa apa nich ? Mnta adik lagi ?

    Semoga kelak menjad manusia bermanfaat bagi sesama.

    Salam

    ReplyDelete
  74. Salut buat Mba Lidya..rajin banget mendokumentasikan perkembangan anak-anak....


    saya cuma bisa menikmati saja...tanpa ingat timingnya kapan..

    ReplyDelete
  75. hai haiii, sudah jalan dong mbak alvin nya... waah pasti tambah heboh eksplorenya.. sip deh, moga sehat selalu dan jadi anak pinter...

    ReplyDelete
  76. Bagus banget bu mendokumentasikan perkembangan anak dari tahun ketahun. Ini akan menjadi semacam memory yang indah saat dibaca beberapa tahun yang akan datang

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...