badge

Friday, June 3, 2011

Awards

Allhamdulillah sudah kembali ke rumah, setelah mati gaya karena tidak bisa konek inet. Laptop tidak dibawa, hanya mengandalkan android yang ternyata chargernya tertinggal dirumah,nasib.
Jadi sekarang sedang mengumpulkan semangat ngeblog lagi ni.

Cuma mau majang award,sambil menyiapkan postingan selanjutnya:)
Mohon maaf jika ada award yang terlewat dan agak terlambat pasangnya. Ini karena selalu menunda pekerjaan alhasil numpuk. Nyesel deh.
Award dari Ibunya Dini belum bisa saya pasang karena saya sudah menelusuri blognya tidak ada nama saya :) selama ini saya terima award di komen ternyata.

Award dari mbak Nyitnyit.





Award dari Kang Isro



Awardnya mbak Dina  
awardnya udah lama banget ya bun baru aku pasang :)


Award dari bundanya Vania 

19 comments:

  1. Waw ...
    Banyak juga awardnya Mbak ...
    perlu disediain lemari khusus nih ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  2. Salam Takzim
    wah sudah kembali k rumah ya, sudah pula pasang award salut deh dengn mamahnya Pascal semoga tetap sehat ya
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  3. begitu nyampe rumah, langsung ngeblog lagi? bener2 ga ada matinya ;D .. ga heran deh kalo banyak yg ngasih award,

    ReplyDelete
  4. Wah, banyak nya sahabat yg sayang dan penuh atensi dgnmu Lidya.
    dengan banyak award yg dilimpahkan, semoga makin membuat semangat menulis ya Lidya .
    Selamat utk banjir award nya
    salam

    ReplyDelete
  5. horreyyy...udh di rumah lg ;)
    Selamat buat awardnya yaa... jd inget aku jg punya banyak PR award :D

    ReplyDelete
  6. hummm award'nya manis2...semangat ya ngeblognya

    ReplyDelete
  7. Wah, banyak banget award, bagus2 lagi ...
    Salam kenal

    ReplyDelete
  8. keren-keren... melimpah... semoga rejekinya di dunia nyata juga melimpah... selamat :)

    ReplyDelete
  9. sukaa banget sama award yang terakhir alias mupeng ama buku2nya hhehhe

    ReplyDelete
  10. woooooo banyak banget Mbak.... saya mau pasang award belum sempet mulu. banyak syaratnya sih

    ReplyDelete
  11. saya juga suka nunda majang award nih mbak, hehe. selamat ya mbak buat award2nya ^^

    ReplyDelete
  12. Mantappp...sekali upload Award langsung bebarengan !! Sipp...makin bewarna aja blog nya

    ReplyDelete
  13. bertabur award dan hadiah ... selamat ... :)

    ReplyDelete
  14. aku suka heran mBak
    yang menciptakan award tuh...kok pinter pinter yaaa

    ReplyDelete
  15. awardku belum tak pasang nih...gak sempet

    ReplyDelete
  16. Wah salut sama semangatnya mbak lidya.....:) banyak hadiah dan banyak award...semoga menular ke saya nieh semangatnya :)

    ReplyDelete
  17. wahh awardnya borongan nechh...panen euyy

    ReplyDelete
  18. makasih ya mbak awardnya sudah di pajang....

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...