badge

Thursday, June 16, 2011

Bazaar Buku Murah

Waktu ke Carrefour Blu Plaza ada bazaar buku murah, langsung dong kita sambangi walaupun ga kalap mata lihat buku murah. Harus pinter milih karena banyak juga buku-buku murah.

Aku lihat-lihat buku masakan kalau ada yang terbuka aku baca dan aky hafalkan saja, aku memang tidak berniat beli buku masakan hehehe bisa cari gratisan di internet. Mau belu novel hmmm sayang ah masih ada novel hadiah kontes yang belum dibaca. Tapi pada akhirnya aku beli novel tipis yang berjudul the messenger.Isinya tentang chating jadi ingat dulu banget pernah chat jailin temen cewe, aku pakai nama cowo. Berhubung Pascal ga ikut aku belikan buku cerita tentang mata.

Suamiku beli 3 buku yang ternyata komik. Judulnya The White Lama 1 & 2, V For Vendetta.Cukup tebal kertasnya dan full warna. Asih kurang suka sama komik jadi ga ikutan baca deh. Beli 5 buah buku keseluruhan dengan harga tidak sampai 50rb murah bukan.

54 comments:

  1. wahh itu sech bener2 murahhh...di carrefour mana mbak? koq di deket rumahku ngga ada bazaar buku murah yachhh....

    ReplyDelete
  2. waduh klo ada bazaar buku murah, aku bisa kalap... walau kadang nggak bisa kebaca semua... hihihi...

    ReplyDelete
  3. hebat mba Lid bisa menahan diri ga shopping buku :))

    ReplyDelete
  4. ih si mbak..chating pake nama cowo..bikin temennya deg deg suruu...hihi...^^

    ReplyDelete
  5. asik tuh banyak buku murah ..

    ReplyDelete
  6. Buku murah selalu menggiurkan dan menggoda iman ya Mbak, hehe..

    ReplyDelete
  7. Murah sekali!!!
    jadi mupeng pengen ikutan ke sana.
    InsyaAllah berangkat rabu sore, mbak. Jika ada jodoh bisa ketemu nanti. Soalnya prioritas hanya di Mangga 2 selama 2 hari trus pulang. Ga tahu Jakarta sih.

    ReplyDelete
  8. Murah amit? Ih, pengeeeennn...

    ReplyDelete
  9. 50 ribu ... 5 buku ?
    waaahhh murah juga ya Mbak ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  10. Soal buku murah, alhamdulillah saya punya toko buku langganan yang menjual buku murah setiap saat. Untuk buku-buku novel terkenal seperti karya Kang Abik, Andrea Hirata, dijual dengan harga antara 25 - 30 ribu rupiah.

    Pernah saya tanya sang penjual, bagaimana bisa mereka menjual novel yang masih dalam segel plastik dengan harga yang jauh lebih murah dibanding harga di toko sperti Gramedia, dia bilang buku-buku itu dia dapat dari lelang. Entahlah, tapi saya berharap buku yang saya beli tetap terjamin kehalalannya. Semoga.

    ReplyDelete
  11. sekarang ni jarang ..malah ga pernah lagi jaln-jalan ke pusat perbelanjaan seperti itu...ja ga tau berita....
    padahal suka juga tuh dengan bacaan murah..bahkan sering kalap....

    ReplyDelete
  12. sering nongkrong keperpus aja....kalau mau baca-baca.....lagi berhemat ^_^

    ReplyDelete
  13. Murah banget, lidya...jadi pengen kesana deh...!

    ReplyDelete
  14. Entar kalo dah banyak.. buka Bazaaaar sendiri ya..

    ReplyDelete
  15. Haduh, kalau ada buku yang bagus pasti aku langsung kalap mata dah belinya.. Coz biasanya bazar murah itu bukunya gak terlalu bagus2 >.<

    ReplyDelete
  16. weeeeeeeeeeeeeew, murahnya....... ^__^ klo ada disana pasti ngeborong

    ReplyDelete
  17. ternyata tidak mana² ya,,yang namanya murah meriah pasti banyak peminatnya

    ReplyDelete
  18. kapan lagi nih bisa dapetin buku2 ajaib dan murah :)

    ReplyDelete
  19. itu mah murrah banget. tapi teteep, boleh minjem kagaak?. hahaha..

    btw, v for vendetta tu kan udah ada filemnya, dari jaman kapaan dulu itu..

    ReplyDelete
  20. yaaah sayangnya setiap ada bazaar buku murah, buku inceran pasti gg pernah diikutin bazaar
    wah the white lama boleh juga tuh ceritanya tentang proses pemilihan Dalai Lama bukan ya

    ReplyDelete
  21. Murah bgt, enak ya mbak dg hrga segitu dpt buku bnyak. Mupeng.

    ReplyDelete
  22. kalau ini benar2 murah namanya...gak spt pengalamanku wkt kunjungi bazar buku murah...he pas udh capek2 milih2 buku dan pas kekasir...katanya, bukan itu harganya dan ini salah taroh...hiii sebel deh.

    ReplyDelete
  23. waaa ... mauuu ... paling menggila sama buku. hiks, kalau deket udah kesana deh. :(

    ReplyDelete
  24. mbak lidya kita sama, punya suami yang sangat suka komik. fety sampai sekarang gak bisa baca komik. Bingung, gambar dulu dilihat atau tulisannya dulu yang dibaca :) kata suami sih bareng melakukannya; lihat ganbar sambil baca tulisannya. gimana bisa yah?:)

    ReplyDelete
  25. Hehe... walopun banyak resep di internet, biasanya saya tak pernah melewatkan buku resep kalo pas lagi ada bazaar :D

    ReplyDelete
  26. wiiiii itu murah bener mbak, 5 buku gak nyampe 50ribu. aku juga suka beli buku kalo lg ada bazar murah gitu, tapi kadang numpuk aja sampe rmah ga sempet dibaca hehe...

    ReplyDelete
  27. wooow.... murah banget
    kapan ya di pekanbaru ada bazaaar murah

    ReplyDelete
  28. ketauan kalo jail ..:P pasti temen nya dah ge er diajakin chatting cowo .. hehehheh

    ReplyDelete
  29. Di Carefour ya MBak...kantoru deket Carefour tapi kok ga ada bazar buku ya...gak semua carefour berarti.....meski bukan emak-emak kalau lihat kata "bazar" atau "sale" mata langsung ijo :D

    ReplyDelete
  30. pasti menyenangkan sekali bisa borong banyak buku dengan harga murah

    ReplyDelete
  31. Lagi lagi saya hanya tersenyum perih dan perihhhhhhhhhhh enaknya kawan kawan yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya..masih jabodetabek lah pokoknya sering dapat buku murah dan berkualitas dibazar bazar atau supermarket atau mall yang lagi gelar diskon..disini hiks....mengelus dada..saya ingat banget dulu pas di Alam sutera, langgganan tiap weekend ke BSD junction mantengin buku murah murah diskonan, masak buku bagus tentang anak anak harganya cuman 7000 rupiah..masyallah..waktu itu sering beli buku yang diskonan tentang anak anak karena terjun didunia pendidikan anak anak...tapi akhirnya kepake juga manfaatnya pas dah punya anak...nggak rugi yah mbak lidya..:)

    ReplyDelete
  32. sebentar lagi ada pameran buku lagi di senayan, datang bu ya. borong lagi

    ReplyDelete
  33. cialis.....

    nice post thanks for sharing.

    http://www.medicinaligenerici.com/

    ReplyDelete
  34. Wah boleh tuh minjam bukunya...hehe canda kok...

    ReplyDelete
  35. kalau bazar buku, buku baru diskonnya suka kurang banyak :p

    ReplyDelete
  36. Ditempat saya tinggal gak pernah ada bazar buku murah jadi kalau mau hunting buku ke tg pinang.

    ReplyDelete
  37. Sayang sekali ya... di Balikpapan gak ada carefour

    ReplyDelete
  38. seneng ya kalau pas lagi bazar buku kayak gini, bukunya bener2 harganya murah
    jadi, bisa puas deh beli buku murah meriah namun bermanfaat ya Lidya
    salam

    ReplyDelete
  39. Bazaar buku-nya masih ada ga mbak??

    ReplyDelete
  40. the Messenger?? hmm hmm, keknya pernah baca ttg ini, duluu.. udah lama, sekitar 2007an. aiihh jadi pengen baca juga ahh, pinjem dunk mbak #ngarep :D

    ReplyDelete
  41. murah bener ya mbak, pokoknya mah jangan dilewatkan kalo ada bazar buku ya mbak hehe..

    ReplyDelete
  42. Meriah murahnya... Buku apa aja ? Ada gak novel2 keren gitu mbak.

    ReplyDelete
  43. Mbak... buku2 murahnya membuatku pengen nih...
    Di Madiun dah lama gak ada bazar buku murah spt itu.. Hikss

    ReplyDelete
  44. Rejeki nomplok ya mbak kalau ada buku2 murah... biasanya kalau aku ada bazar spt itu, Shasa pasti minta borong buku banyak.. mumpung murah katanya. Sayang dah gak ketemu lagi yg spt itu.

    ReplyDelete
  45. pastinya sangat menggoda kantong tuh

    ReplyDelete
  46. Wah...paling demen kalau ada bazar buku murah ya mam. Murmer deh :-)

    ReplyDelete
  47. weleh-weleh...ga nyampe 50rb dpt 5 buku.Murah banget mba..

    ReplyDelete
  48. Tanggal 7 Juli, kalau nggak salah, Pesta Buku Jakarta bakal dibuka, kesempatan buat berburu diskon buku :)
    Kopdaran di Pesta Buku yuk :D

    ReplyDelete
  49. yG WHITE LAMA isinya tentang apa ya?

    ReplyDelete
  50. muraaaahh bangeeett 5 buku ga nyampe 50rb. tp harus jeli juga sih ngubek2 buku yg bagus. ehheeh :D

    ReplyDelete
  51. 5 buku gak sampai 50ribu mbak? murah banget sesuai namanya bazaar buku murah, di gramedia tasik jarang ada bazaar buku murah, jadi acara beli buku benar-benar memerlukan perhitungan uang dulu sebelumnya :)

    ReplyDelete
  52. V for Vendetta itu yang pernah ada filmnya kan mbak ya?

    5 buku gak nyampe 50 ribu...asli, itu murah banget mbak :D

    ReplyDelete
  53. dulu waktu tinggal di medan sering ada buku murah yang di jual di gramed mbak. tapi selama tinggal di pekanbaru belum pernah tau ada buku murah. huaaaa....
    padahal kan yang murah-murah tuh kesukaan saya mbak... xiixixi

    ReplyDelete
  54. GOOD infonya my friend,
    visit me too...
    http://www.apha.co.nr
    http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...