badge

Saturday, June 11, 2011

Cal-Vin dan mobil

Lucu, dan tidak terasa Alvin sudah besar. Sudah bisa naik mobil-mobilan sendiri. Mendorong mobil sambil berlatih jalan.

Biasanya Alvin selalu mengambil mobilan yang lebih kecil ukurannya yang berbentuk kereta. Kalau mobil truk Alvin kesulitan untuk menjalankannya.

Pascal senang menemani Alvin main. Kadang Alvin menarik tangan Pascal sambil ngoceh ga jelas yang ternyata maksudnya adalah mengajak main mobil sama-sama. Begitu pula jika ingin dibacakan buku tangan pascal selalu digandeng dan meminta buku.

Published with Blogger-droid v1.6.5

25 comments:

  1. Seneng ya mbak bisa mengikuti perkembangan buah hati. Selalu ada rasa bangga dan bahagia, bahkan amazing, karena buah hati yang dulu ada dalam kandungan kita ternyata telah tumbuh dengan sedemikian 'cepat'nya... :D

    ReplyDelete
  2. Siap-siap aja mbak.. tak lama lagi pasti mbak terkejut karena Pascal dan Alvin akan jemput mbak pakai mobil beneran..! Waktu bersama buah hati memang berputar sangat cepat kan?

    ReplyDelete
  3. Kompaknya kakak-adik itu...
    Salam buat dek Pascal dan dek Alvin ya tante...

    ReplyDelete
  4. berkunjung tengah malam mba ^_^....masih belum bisa tidur....

    salam untuk anak-anaknya yg pintar...

    ReplyDelete
  5. anaknya lucu2, mbak :) aku juga punya keponakan baru bisa ngomong. meski gak jelas tapi udah bs minta digambarin, dibacain, digodain... hihihi. salam buat cal dan vin, ya! (itu panggilan dariku, ga apa ya, hihihi).

    ReplyDelete
  6. Alvin makin lucu aja.jangan jangan ini bakat jadi pembalap profesional.

    ReplyDelete
  7. orang tua deket ama anak emang enak dan anak merasa mendapat perhatian.

    ReplyDelete
  8. Lucunya... Senang yah Mba Lid.. liat perkembangan anak2... :-)

    ReplyDelete
  9. Wahhh... tambah anteng *cakep aja nih ade2q... :)

    ReplyDelete
  10. wah, jaman saya kecil kayaknya nggak pernah dibeliin mobil2an begituan deh..

    cuman sepeda roda tiga aja.

    baguuslah, bisa latihan besok kalo dah gede pegang mobil sendiri bisa lancar ^_^

    ReplyDelete
  11. hehehe...pascal kakak yg baik...
    salam

    ReplyDelete
  12. nice picture... lucunyaa.. :)

    ReplyDelete
  13. pascal pembimbing yg sabar, kayaknya...

    ReplyDelete
  14. Lucunya kalo mereka main bersama dan saling berbagi. Semoga makin kompak aja ya

    ReplyDelete
  15. ntar kalo dah besar ikutan formula 1 ya

    ReplyDelete
  16. waahh,, lucu sekali mbak,, gemes deh lihat anak2 umuran kayak gini >.<

    ReplyDelete
  17. jadi inget waktu alvin minta diambilin buku sore2 itu...

    iihh kangennnn...
    peluk cium buat dd alvin ya tetehhhh

    ReplyDelete
  18. asyiknya main mobil-mobilan :)

    ReplyDelete
  19. Paling seneng kalau liat kakak adik yang rukun dan kompak :-)

    ReplyDelete
  20. di foto ini, aku baru nyadar
    Pascal MIRIP banget sama mbak lidya yaaa

    ReplyDelete
  21. wahh alvin udah bisa min mobil2an yachh....bentar lagi balapan sama kakak pascal yachhh

    ReplyDelete
  22. sepakat sm mba Elsa, Pascal mirip mba Lid bgt. berarti Alvin mirip papa-nya ya mba? ^^

    ReplyDelete
  23. Pascal makin gede makin ganteng aja, mbak, dan sepertinya bener kata mbak Elsa, Pascal mirip sama mamanya :D

    Seneng ngeliat Cal-Vin akur seperti itu, mbak :)

    ReplyDelete
  24. Lucunya ngeliat Cal-Vin maen mobil2an bareng. Yang akur yah sayang, jangan rebutan :-)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...