badge

Wednesday, June 8, 2011

KELAS EdukASI "Breastfeeding Basic" AIMI Jabar di BEKASI

Ada info bagus untuk para calon ibu dan ibu menyusui yang ada di Bekasi dan sekitarnya nih.
AIMI Jabar hadir di Bekasi dengan pertama kali menggelar Kelas EdukASI AIMI "Breastfeeding Basics"

Siapa tau ada yang berminat silahkan, info ini saya copas dari AIMI.

Topik yang akan dibahas antara lain:
(a) tatalaksana IMD;
(b) mengapa ASI dan resiko pemberian susu formula,
(c) manfaat ASI bagi ibu dan bayi,
(d) perkenalan anatomi payudara,
(e) berbagai posisi menyusui,
(f) pelekatan yang benar, dan
(g) kiat-kiat sukses menyusui.

Para peserta kelas ini juga akan mempraktekan secara langsung berbagai posisi
menyusui, pijat ibu untuk melancarkan ASI, dan juga akan menontonvideo IMD
serta video menyusui keluaran dr. Jack Newman, MD, pakar laktasidari
Kanada.

Jadwal :
sabtu, 18 Juni 2011
Jam: 08.30 WIB - selesai
Lokasi: Islamic Centre ruang MARWAH Jl Jendral A Yani no 22 Bekasi

HTM:
Umum Rp90.000,- (pax) / Rp170.000,- (couple) . Member Rp75.000,- (pax) /
Rp140.000,- (couple)

Info: (sms only) Putri 0811 88 2503
Email : daftar.bekasi@jabar.aimi-asi.org

Rame-rame daftar ya...tempat terbatas!

28 comments:

  1. udah saya pasng linknya..thank udah mw bertukar..salm knl

    ReplyDelete
  2. walaah.. masa2 yg sudah berlalu, lid...

    ReplyDelete
  3. Infonya cocok untuk "adik kelas" nih

    ReplyDelete
  4. Ayoo calon ibu dan ibu2 menyusui, daftar rame2. Hehehe ikut ngajakin mam, biar semakin banyak anak2 yang mengecap ASI sampai 2 th dengan sukses :-)

    ReplyDelete
  5. *ngga jadi comment, ini kan bacaan buat cewe cewe*

    #ngabur

    ReplyDelete
  6. sayang acaranya dijkt kalau disini istriku tak suruh ikut mbak...hehehehe

    ReplyDelete
  7. Mba Lid, saya ingin sampaikan sebuah award, semoga berkenan.
    Terimakasih.... :)

    ReplyDelete
  8. Wah andai...Bekasi itu seperti Depok Bogor saya pasti datang, sukses acaranya mbak.....

    Salam,


    Seru Jadi Guru :)

    ReplyDelete
  9. Saleum
    berarti bukan untuk bapak2 ya mam?
    saleum dmilano

    ReplyDelete
  10. Hmm...pgn ikutan mba Lid, tapi tgl segitu aku udh ada janji :(

    ReplyDelete
  11. di zaman sekarang ibu2 baru harus terus menerus diingatkan bagaimana pentingnya memberikan ASI pd anak, berbeda dgn ibu2 masa dulu, mereka telah mempersiapkan diri jauh2 hari sebelum kelahiran utk memberikan ASI selama 2thn pd bayi2 mereka.
    salam

    ReplyDelete
  12. jaman sekarang sepertinya segala sesuatu perlu panduan. butuh pakar dan bayar pula untuk untuk sekedar tahu. nggak macam dulu, orang belajar dari yang tua dan gratis. ini yang namanya kapitalisme ya bu?

    ReplyDelete
  13. Wah. Aku kabari temanku yg baru lahiran. Siapa tahu mau ikutan ya..

    ReplyDelete
  14. Mau tau kabar budan aja...gimana kabarnya bun, moga sehat selalu ya..salam buat 2 jagoannya.

    ReplyDelete
  15. Salam Takzim
    Ikut mendukung aja mbak, semoga lancar acaranya
    Salam takzim batavusqu

    ReplyDelete
  16. Wah bagus banget acaranya...
    Ilmunya mahal itu Bu...
    Ada yang pesertanya yang remaja ga ya?

    ReplyDelete
  17. bakalan laris diikuti oleh Ibu-ibu yang sedang hamil ....

    ReplyDelete
  18. Sayang banget hari sabtu saya masih kerja uy, padahal kl minggu insyaallah aku ingin hadir :)
    ditunggu liputannya aja ya mba lid :)

    ReplyDelete
  19. Sayangnya saya gak menyusui, hehehe.
    Btw, saya ikutan mendukung dengan doa moga2 acaranya sukses.

    ReplyDelete
  20. saya tunggu hasil perkembangannya>>>
    semoga lancar...

    ReplyDelete
  21. Weeiitts, undangan ini kayaknya udah nggak berlaku buat saya, Lidya :D
    Ikutan mas Alam aja deh, mendukung dengan doa semoga acaranya sukses...

    ReplyDelete
  22. Semoga bayi-bayi di Indoensia menjadi sehat

    ReplyDelete
  23. Mba Lidya msh menyusui yah... Wah mudah2an acara ini rame .. Biar bnyk yg memberi ASI utk anak2nya...amin

    ReplyDelete
  24. Dulu, saat hamil saya banyak belajar soal menyusui dari buku, internet, dan terutama dari orang tua. Sampai sekarang belum pernah berkesempatan mengikuti seminar ataupun pelatihan tentang ASI, tapi puji Tuhan, Raja sukses ASIX dan malah kelewatan sampe udah 2 tahun lebih belom2 bisa juga disapih :D

    ReplyDelete
  25. wah jadi pengen ikutan... (padahal belum hamil hihi..)

    ReplyDelete
  26. Seru nih acara ginian...
    Bagus banget buat perempuan. meskipun belum hamil atau menjadi seorang ibu, lumayan lah buat bekal dan di-share ke orang lain :)

    ReplyDelete
  27. Bagus banget neh acaranya. Hayooo ibu2 dan para calon ibu, silahkan langsung mendaftar sebelum penutupan *bantu promosi*

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...