badge

Tuesday, June 21, 2011

Tugas dan Kiriman dari Pungky

Lagi jadi anak rajin nih, mau ngerjain PR yang dikasih Pungky. Pungky penasaran sama isi tas ibu-ibu yang punya anak. hehehe ada-ada aja nih pungky.

Sebelum mengerjakan PR nya aku mau mengucapkan terima kasih buat Pungky atas kiriman buku kumpulan cerita anak yang berjudul Peri-peri Bersayap Pelangi. Yang paling senang Pascal atas kiriman buku ini, selain bisa dibacakan ,berhubunga gambarnya sedikit dia maunya dibacakan. Pascal senang karena di amplopnya tertulis nama Pascal. Dia juga senang karena ada nama tante Pungky dibuku itu. Oh ya buku ini memang ada tulisannya Pungky loh. Terima kasih juga stikernya ya.


Nah ini dia penampakan tas aku hari ini. Biasanya sih ga bawa tas kalau cuma jemput Pascal sekolah karena jaraknya tidak terlalu jauh. Berhubung tadi mau ambil uang tabungannya Pascal disekolah jadi aku bawa tas plus Alvin.


Isi tas hari ini :

  • topinya Alvin
  • Kamera, sarung dan kamera beda merk :-D
  • Notes dan pulpen
  • Dompet
  • Ponsel
  • mini tumbler isi air jeruk untuk Alvin
  • Mini lunch box isi roti bakar untuk Alvin


24 comments:

  1. Kamera sama sarungnya kok bisa-bisanya beda merek. Jangan2 ni kamera lagi selingkuh.
    hehehe

    ReplyDelete
  2. salam kenal ya mba lidya aka mama calvin.

    blog nya saya link ya

    ReplyDelete
  3. Judul buku kumpulan ceritanya keren Mbak,, Peri2 bersayap Pelangi..

    ReplyDelete
  4. iya tuch bukunya keren
    bisa buat dongeng sebelum tidur buat anak - anak

    ReplyDelete
  5. waw ... tante resensiin dong bukunya :O
    asik ya kemana-mana bawa kamera *lirik camdig yang rusak*

    ReplyDelete
  6. Mbak, ijin ikutan intip isi tasnya ya? hehehe

    ReplyDelete
  7. Aduh, semoga aku tak dapat PR ini.. karena PR-ku masih banyak yg belum selesai nih mbak.

    ReplyDelete
  8. Itu isinya sudah di keluarin semua mbak?saya kok gak liat lipstik ya mbak....hehehe becanda....

    ReplyDelete
  9. Sejak kamera ponsel udah lumayan, saya gak pernah bawa kamera lagi....
    Bahkan lupa disimpen di mana ya...

    ReplyDelete
  10. Wah mbak Lidya ternyata senang jemprat jempret nih,.semakin lengkap ni perpustakaannya..hehe

    ReplyDelete
  11. Hobi motret ya.. Mau jemput aj bawa kamera.. :)

    ReplyDelete
  12. buku ceritanya bagus, pengen pinjem hehehe :P

    ReplyDelete
  13. hahahaha banyak isinya
    sedangkan tas aku :
    ...kosong...
    jiahahahahahaha....

    ReplyDelete
  14. kebayang tuh wajah Pascal yg seneng karena di amplop di tulis namanya, soalnya Fauzan juga gitu. Kalo aku pesan online buku cerita anak, sengaja aku minta supaya di amplop di tulis namanya.

    ReplyDelete
  15. sekarang sedang ramai nih orang pamer isi tas, saya ikutan apa nggak ya?

    ReplyDelete
  16. Isi tasnya simpel, khas mbak Lidya banget :D

    akhirnya, gak hanya mama yang nerima kiriman paket ya, tapi Pascal jg ikut nerima :D

    ReplyDelete
  17. kok ga da perlengkapan dandan nya mbak? ga perlu ya? udah cantik kok! :D

    ReplyDelete
  18. Semoga aku tidak mendapat tugas dari budan, secara yg kemarin belum dikerjakan.
    pengen lihat roti bakarnya Alvin

    ReplyDelete
  19. Itu pasti tupperware..yang untuk tempat roti bakarnya alvin dan thumblernya..member yah mbak lidya..kemarin hadiah giveawaynya pun Tupperware :)
    gadget nggak ketinggalan yah mbak secara orang IT gitu lho :)

    ReplyDelete
  20. Selamat buat hadiahnya, Lidya...ternyata isi tas juga bisa membawa berkah ya...hehehe

    ReplyDelete
  21. hihihihihi geer ah namanya disebut2 disini :D :D :D :D :D

    ReplyDelete
  22. tupperware nya sama kayak punya Dija yang dikasi Alvin ya Tante...

    ReplyDelete
  23. aku bisa membayangkan buku bukunya Mbak Lidya nih

    pasti menggunung!!!
    hehheee

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...