badge

Wednesday, June 15, 2011

Model Jilbab Anak

Model jilbab saat ini beraneka ragam jenis dan namanya. Mulai dari nama merk sampai nama artis dipakai, bahkan nama Michele Obama, istri Barack Obama pun dipakai menjadi nama model jilbab.
Begitu pula dengan model jilbab anak-anak sampai bayi saat ini beragam,ada yang lucu, imut,manis semua sesuai selera orang tua bahkan sang anak.

Tetapi sebaiknya tetap diingat untuk selalu mengenakan jilbab dengan ketentuan yang islami.

Berhubung saya tidak mempunyai anak perempuan, jadi tidak bisa berkreasi dengan jilbab anak tentunya. Bagi seorang ibu yang ingin mengenalkan pemakaian jilbab pada anak-anaknya dapat dilatih sedini mungkin. Bagi umat muslim menutup aurat itu hukumnya wajib, jadi sebaiknya membiasakan anak untuk menutup tubuhnya dengan pakaian yang tertutup dan mengenakan jilbab, jangan karena alasan panas jadi terbiasa mengenakan pakaian mini.

Pilihlah model jilbab anak yang berbahan kaus dan mudah menyerap keringat supaya anak-anak nyaman memakainya. Model jilbab anak saat ini bervariasi dari warna hingga bentuk jadi membuat anak senang dan nyaman untuk menggunakan jilbab. Insya Allah dengan sendirinya si anak akan sadar mengenakan jilbab tanpa paksaan.

Model jilbab anak beraneka warna juga , jadi para ibu tidak perlu khawatir tidak macthing dengan pakaian yang anak-anak kenakan. bentuknya pun lucu, dari bentuk hewan sampai bunga-bunga. Bahkan saat ini banyak juga model jilbab untuk bayi.


Artikel ini ikut sertakan dalam kontes ASKAT di blognya Pakde Cholik

44 comments:

  1. Saya sudah membaca artikel sahabat
    Dan sudah langsung saya catat
    Terima kasih atas partisipasi anda yang hebat
    Dari Surabaya saya kirim salam hangat

    ReplyDelete
  2. iya bener ya Lidya
    sekarang model jilbab macem2 dan bagus2 pula, apalagi yg untuk anak2 kecil, hii...gemesin banget modelnya .
    sangat kreatif ya yang bikin jilbab2 ini :)
    Semoga sukses di acara ASKAT ini ya Lidya
    salam

    ReplyDelete
  3. salut sm mbak lidya....di menit2 terakhir msh bisa dapat ide.......sukses utk kontesnya....

    Jilbab anak lucu, ada yg kayak binatang hehehe...

    ReplyDelete
  4. Akhirnya ikut juga.
    Moga sukses ya mbak di kontesnya pakde Cholik.

    ReplyDelete
  5. betul Mbak, model baju anak sekarang macam-macam bagus-bagus pula tapi harganya itu loh Mbak lebih mahal dari baju orang dewasa...

    ReplyDelete
  6. Tapi sosok itu gak pernah pake jilbab ... ^_^

    ReplyDelete
  7. aku paling gemes kalo liat jilbab anak anak yang ada kuping ala kelinci atau ada antena lebahnya. hihihih lucu banget :D

    ReplyDelete
  8. sejak dini kebiasaan yg baik disertakan ke anak...mungkin efektif kalau anak usia balita atau sudah bisa jalan....

    ReplyDelete
  9. koleksi bukunya Mbak Lidya nambah lagi nih kayaknyaa......

    ReplyDelete
  10. menit-menit terakhir seperti biasa, dan (kayaknya) bakal menang nih ..

    ReplyDelete
  11. Gud idea.. semoga banyak yg melaksanakan...

    ReplyDelete
  12. kayaknya mo nambah momongan lagi nih.. hihi...

    ReplyDelete
  13. Paling lucu itu model hijab anak yang bentuknya disney dan binatang2 gitu mbak, gemes lihatnya :D

    ReplyDelete
  14. aduuh, saya belum paham mengenai model2 jilbab, apalagi buat anak. Maklum masih sendiri... :D

    selamat & sukses buat kontesnya..

    ReplyDelete
  15. azkiya juga sudah suka pake jilbab mbak..^^

    ReplyDelete
  16. Insya Allah ...anak ketiganya perempuan....saya doain deh...

    ReplyDelete
  17. goodluck buat kontesnya yaa mbal Lid.. moga menang!
    *panen buku teroos

    ReplyDelete
  18. waaah iya sekarang lucu-lucu tuh model jilbab, sampe aku juga pengen tapi gg ada yang muat T.T

    ReplyDelete
  19. aku pernah liat jilbab cilik, mirip mickey mouse gitu, ada telinganya. lucu dan nggemesin banget ngeliatnya.

    ReplyDelete
  20. jarang ngeliat jilbab anak....kebanyakan jilbab dewasa...hehehe..maklm blm punya anak mb.

    ReplyDelete
  21. Sukses untuk kontestnya Mba !

    Dengan segala kerendahan hati Ejawantah’s Blog menghantarkan Blogger Award 2011 secara bergulir kepada sahabat, dan Award dapat diambil di http://ejawantahnews.blogspot.com/2011/06/menerima-menebar-harta-karun-dari-dunia.htm.

    Dan selamat pagi sahabat semua, selamat bergembira, dan tetaplah semangat. Sukses selalu.

    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  22. Jilbab anak ... bagus, bisa mendidik anak berpakaian sesuai tuntunan

    ReplyDelete
  23. Informasi yang menarik, Lidya...selamat ikut lomba :D

    ReplyDelete
  24. Jilbab paporit Zahia jilbab yang dari Teteh loh. Katanya "Bunda, jilbab dari Aunty Lidya bagus, ada sayapnya" (kan gw kasih tau kalo itu dikau yang ngasih makanya Zahia jadi hapal nama hehehe)

    Btw punten pisan Teh baru mampir lagi. Secara lagi ngintil Abang dinas liar, jadi pagi2 gw bisa ber-bewe ria deh semumpung Zahia masih bobo :-)

    Kalo di rumah mah jangan harap. Mulai menyingsingkan lengan baju mlai pekerjaan emak2 rumah tangga hehehe

    ReplyDelete
  25. Sayang gak ada fotonya mam hehehe. Semoga sukses di kontes ASKAT ya :-)

    ReplyDelete
  26. Wah tulisan yang bagus mbak, tentang model jilbab anak :),sukses yah mbak lid ..:)

    ReplyDelete
  27. hehe, anak saya juga suka sekali pake jilbab yang mirip hewan2 lucu seperti kelinci :-)
    malah susah klo disuruh make yang ini, dia maunya yang itu, hehe
    salam hangat, sukses ASKATnya mba

    ReplyDelete
  28. Lucunya lagi, sekarang ada jilbab, sekda, gubernur, bupati... itu lho mbak yg ada sanggulnya...

    ReplyDelete
  29. Mengajarkan sekaligus memakaikan Jilbab pada anak kecil memang susah² gmna gtu,,tapi terkdang lucu dan menggemaskan,,semoga sukses Mbak,,hehehe salam ☺ ☺ ☺

    ReplyDelete
  30. Yah kalo gak punya anak perempuan jadi gak bisa kreasiin anak ya mbak,,, Jadi kreasiin diri sendiri aja..

    ReplyDelete
  31. semoga menang di kontesnya pakdhe

    ReplyDelete
  32. wahhh bener. pake jilbab dari dini lebih mantap.

    tapi anak nya jangan di pakaiin jilbab ya mbak. kan anak nya cowok. hehe

    ReplyDelete
  33. Saya baru tau kalau ada jilbab model Michele ...

    Seperti apa ya Mbak bentuknya ?


    Salam saya

    ReplyDelete
  34. sukses kontesnya neng .. sayang gak ada foto jilbab michele nya euuy .. :p

    ReplyDelete
  35. bener bun..bentuknya lucu2 dan banyak pilihannya lagi.

    Untungnya dini itu udah bisa menggunakan Jilbab terkadang malah dia yang mau pakai jilbab...

    Karna itu aku seneng2 aja kalau belikan dia jilbab.

    ReplyDelete
  36. *bingung, knp blm baca postingan ini kmrn*

    Gudlak ngontesnya ya mba Lid, Alvin mau dapet dede yaa *ups* hihihihi

    ReplyDelete
  37. Jilbab anak memang lucu2 yah Mba Lid... Vania jg sering ikut2an aku pake jilbab lucu2... :-D memang harusnya nggak dipaksa yah Mba... :-D

    ReplyDelete
  38. Kok nggak ada foto jilbabnya, Mbak? Valeska suka banget make jilbab. Tapi disini nyari apa-apa susah... :(

    ReplyDelete
  39. Mengenakan jilbab pada anak sedini mungkin akan lebih bagus, asal jangan dipaksa, artinya anak secara suka rela juga mau memakainya, ... hal tersebut merupakan pembelajaran mengenai etika berpakaian yang santun menurut Islam, wanita akan tampak lebih cantik dengan memakai jilbab.

    ReplyDelete
  40. Hebat... mbal Lydia rajin banget ikutan Askat nih. Menang gak mbak?

    ReplyDelete
  41. Jilbab anak2 sekarang emang lucu2 mbak... Pasti mbak gemes ya gak bisa mendandani anak pake jilbab2 itu... hahaha. Enaknya punya anak cewek sih emang bisa memuaskan nafsu emaknya dalam mendandani anak2nya sesuai selera emaknya ya? :D

    ReplyDelete
  42. anak laki laki nggak boleh pake jilbab ya bu?

    ReplyDelete
  43. semangattt mbak... semoga tulisannya kepilih ya...
    wah,,, jadi inget kemarin ketemu bocah cilik cakep... banget pake jilbab ungu bunga putih.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...