badge

Monday, June 6, 2011

Paket dari Vania

Allhamdulillah paket hadiah dari mbak Thia mamanya Vania sudah sampai hari ini. Hadiah ini diberikan dalam rangka Ulang Tahunnya Vania pada Vania's May Giveaway. Sahabat diminta untuk menuliskan pengalaman traveling yang tak terlupakan atau pengalaman tinggal di tempat Asing.

Seperti biasa, kebanyakan kerjaan dan mikir mau posting apa, akhirnya saya selesaikan tulisan dengan sistem kebut semalam :). Sempat bingung karena postingan teman-teman yang lain bagus sekali tentang pengalaman traveling yang luar biasa, apalagi sebagian besar tempat yang diceritakan saya belum pernah mengunjunginya. Ide postingan juga sayadapat mendadak sewaktu dalam perjalanan menjemput Pascal ngaji di TPA.

Waktu di bloglist mama Vania posting Sahabat yang terpilih, aku iseng buka dari hp, loh kok ada nama saya. Sempat tidak percaya akhirnya saya buka laptop untuk memastikan. Allhamdulillah betul itu nama saya.

Ada sedikit cerita lucu dengan salah satu hadiah dari Vania ini. Beberapa hari sebelum pengumuman kita berempat ke toko buku, suami saya berniat membeli Majalah National Geographic, saya iseng aja ngomong jangan beli dulu siapa tau menang hahaha ngarep lebay banget gak sih.

Buat mbak Thia terima kasih banyak ya buat Paketnya, semoga blognya makin terkenal dan sarat dengan info yang menarik sehingga bisa saya ambil manfaatnya. Sun sayang buat Vania.



Isi Paket berupa : National Geographic Traveler, Buku berjudul Little Men karya Louisa May Alcott, Original Belgian Chocolate, 2 buah gantungan kunci, 1 buah magnet.

40 comments:

  1. Isianya bagus sekali... Salam kenal

    ReplyDelete
  2. Selamat ya ,Lidya sayang
    ikut bahagia dgn kesuksesanmu dlm acaranya Vania .....
    salam

    ReplyDelete
  3. Aiih Mba Lidya.. Kok dipajang, jd malu.. Hehee.. Semoga "Little Men" nya Mba Lidya suka bukunya :-D

    ReplyDelete
  4. mmm, bagus mba, saya pun suka baca National Geographic Traveler...

    ReplyDelete
  5. Wah...selamat ya atas hadiahnya...
    saya juga mau tuh...he..he..

    ReplyDelete
  6. waduh... dapet hadiah...
    ma'nyos..
    mau dong... :D

    ReplyDelete
  7. Wah, senengnya yang dapat bingkisan. Selamat ya mbak utk kemenangannya.. rupanya banyak giveaway yg terlewatkan olehku selama aku hiatus selama 2 bulan kemarin ya?

    ReplyDelete
  8. Banyak juga ya mbak hadiahnya... jadi pengen menang juga nih hehehe

    ReplyDelete
  9. selamat jeng, semoga makin semangat ngbelognya.
    Insya Allah buku akan dikirim hari ini.
    jangan lupa ikut ASKAT d newblogcamp.com, mulai besok lho.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  10. Selamat ya mbak , bagi donk hadiahnya :)

    ReplyDelete
  11. duh hadiahnya .. mupeng . :D

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. feelingnya so strong lid, congrats ya

    ReplyDelete
  14. Wah selamat ya mbak....pasti tulisannya keren tuh jadinya menang deh. Kadang apa yang dilakukan sekejab bisa mendatangkan sesuatu yg tak ternilai...

    Selamat ya!

    salam seru jadi Guru :)

    ReplyDelete
  15. Wah...untung suami ga jadi beli majalahnya ya mba Lid hihihi..

    ReplyDelete
  16. senengnya menang kontes lagi.
    selamat ya mba lidya

    ReplyDelete
  17. ada coklatnya juga... kemana-mana giveaways tanpa coklat kurang lengkap

    ReplyDelete
  18. oh ternyata udah ada pengumumannya toch...hihih ikut kontes ngga pernah inget pengumumannya kapan.....selamat yachh, hadiahnya banyak bangettt......

    ReplyDelete
  19. selamaaattt ^^
    hadiahnya bikin mupeng :D
    tapi memang ceritanya bagus :)
    ga kepikiran deh bikin cerita seperti itu ^^

    ReplyDelete
  20. wah...bagus2 hadiahnya.....
    mupeng nih mbak... :D

    ReplyDelete
  21. Selamat mam. Mam Lidya ini ratu kontes dan sekaligus ratu menang kontes deh hehehe.

    ReplyDelete
  22. Selamat ya mbak....
    pengen baca donk bukunya,,,

    ReplyDelete
  23. wah mantap mbak...selamat ya mbak lidya..^^

    ReplyDelete
  24. Salam Takzim
    duh repotnya ternyata SKS sistem Kebut Semalam malah lebih hebat ya sampai dapat hadiah.
    ini insfirat lho mbak
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  25. Duh, dengan sistem kebut semalam aja menang, gimana kalo bener2 terencana yah, hehehe...hebat deh mamanya Cal-Vin ini...

    Selamat ya mam Lidya, kayaknya ini ucapan selamat untuk yang kesekian kalinya deh, mam Lidya sering banget menang kuis a.k.a giveaway sih :D

    ReplyDelete
  26. wow wow
    hadiahnya banyak bgt mba.
    mauu dong :)

    hehe selamat ya mba,

    ReplyDelete
  27. Lidyaaaa...saya ketinggalan banyak posting nih!

    Selamat buat hadiahnya ya, semoga Tia ngerti kalo saya nggak bikin posting khusus buat ucapan terima kasih kayak posting Lidya ini...huhuhu, kalo disuruh pasang foto-foto gini suka nggak bisa :(

    Apapun, silaturahmi dari hati itu selalu menyenangkan ya...

    ReplyDelete
  28. wah hebat nih Tante Lidya :D
    hadiahnya keren-keren bikin mupeng hhehhe

    ReplyDelete
  29. Kira kira aku dapat jg g ya???

    ReplyDelete
  30. wooo banyak juga isi paketannya...selamat ya mbak

    ReplyDelete
  31. bagi satu dong mbak. national geographic-nya juga gak papa

    ReplyDelete
  32. uwaaaa ngiriiii.... sayang banget saya nggak dapet, padahal pengen sama cokelatnya plus buku nationall geographicnya sih. hahaha.. yasudh deh, selamat aja buat mama Cal Vin.. emang pantes juara, secara keren tulisannya ^_^

    ReplyDelete
  33. ahhh saya juga pengen tuh. asik banget. mbak layak jadi juara. hehe kayak iklan aja. entar kalo give away gw ikutan yah. tapi orang nya mau ngak kirin ke LA ya. hehe

    ReplyDelete
  34. wah selamat ya mba' dapet paketan ....

    ReplyDelete
  35. Waaah Mbak Lidya
    beruntungnyaaaaaaa

    ReplyDelete
  36. untung majalahnya belum kebeli y, bun. cocok banged baca itu buat mereka yang suka petualangan .. :D selamat ya!

    salam sayang buat pascal sama alvein ..

    ReplyDelete
  37. Selamat yah Teh. Asyiiikkk banyak euy hadiahnya. Untung belom beli majalahnya, kalo ga kan jadi punya 2 biji hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...