Wednesday, June 29, 2011

Produk Unggulan Tablet Android

Artikel ini diikutsertakan dalam pagelaran ADUK (Ambil Dua Kata) pada blognya Pakde Cholik.

Saat ini banyak bermunculan Tablet PC di pasaran, baik dari merk luar maupun Merk lokal. Setiap merk meluncukan Produk Unggulan dengan spek yang bersaing. Sambil menyelam minum air, oops hati-hati kembung. Maksud hati ingin membeli Tablet, sekalian deh saya bandingkan produk tablet android disini sebelum membeli. Siapa tau aja ada yang mau mensponsori :)

Tablet PC berbasis Andoid di pasaran saat ini beragam mulai dari type Sistem Operasi sampai ke harga yang terjangkau. Semua tergantung kebutuhan dan dana yang tersedia dalam memiliha Tablet Android ini.

Berikut beberapa Produk Unggulan Tablet dari merk-merk yang sudah saya cari:


Samsang GALAXY Tab
  • Layar 7" menggunakan konten Flash 10,1
  • Sistem Operasi Android 2.2 (Froyo)
  • ukuran 190.09 x 120.45 x 11.98 mm
  • Berat 0.38kg
  • Kamera 3 Megapiksel
  • Memori Pengguna 16 Gb
  • Layar sentuh Kapasitif




Toshiba THRiVE

  • Android 3.1, Honeycomb
  • 10.1 High Resokution LED Screen
  • Dual Front and back webcams
  • User replaceable Easy Grip back cover and battery
  • 1 USB 2.0
  • 1 MiniUSB
  • 1 HDMI dan SD Card Slot


Zyrex OnePad MS 1110.

  • Prosesor Samsung ARM Cortec-A8
  • Memori 512 MB DDR2 16 GBiNand
  • Layar 10"
  • Wifi, G-Sensor
  • Sistem Operasi Android 2.2
  • Berat 620gram

Epad Android (Layar 7")

  • Sistem Operasi ANdroid V1.6
  • LCD Screen 7"
  • 800 x 480 Pixels Resolution
  • Ukuran 198 x 127.35 x 16 mm
  • Berat 403 Gram



Axioo PicoPad

  • Sistem Operasi Android Froyo
  • Ukuran 179.4 x 110 x 11.5 mm
  • Berat 375 g
  • Capacitive type tpuch


ZTE Light Tab

  • Operasi Sistem Android 2.2 Froyo
  • Memori 512 Mb SDRAN
  • TFT LCD Resisitive Touch Screen
  • Layar 7"



Ternyata banyak juga Produk Unggulan Tablet Android di pasaran saat ini. Beberapa Merk yang sudah mengeluarkan Tablet Android dengan harga murah lainnya misalnya Archos 28 Internet Tablet, Exen M002 v2.0 with ANdroid 2.1, uPad Z7-180, Archos 32 Internet Tablet, iRobot ET-009.

52 comments:

  1. wah ikut kontes sekalian promosi ya mba..

    sukses selalu..salam untuk Pascal mba ^_^

    ReplyDelete
  2. Saya sudah membaca artikel sahabat
    Dan sudah langsung saya catat
    Terima kasih atas partisipasi anda yang hebat
    Dari Surabaya saya kirim salam hangat

    ReplyDelete
  3. bakalan menang kontes lagi deh ^^

    ReplyDelete
  4. banyak pilihan malah jadi binguung... :D

    sukses buat ADUKnya bu....

    ReplyDelete
  5. aduh iya yah, teknologi kok banyak benerrrr... mau beli cuman tiap kali mau beli terus dapet kabar seri barunya mau keluar... terus nunggu lagi sampai keluar seri baru...

    gak ada habisnya ^_^ hehehe...

    ReplyDelete
  6. waahhh..ibu satu ini. bikin pingin aye aja, hehe

    ReplyDelete
  7. Waw ternyata Mbak Lidya sangat paham tentang OS Android..kapan2 mw tanya ahh..

    semoga menang mbak kontesnya

    ReplyDelete
  8. Waw ternyata Mbak Lidya sangat paham tentang OS Android..kapan2 mw tanya ahh..

    semoga menang mbak kontesnya

    ReplyDelete
  9. Wah keren...

    sekali mendayung 2 tiga pulau terlamaui..hehe

    ReplyDelete
  10. Ada salam sponsornya nih Mba. Sukses untuk lombanya ya !

    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  11. walaaah.. tar aku konsultasi buat ganti hape butut ah..

    ReplyDelete
  12. wuw...aku mau lho dikasih salah satunya... yang mana aja deeeeh

    ReplyDelete
  13. Sukses buat lombanya Mbak, HPnya keren keren tuh, kepingin juga kalo ada yang ngasih :P

    Salam.. .

    ReplyDelete
  14. masin2 punya kelebihan, semakin bingung milihnya

    ReplyDelete
  15. ckckck gak heran nanti di kuliah semua mahasiswanya dikelas pada ngutak atik Tablet...
    saking cepatnya sampe2 gak bisa ngikutin hehe... nice post mbak ^^

    ReplyDelete
  16. heum, kayaknya saya mau deeh kalo dikasih gratisan produk unggulan diatas itu satuuu ajaaa.. heheh

    secara mupeng pengen punya.

    smoga sukses borong hadiahnya yaa mbak, gak pernah kapok pokoknya ^_^

    ReplyDelete
  17. wah mbak lidya mau beli tablet :), ga ngerti brg mahal dan canggih sy.

    ReplyDelete
  18. saya sih pengin banget sama iPad, tapi kalau android sepertinya susah untuk tidak melirik samsung galaxy tab

    ReplyDelete
  19. semoga sukses kontesnya :)
    btw, baru tau kalo tablet android banyak macemnya

    ReplyDelete
  20. Sambil menyelam minum air bareng2 Mba.. Hihihi...
    Galaxy tab itu udah kuincer sih tp dananya blm nyampe deh.. Tnyata Zyrex tmsk yg bagus jg yah Mba... :-D
    Jd bingung ya saking bnyknya pilihan :-P

    ReplyDelete
  21. Wah...semua keluar ilmunya di kontes ADUK nya pakdhe hehehe. Sukses ya mam :-)

    ReplyDelete
  22. Wah kumplit juga nih alternatifnya

    Terima kasih Infonya Mbak

    Semoga Sukses

    Salam saya

    ReplyDelete
  23. maaf Mbak Lidya ...
    Komentar diatas itu milik saya

    ReplyDelete
  24. Wah informatif sekali mbak lidya...
    ngilerrrrr pingin punya...hiks...referensikan yang murah meriah dan berkualitas dong mbak yang mana...:)..nanti biar purpose ke ayahnya kinan..kalo tak diapprove paling yah paling diomelin..heheheh

    ReplyDelete
  25. dipilih - dipilih, akhirnya balik lagi ke budget ya :)

    ReplyDelete
  26. Hihihi...kmrn libur aku jd males mikir mba :id *halah*.

    Semoga menang (lagi) yaa...

    ReplyDelete
  27. ternyata udah sebanyak itu tho tablet pc
    ck ck ck ketauan awak tak apdet ini lid

    ReplyDelete
  28. semoga sukses bisnisnya, juga sukses lombanya. Salam kenal.

    ReplyDelete
  29. waaah lama ga apdet n lama ga main ke sini... . wah ikutan kontes aduk dengan produk unggulan tablet pc... . hmmm, smoga menang mbak... sepertinya memang mba lia jagonya promosi... .

    ReplyDelete
  30. Pingin beli yg samsungGalaxy *mupeng punyanya kakak...

    ReplyDelete
  31. wahh.. lengkap banget... keren! tapi saya masih gak ngerti maksud dari kontes2n seperti ini :(

    ReplyDelete
  32. Android emang keren. Bagus tulisannya, sukses ADUK nya

    ReplyDelete
  33. Yeeeyyy... sukses kontesnya ya mbak.. (sapa tau kalo menang pakdhe berbaik hati memberi salah satu produk ini) ehhee...
    sukses.. :)

    ReplyDelete
  34. teknologi sangat cepat ya,
    sukses di ADUK dan Android segera ditangan :)

    ReplyDelete
  35. Wuiiiihhh.....lama-lama aku teroda nie mbak...udah dipanas2in terus buat beli android :D

    ReplyDelete
  36. kalo Samsung GALAXY Tab aku jg naksir bgt mba >,< tp mana mungkin kebeli -___-"

    ReplyDelete
  37. aku kapan bisa beli salah satunya ya.. :)

    ReplyDelete
  38. hayo hayoo hayoo siapa yang lagi banyak duit hayoo... di pilih di piliiihh :p mantap!!! sukses buat kontesnya :)

    ReplyDelete
  39. Aku pingin semuanya yang dipajang itu he..he..he..., kapannn ya :D

    ReplyDelete
  40. samsung galaxy tab kan bu penginnya? pantes ditaro di urutan pertama

    ReplyDelete
  41. uwaaa keren-keren bu...
    sayang ga punya salah satunya

    bedewei, semoga promo nya di terima ya bu.:)

    ReplyDelete
  42. Bikin ngiler aja nih gadget :D
    *ngintip buku tabungan sambil geleng2*

    ReplyDelete
  43. Tengkyu informasinya, Lidya... :)

    ReplyDelete

Mohon Maaf komen dimoderasi ya. Terima kasih sudah menuliskan komentarnya, walaupun tidak di reply langsung disini Insya Allah jika ada pertanyaan saya akan langsung menjawab di blog masing-masing ya