badge

Friday, June 10, 2011

Sharing perjalanan meraih bonus puluhan juta dan mobil CRV

Siapa sih yang tidak mau, mempunyai penghasilan banyak tapi masih bisa mengurus keluarga dengan baik. Bekerja dengan baik tanpa aturan jam kerja, bisa memasak untuk keluarga, bisa bermain sesuka hati dengan anak-anak tapi tidak lupa dapat penghasilan puluhan juta.

Semua itu adalah pengalaman dari Nadia Meutia, seorang istri dan bunda dari dua putri. Nadia bekerja dari rumah dan mempunyai penghasilan yang tidak sedikit. Nadiapun bukan lulusan dari universitas, juga tidak mempunyai basic pendidikan komputer. Tetapi dengan tekun Nadia belajarMengubah Hidup dengan Bisnis Online.

Memang bukan awal yang mudah untuk Nadia menjalani bisnis online ini, Nadia harus memulainya dari nol, tapi dengan semangat untuk mengubah semuanya dia MAMPU. Nadia juga pernah hidup kekurangan tapi tidak menyurutkannya untuk berjuang.

Saat ini Nadia mempunyai penghasilan yang sangat besar dan juga bonus puluhan juta, serta mobil CRV. Semua itu dari Oriflame. Semuanya Nadia dapatkan dengan mengawali bergabungnya Nadia dengan Oriflame. Dalam 4 tahun nadia membangun jaringannya sehingga bisa sukses seperti saat ini.

Semua yang pernah Nadia pelajari tidak akan di rahasiakan, karena Nadia bersedia membagi ilmu dan rahasianya kepada anda, atau siapapun yang berminat menjalankan bisnin online di Oriflame ini.

Ingin mengikuti Langkah Sukses Nadia sekarang? Nadia akan memberikan 7 Tips Rahasia Untuk mengubah Hidup, dengan mengisi formulir disini.

11 comments:

  1. ğãnьãttз Kůϑãsãΐ ya.....

    ReplyDelete
  2. seseorang yang tekun dan gigih dalam berusaha pasti akan menuai buah manis :)

    ReplyDelete
  3. yaa semuanya asal usaha keras dan disertai keyakinan yang gigih pasti akan sukses.

    ayoo gabung dengan oriflame! *ikut promosiin, siapa tau dapet CRV* hahaha

    ReplyDelete
  4. mbak Lidya udah dapat apa nih?

    ReplyDelete
  5. kalo pangsanya jelas oke juga.. tapi di lingkungan aku jarang banget pd pake produk kecantikan.. jd ya gitu deh :)

    ReplyDelete
  6. MLM ya Mbak?
    banyak yang sukses sih

    ReplyDelete
  7. aku pernah ikutan ini, tapi mandeg .. hehe

    Moga2 dapet CRV-nya .. ;)

    ReplyDelete
  8. kalo aku ngga suka ikut MLM, soale suksesnya kita tergantung orang lain sechh...kalo orang lainnya diem aja kayak patung, jadi capek sendiri kitanya.......

    ReplyDelete
  9. Saya juga sebenarnya anggota oriflame, tapi termasuk anggota yang malas...hihihi...sayang juga sih sebenernya :D

    ReplyDelete
  10. Asalkan gigih berjuang untuk mencapai tujuan, saya yakin pasti semua orang bisa berhasil meraih mimpinya seperti yang telah ditunjukkan oleh mbak Nadi Meutia. Saya juga ingin seperti mbak Nadi Meutia.

    ReplyDelete
  11. WOW, luar biasa yah Mba Nadia! gw juga dulu ikutan Oriflame Teh, tapi ngerasa itu bukan bidang gw makanya ga gw tekunin. Sayang yah :-(

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...