badge

Thursday, July 7, 2011

100, ASKAT Award Batavusqu

Postingan borongan nih. Tali asih pemberian dari sahabat, Allhamdulillah makin banyak daftar bacaan gratisnya nih. Saya sampaikan terima kasih untuk Pakde, Bunda Lily, Bunda Dey dan Pak Isro

Tali asih yang pertama buku "Semiliar Cinta untuk ayah" hasil lomba ASKAT nya Pakde Cholik dengan keyword Peringatan.
Artikel yang saya tulis berjudul Peringatan Dini Tsunami. oh ya buku ini persembahan dari bunda Lily Suhana.


Tali asih yang kedua dari bunda Dey, bundanya Fauzan. Hadiah hiburan aja karena aku gak menang hehehe. Aku hanya memposting mengenai giveaway yang diadakan di blognya yang berjudul angka 100. Tapi hadiahnya lebih dari hiburan kok,Nuhunnya bun. buku Petualangan Ciki si kelinci untuk Pascal, terima kasih ya Aa Fauzan. Dan satu lagi jilbab swarna pipk Uje, keren bun aku suka banget.



Yang ketiga hadiah award dari Pak Isro , terima kasih awarnya ya pak. Seperti kesukaannya Pak Isro nih awardnya berhubungan dengan sepeda.

17 comments:

  1. Wah rejekinya ngalir terus nih mbak,,,hehehehe selamat mbk,,,,, hadiahnya keren2 semua, awardnya juga keren,,,,

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah udah nyampe, kiriman ke teman yg lain belum ada kabar uy, sempet khawatir krn kemarin selasa ada demo para ekspedisi di bandara.
    Sami2. ... nuhun oge...

    ReplyDelete
  3. wuih borongan nih ceritanya,,,saya kok gak pernah menang ya Mbak hehehe,,,,

    Hanya sebuah ucapan untuk komentar " Selamat ya Mbak "

    ReplyDelete
  4. hebaaaatt.... seru ya Teh ;)

    ReplyDelete
  5. rejeki borongan....jadi ceritanya jadi sombong ne?...^_^

    ReplyDelete
  6. selamat selamat,,
    jadi makin smangat ngeblognya

    ReplyDelete
  7. wah asik nih kalau makin banyak bahan bacaannya :O

    ReplyDelete
  8. hore.. rejeki massal nih.. essip deh, Pascal- Alvin senang.. emaknya juga senang hehehe

    selamat mbak Lid..

    ReplyDelete
  9. wah seru2 ya mba, selamet selamet, rejeki banget mba Lidia, ALhamdulillaaaaaaah

    ReplyDelete
  10. panen giveaways nih...

    bagi2 trik untuk menangnya dong

    ReplyDelete
  11. wah senengnya banyak yg memberi hadiah...
    *senyum yang lebar* :)

    ReplyDelete
  12. Selamaaaat Mba Lidya atas hadiah2 dan awardnya....
    well, you really deserve them! Hihihi... *applause*

    ReplyDelete
  13. wahhh hadiahnya keren-keren nechhh....

    punya aku baru sampe hari ini nechh...tp aku juga belum lihat krna msh di kantor hehhe....

    ReplyDelete
  14. Alhamdulillah...
    Hadiahnya bagus2 ya, mbak...
    Selamat ya... :D

    ReplyDelete
  15. inilah kalau sering ikutan kontes... pasti banyaklah hadiahnya....:-)
    selamat ya mbak.....

    ReplyDelete
  16. wah, hadiahnya banyak nih. selamat ya..juga untuk awardnya

    ReplyDelete
  17. selamat atas hadiah dan awardnya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...